Limit Transfer BCA Platinum 2020 : Sesama & Antar Bank

Limit Transfer BCA Platinum – Seperti yang kita ketahui, limit transfer BCA memang beragam, tergantung jenis kartu yang digunakan. Nah, bagi para pengguna BCA Platinum apakah kalian sudah tahu berapa batas maksimal transfer di setiap harinya ? Jika belum tahu, kami akan membagikan informasinya melalui artikel ini.

Limit transfer BCA Platinum tentu lebih besar daripada batas maksimal transfer BCA Silver dan Gold. Selain transfer, BCA Platinum juga memiliki batas maksimal untuk transaksi lainnya, seperti tarik tunai, setor tunai hingga pembayaran virtual. Selain itu biaya administrasi yang dikenakan setiap bulan pada pengguna BCA Platinum juga cukup tinggi.

Hal tersebut dikarenakan BCA Platinum merupakan jenis kartu termahal yang ditawarkan Bank BCA. Diketahui para pengguna BCA Platinum mampu melakukan transfer uang lebih dari 50 juta rupiah per hari ke sesama rekening BCA. Sedangkan untuk transfer antar Bank online, berapa limitnya ?

Sebelum kami menjawabnya, ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar jenis kartu BCA Platinum. Selaini di klaim sebagai jenis kartu termahal, BCA Platinum juga menawarkan beberapa keuntungan bagi penggunanya, salah satunya adalah limit transaksi yang cukup tinggi. ATM BCA jenis ini biasanya digunakan oleh para pengusaha yang kerap melakukan transaksi dengan jumlah besar.

Limit Transfer BCA Platinum : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Platinum Untuk Sesama dan Antar Bank Online

Namun BCA Platinum memiliki biaya potongan per bulan yang cukup tinggi. Nah, untuk mengetahui batas maksimal transfer dan transaksi lainnya dari BCA Platinum kalian bisa menyimak ulasan yang kami sajikan dibawah ini. Selain itu kami juga akan memberikan beberapa kekurangan dan kelebihan dari penggunaan BCA Platinum.

Limit Transfer BCA Platinum

Limit Transfer BCA Platinum

Kita beralih ke bagian pemabahasan, setiap pengguna kartu BCA Platinum tentu wajib mengetahui limit transfer per hari yang sudah di tentukan. Disamping itu, untuk transaksi transfer antar Bank online pengguna akan dikenai biaya administrasi. Tarif tersebut akan otomatis memotong saldo di rekening BCA. Nah, berikut adalah rincian limit transfer yang wajib diketahui pemilik BCA Platinum.

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Transfer SesamaRp. 100.000.000
Transfer Antar Bank OnlineRp. 25.000.000

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Platinum

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Platinum

Selain memiliki limi transfer, BCA Platinum juga membatasi penggunanya dalam beberapa transaksi lainnya seperti tarik tunai, setor tunai hingga pembayaran virtual. Untuk rincian jumlahnya kalian bisa menyimak tabel dibawah ini :

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Tarik TunaiRp. 100.000.000
Pembayaran VirtualRp. 100.000.000
Setor TunaiRp. 50.000.000

Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Kartu BCA Platinum

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan BCA Platinum

Bisa kalian simak pada tabel diatas, pemilik kartu BCA Platinum bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer sesama, transfer antar Bank online, tarik tunai hingga bayar tagihan dan belanja online dengan limit yang cukup besar. Bahkan untuk tarik tunai per hari menggunakan BCA Platinum bisa mencapai 100 juta rupiah. Namun untuk biaya potongan setiap bulannya, BCA Platinum memasang tarif yang lumayan tinggi yakni 20 ribu rupiah. Disamping itu, untuk biaya ganti kartu BCA Platinum juga dibanderol 20.000 rupiah.

Baiklah, sekian pembahasan dari kami mengenai batas maksimal transfer BCA Platinum untuk sesama dan rekening Bank lain. Disamping itu kami juga membagikan informasi terkait limit transaksi tarik tunai, setor tunai dan pembayaran virtual menggunakan BCA Platinum. Setelah mengetahui batas maksimal transaksi hingga kekurangan dan kelebihdan dari menggunakan BCA Platinum, apakah kalain tertarik untuk membuat kartu tersebut ?