5 Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA dan Mandiri Terbaru

Cara Bayar Oriflame Via ATM – Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA dan Mandiri untuk kalian pecinta belanja online pasti sudah tidak asing lagi dengan merek oriflame, dengan adanya kemudahan teknologi yang terus berkembang setiap tahunnya membuat kita semakin mudah melakukan pembelian dan transaksi tanpa harus pergi ke pusat perbelanjaan.

Orfilame merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetika alami dari swedan. Didirikan pada tahun 1967 di swedia oleh kaka beradik Robert af  Jochcnik  dan Jonas af Jochnick serta satu rekannya Bengt Hellsten. Perusaahan ini menawarkan berbagai produk perawatan kulit dan kosmetik yang berkualitas. Oriflame beda dengan perusahaan retail lainnya, dimana perusahaan ini menggunakan sistem penjualan mandiri atau bisa di sebut indpendent sales force.

Di Indonesia Oriflame masuk pada tahun 1986 di bawah naungan PT. Orindo alam ayu, Consultan Oriflame sendiri mempunyai kesempatan memiliki peluang karir yang tinggi dan penghasilan yang tak terbatas selain untuk pengembangan bisnis pribadi juga memiliki rasa saling memiliki dalam komunitas persahabataan secara global. Karakteristik perusahaan oriflame sendiri adalah “semangat tinggi,saya bisa” manajemen yang sudah tersebar luas mencakup anak muda dan kewirausahaan yang tinggi.

Oriflame telah menjadi Perusahaan Kosmetik Kecantikan Internasional dengan sistem penjualan secara langsung/mandiri telah tersebar di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Oriflame memiliki  5 pabrik di Swedia,China,Rusia,India dan Polandia.Banyak keuntungan bagi member oriflame itu sendiri.

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA dan Mandiri

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA dan Mandiri

Perusahaan oriflame memiliki 7 rangkaian produk diantaranya adalah Skin care (Perawatan kulit),  Body Care ( Perawatan tubuh), Acsecoris, Fragrance (Wewangian/Parfum), Hair Care ( Perawatan Rambut), Colour Cosmetik (Tata rias), Nutri Shake atau biasa kita sebut minuman bernutrisi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, menjaga berat badan agar tetap ideal atau untuk program diet serta dapat menggemukan badan. Dengan berbagai macam produk yang di tawarkan banyak konsumen milenial saait ini tidak mau ribet saat melakukan pembelian,nah di artikel kali ini saya akan menjalaskan bagaimana cara anda melakukan pembayaran orifalame melalui ATM, berikut caranya

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA

 

  1. Masukkan kartu anda ke dalam mesin ATM BCA
  2. Masukan 6 Digit PIN anda
  3. Lalu tekan “Transaksi lainnya” pada menu utama
  4. Kmudian pilih menu “Pembayaran”
  5. Pilih menu “Layar Berikutnya” dan “Lain-lain”
  6. Kemudian masukkan nomor perusahaan oriflame “710318”  klik “benar”
  7. Lalu masukkan nomor konsultan anda dan klik “Benar”
  8. Akan muncul nominal yang harus anda bayar beserta nomor invoicenya. Kemudian ketik “Ya” jika itu adalah benar sesuai invoice yang harus anda bayar.
  9. Transaksi anda sedang diproses
  10. Tunggu sampai struk keluar tanda bahwa transaksi anda telah berhasil
  11. Simpan struk sebagai bukti pembayaran.

Jika anda mengambil produk oriflame langsung ke kantor cabang maka bawa struk pembayaran anda dan berikan kepada petugas Warehouse untuk mengambil produk pesanan anda.

Cara bayar Oriflame Via ATM Mandiri

Cara bayar Oriflame Via ATM Mandiri

  1. Masukkan kartu anda ke dalam mesin ATM Mandiri
  2. Masukkan 6 digit PIN anda
  3. Pilih menu “Bayar/Beli”
  4. Pilih menu “Lainnya”
  5. Pilih menu “lainnya” lagi
  6. Kemudian pilih menu “Multipayment”
  7. Lalu masukkan kode perusahaan 48000
  8. Masukkan nomor consultan id anda
  9. Kemudian pilih invoice yang akan anda bayar
  10. Jika sudah sesuai pilih “Ya”
  11. Kemudian konfirmasi pembayaran anda tekan “Ya”
  12. Tunggu sampai struk keluar sebagai tanda bawa transaksi anda telah berhasil
  13. Simpan struk sebagai bukti pembayaran.

Kemudahan melakukan pembayaran oriflame melalui ATM  menjadikan kita dapat menghemat waktu,namun pembayaran Oriflame tidak hanya dapat di lakukan melalu ATM saja, bisa dilakukan di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret, atau anda dapat langsung melakukan pembayaran pada member consultan.

Keuntungan jika anda melakukan transaksi dan pembayaran langsung kepada member consultan anda dapat langsung berinteraksi dan berkonsultasi, selain itu anda dapat mengetahui banyak manfaat dari produk yang akan anda beli, member consultan akan memberikan bagaimana keunggulan dari produk masing-masing dan produk apa yang cocok di pakai untuk kulit anda serta meminimalisir tidak cocokan produk yang akan anda pakai. Demikian artikel yang dapat saya sampaikan semonga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel menganai cara bayar BAF Via ATM BCA.