Call Center BRI Terbaru 2020 : Layanan 24 Jam

Call Center BRI – Bank BRI adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dimana nama resmi bank BRI adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Perlu diketahui bahwa BRI memiliki banyak produk unggulan untuk kesejahteraan rakyat. Salah satu produk yang terkenal adalah KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Tentu saja hal tersebut sesuai dengan visi misi BRI yaitu mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro kecil dan menengah, guna menunjang ekonomi masyarakat Indonesia tentunya.

Selain memiliki produk unggulan Kredit Usaha Rakyat. Bank BRI memiliki produk lainnya, seperti tabungan haji, tabungan reguler serta masih banyak produk lainnya untuk memudahkan setiap nasabahnya melakukan transaksi pembayaran ataupun keuangan lainnya, seperti simpan pinjam. Bank BRI juga memilik jutaan nasabah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini mengingat bahwa BRI merupakan bank pertama yang ada di Indonesia, maka tidak heran jika memiliki banyak nasabah.

Apakah anda pernah mengalami kejadian kurang baik, seperti kehilangan kartu ATM? Tenang, jangan panik. Hal pertama yang harus anda lakukan ketika kehilangan kartu ATM, tentu saja menghubungi pihak BRI melalui call center. Disana anda dapat melaporkan bahwa kehilangan kartu debit dan cara melacak kartu ATM yang hilang, tentu saja petugas segera membantu anda dengan memblokir kartu debit. Hal tersebut bertujuan agar kartu debit tidak disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Agar dapat mengakses layanan call BRI, tentu saja hal yang perlu dilakukan sebelumnya. Anda harus melakukan registrasi call BRI melalui ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat dengan cara mengisi formulir registrasi aplikasi layanan call BRI. Fasilitas layanan call BRI dapat digunakan oleh nasabah BRI selama 24 jam siap melayani. Para nasabah dapat menanyakan seputar produk ataupun transaksi perbankan yang terjadi pada rekening anda. Sehingga nasabah dapat langsung menghubungi nomor call BRI sesuai dengan wilayahnya.

Call Center BRI Terbaru Layanan 24 Jam

Call Center BRI Terbaru Layanan 24 Jam

Kejadian yang terkadang tidak terduga memang bisa saja terjadi pada kita kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu, BRI semakin mengoptimalkan pelayanan bagi seluruh nasabahnya. Salah satu hal yang diperhatikan adalah pelayanan call center yang disediakan oleh bank. Anda dapat menghubungi nomor-nomor yang sudah disiapkan oleh pihak BRI. Berapakah nomor tersebut? silahkan simak artikel lengkapnya dibawah ini ya. Jangan lupa untuk mencatat dan menyimpannya.

Call Center Bank BRI Pusat 1

Call Center Bank BRI Pusat 1

Jika anda mengalami kehilangan kartu ATM BRI dapat langsung menghubungi pihak  BRI melalui call BRI pusat di nomor 14017. Nomor call center ini dapat dihubungi oleh semua nasabah bank BRI mulai dari wilayah NTT, Pulau Jawa, Bali dan Sumatera Utara. Selain digunakan untuk pengaduan jika terjadi kehilangan kartu ATM. Nomor Call center diatas juga dapat digunakan sebagai aduan kritik dan saran.

Call Center Bank BRI Pusat 2

Call Center Bank BRI Pusat 2

Bagi anda yang bukan termasuk pada wilayah diatas, dapat menghubungi call BRI di (021)57987400. Namun perlu diketahui nomer tersebut dikenakan biaya setiap panggilan masuk dengan tarif panggilan normal. Oleh karena itu, bagi anda yang berkeinginan untuk menghubungi call center BRI dengan nomor tersebut. Pastikan pulsa anda mencukupi untuk melakukan panggilan, jangan sampai panggilan mati ketika sedang berbicara dengan petugas customer service.

Call Center Bank BRI Pusat 3

Call Center Bank BRI Pusat 3

Untuk nomor selanjutnya aktif selama 24 jam, anda dapat menghubunginya di nomor 1500017. Diwajibkan agar semua nasabah BRI menyimpan nomor tersebut. Hal ini untuk berjaga-jaga ketika suatu saat dibutuhkan oleh anda. Baik menghubungi saat ada masalah atau sekedar menyampaikan aduan kritik dan saran. Semuanya akan ditampung disana.Hal terpenting pada nomor call center ini tidak dibatasi untuk semua nasabah bank BRI dapat digunakan mulai sabang sampai merauke.

Informasi diatas mengenai call center BRI terbaru dapat anda catat dan simpan pada smartphone. Dengan adanya banyak pilihan call center untuk menghubungi bank BRI, anda tidak perlu kawatir mengalami kesulitan. Jangan ragu untuk menghubungi pihak bank jika terjadi masalah berlanjut baik pada kartu debit, atau hal lainnya yang berkaitan dengan keluhan serta aduan anda terhadap bank BRI, karena disana petugas customer service akan siap melayani dengan baik semua nasabahnya.