√ Limit Transfer BCA Dollar 2020 : Gold, Tapres, & Platinum

Limit Transfer BCA Dollar – Bank Central Asia atau BCA menjadi salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia. Sampai saat ini bank BCA sendiri telah banyak memberikan jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

Salah satu jenis tabungan BCA itu sendiri seperti tabungan BCA Dollar. Dimana nasabah yang MEMBUAT BCA DOLLAR biasanya bertujuan untuk berinvestasi atau sering melakukan transaksi dengan mata uang asing.

Dengan begitu adanya tabungan ini bagi nasabah BCA yang sering melakukan transaksi dengan mata uang asing bisa manfaatkan dan tentunya akan lebih praktis. Anda bisa melakukan transfer atau pengiriman sama seperti transfer pada umunya.

Dan pada tabungan atau kartu ATM BCA Dollar ini sendiri memiliki limit transfer sesuai dengan jenis atau warna kartunya. Sehingga ada batasan-batasan limit transfer dengan pecahan mata uang asing tersebut.

Limit Transfer BCA Dollar Baik dari Kartu Gold, Tapres, & Platinum

Limit Transfer BCA Dollar

Nah jika penasaran akan limit transfer yang di jatuhi pihak bank BCA kepada jenis tabungan BCA Dollar-nya. Berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini, jadi terus simak ulasan ini sampai akhir agar anda mengetahui secara lengkap berapa limitnya.

Limit Transfer Rupiah ke Mata Uang Asing

Untuk limit transfer dari rupiah ke mata uang asing sendiri nantinya setiap kartu seperti BCA Blue, BCA Gold, Tapres, Platinum memiliki perbedaan limit transfernya. Sehingga anda juga perlu transfer menggunakan kartu ATM Dollar yang apa.

Berikut rincian lengkap mengenai limit transfer dari berbagai jenis kartu BCA baik BCA Blue, BCA Gold, Tapres, Platinum.

JENIS WARNA KARTU ATMLIMIT TRANSFER/HARI
BlueRp 25.000.000
GoldRp 50.000.000
TapresRp 50.000.000
PlatinumRp 100.000.000

Limit Transfer Mata Uang Asing ke Rupiah

Sedangkan untuk transfer dari mata uang asing ke mata uang rupiah semua jenis warna kartu akan dikenakan limit yang sama. Antara BCA Blue, BCA Gold, Tapres, Platinum nantinya akan dikenakan limit sebesar Rp 25.000.000 saja.

Sehingga dari pihak bank BCA meratakan semua limit jika nasabah tabungan BCA Dollar akan melakukan pengiriman mata uang asing ke mata uang rupiah. Sehingga anda tidak perlu memerhatikan seperti limit transfer dari rupiah ke mata uang asing, karena jika transfer mata uang asing ke rupiah limitnya sama.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai limit transfer BCA Dollar, baik itu limit transfer rupiah ke mata uang asing atau sebaliknya. Semoga dengan adanya ulasan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan terutama para nasabah BCA Dollar.