Lupa PIN Kartu Kredit BRI & Cara Mengatasi Terbaru 2020

Lupa PIN Kartu Kredit BRI – Tidak hanya mengeluarkan produk rekening tabungan saja, bank BRI juga mengeluarkan sejumlah produk kartu kredit. Banyak sekali jenis kartu kredit yang di keluarkan oleh bank BRI dan beragam sesuai kebutuhan.

Dimana nantinya jika anda ingin memiliki kartu kredit dari bank BRI ini hanya perlu membuatnya sesuai kebutuhan, apakah untuk bisnis atau kepentingan lain. Dimana setiap kartu kredit yang di keluarkan oleh BRI sendiri memiliki penawaran terbaik.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai lupa PIN kartu kredit dan bagaimana cara mengatasinya. Mungkin informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang mengalami masalah lupa PIN.

Memang lupa merupakan sebuah hal wajar yang biasa terdapat pada setiap manusia, tidak terkecuali para nasabah kartu kredit BRI. Karena lupa akan sebuah PIN kartu kreditnya, menjadikan anda nantinya tidak bisa membayarkan belanjaan dengan kartu kredit.

Cara Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BRI Terbaru

Cara Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BRI Terbaru

Untuk anda yang penasaran akan sebuah cara mengatasi lupaan PIN kartu kredit dari Bank Rakyat Indonesia, anda bisa simak terus ulasan ini sampai akhir agar anda paham dan jelas. Barangkali mengalami masalah serupa, anda sudah bisa langsung mengatasinya.

Cara Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BRI

Cara Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BRI

Akibat kelupaan PIN kartu kredit, menjadikan anda nantinya tidak bisa membayarkan atau membeli barang dengan kartu kredit dan mengharuskan menggunakan uang cash. Sehingga nantinya anda merasakan ke khawatiran saat membayarkannya jika tidak membawa uang cash.

Tenang dan tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, karena lupa PIN kartu kredit sendiri bisa di atasi dengan cara yang cukup mudah. Cara untuk mendapatkan PIN kartu kredit baru akibat PIN yang lama lupa yaitu dengan menghubungi call center BRI.

Untuk call centernya atau nomor yang bisa dihubungi sendiri yaitu 14017 atau 021 500017, dimana nomor tersebut siap untuk di hubungi kapan saja selama 24 jam. Hal tersebut menunjukan jika BRI selalu memberikan pelayanan memuaskan bagi para nasabahnya.

Setelah mengetahui nomornya anda hanya perlu melakukan panggilan dengan ponsel atau telpon rumah di nomor tersebut. Jika sudah tersambung dengan customer service atau CS anda hanya perlu sampaikan maksud menghubunginya.

Setelah menyampaikan masalahnya, maka CS akan meminta perlengkapan data diri sesuai data pada kartu kredit yang lupa PIN untuk dilakukan pengecekan. Setelah itu CS akan melakukan sebuah verifikasi pada kartu kredit BRI milik anda.

Jika sudah verifikasi data selesai, pihak call center atau CS yang bertugas akan mengirimkan sebuah PIN baru melalui email yang terdaftar di bank BRI. Jika sudah maka anda hanya perlu melakukan pengubahan PIN kartu kredit tersebut di ATM BRI terdekat.

Penyebab Lupa PIN Kartu Kredit

Penyebab Lupa PIN Kartu Kredit

Penyebab kelupaan PIN kartu kredit sendiri tidak bisa disalahkan, karena hakekatnya semua orang bisa mengalami hal ini. Namun pada permasalahan kali ini biasa terjadi, penyebabnya yaitu akibat terlalu banyak PIN yang anda gunakan.

Jadi buatlah PIN yang mudah untuk di ingat, namun sulit ditebak sehingga nantinya orang lain tidak mudah mengetahuinya. Jika perlu PIN samakan saja dengan PIN kartu ATM, sehingga akan lebih mudah di ingat dan meminimalisir terjadinya lupa PIN tersebut.

Nah itulah informasi yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda mengenai cara mengatasi sebuah masalah berupa lupa PIN kartu kredit BRI. Caranya sangat mudah dimana para pemilik kartu kredit hanya perlu menghubungi call center BRI saja untuk mengetahui dan mendapatkan PIN baru.