12 Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA Terbaru

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA – Bank MNC adalah bank yang terbentuk dari MNC Group untuk para nasabahnya yang sudah di percaya oleh pihak bank tersebut. Bank ini memberikan 2 jenis kartu kredit yaitu MNC Bank Platinum Credit Card dan MNC Bank Gold Credit Card.

Adapun iuran setiap tahunnya untuk masing-masing kartu kredit tersebut berbeda beda yang Platinum dikenakan pembayaran Rp.750.000 ribu lalu ada tambahan Rp.300.000 untuk iuran tahunan kartu tambahan sedangkan yang Gold dikenakan pembayaran setiap tahunnya Rp.250.000 dan untuk tambahannya sekitar Rp.150.000.

Cukup lengkap untuk fasilitas yang diberikan yaitu mnc pay, diskon untuk indomart, cashback tiket 10%, mo e-shopping,call center 24 jam, mo gateway, dan kartu kredit global. Kemudian untuk membuat kartu kredit ini anda hanya membutuhkan dokumen seperti KTP, Rekening Tabungan, Akta lahir, NPWP, bukti penghasilan, dan surat isin profesi.

Cara pembayaran kartu kredit MNC ini cukup mudah karena dari pihak bank banyak memberikan pilihan untuk melakukan pembayarannya yaitu bisa lewat ATM, Mobil Banking dan Internet Banking. Dan dibawah kami akan memberi tahu anda cara maupun langkah cara melakukan pembayaran kartu kredit MNC melului ATM, Mobil Banking dan Internet Banking:

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA

Cara Bayar Kartu Kredit MNC VIA ATM BCA

Inilah cara membayar kartu kredit MNC untuk bank BCA, Mandiri, BCA, BNI, CIMB Niaga atau semua bank yang tergabung di ATM Bersama dan tetap simak artikel lainnya tentang cara cek saldo ATM Mandiri dan cara pembayaran BPJS via ATM BRI hanya di Pakaiatm.com.

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM.

Cara pembayaran kartu kredit MNC via ATM BCA ini juga dapat dilakukan pada atm lainnya seperti Mandiri, BRI dan atm lainnya.yang tinggal langsung menuju mesin atm terdekat yang berada di kota anda. Saran dari kami janganlah anda memembayar tagihan anda dengan uang yang saldo pas karena supaya nanti anda tidak terkena bunga yang cukup besar pada kartu kredit anda.

  1. Masukkan kartu atm anda.
  2. Kemudian masukkan PIN atm anda yang ini jangan sampai lupa.
  3. Klik menu pembayaran.
  4. Terus klik menu transaksi lainnya.
  5. Klik menu lain lain.
  6. Kemudian mesin atm akan memproses kode perusahaan bank MNC.
  7. Kemudian setelah itu anda masukkan 16 digit kartu kredit bank MNC yang terdapat pada bagian depan kartu.
  8. Selanjutnya akan muncul informasi besaran tagihan.
  9. Masukkan angka tagihan tersebut.
  10. Terakhir anda akan mendapat struk sebagai tanda anda telah melakukan transaksi.

Cara Membayar Kartu Kredit MNC Via Internet Banking

Cara Membayar Kartu Kredit MNC Via Internet Banking

Cara ini bisa di lakukan di laptop, komputer maupun smartphone anda ,cukup terbilang mudah karena dapat dilakukan dirumah atau tempat bekerja tanpa harus keluar. Anda dapat melakukannya dengan hanya terdapat jaringan internet yang memadai. Beginilah caranya melakukan pembayaran kartu kredit MNC melalui internet:

  1. Pertama anda harus login internet banking.
  2. Pilih menu pembayaran yang akan anda lakukan.
  3. Klik menu transaksi lainnya.
  4. Masukkam kode perusahaan kartu kredit MNC yaitu 720124, kode unik perusahaan MNC khusus untukpenerimaan dana atau uang dari atm lainnya seperti mandiri,bca dan lainnya.
  5. Kemudian masukkan nomer kartu kredit bank MNC.
  6. Terus konfirmasi tagihan.
  7. Terakhir pilih bayar dan transaksi anda telah selesai, kemudian anda bisa keluar atau logout internet banking.

Cara Membayar Kartu Kredit MNC melalui Mobile Banking

Cara Membayar Kartu Kredit MNC melalui Mobile Banking

Cara ini juga cukup praktis dan mudah seperti cara yang melalui internet, mari simak langkah bayar kartu kredit MNC melalui Mobile Banking.

  1. Pilihlah menu M-Payment.
  2. Kemudian masukkan kode bank MNC yaitu 720124.
  3. Masukkan 16 digit nomer yang terdapat di kartu kredit anda pada bagian depan.
  4. Klik pilih tagihan yang ingin anda mau bayarkan.
  5. Pilihlah sumber rekening.
  6. Terus konfirmasikan pembayaran.
  7. Lalu masukkan PIN M-BCA.
  8. Setelah itu transaksi anda telah berhasil.

Itulah beberapa cara membayar tagihan kartu kredit MNC, semoga dapat menjadi petunjuk bagi pemula yang tidak biasa melakukannya melalui internet supaya anda dapat melakukannya dengan cara yang sangat praktis mudah dan tanpa mengambil nomer urut seperti jika melakukannya di kantor. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara top up saldo OVO di atm BRI. Semoga cara ini dapat membantu anda semuanya.