12 Cara Beli Paket Mola TV di BCA Mobile 2022 : Harga & Biaya Admin

Cara Beli Paket Mola TV di BCA Mobile – Bagi para pecinta sepak bola, tentu saat ini kalian sedang mengikuti pertandingan piala EURO 2021. Jika demikian, kalian memerlukan layanan streaming Online yang menyiarkan setiap pertandingan tersebut. Ada salah satu aplikasi streaming terbaik bernama Mola TV yang dapat digunakan untuk menonton semua pertandingan Timnas Eropa.

Kemudian jika ingin menggunakan layanan Mola TV kalian wajib beli paket terlebih dahulu. Tenang, beli paket Mola TV kini bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan fasilitas BCA Mobile. Dengan demikian, kalian tidak perlu repot-repot pergi ke ATM guna melakukan pembayaran. Lalu seperti apa sih tata cara mengaktifkan paket Mola TV? Simak terus artikel berikut supaya mengetahui cara berlangganan layanan streaming Mola TV.

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, perlu diketahui bahwa layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Mola TV dimana aplikasi tersebut bisa kalian download secara gratis di Google Play Store dan Apps Store. Pada aplikasi Mola TV kalian bisa melihat daftar harga paket Mola TV dan berbagai fasilitas yang diperoleh setelah berlangganan Mola TV, antara lain bisa menonton Timnas favorit dari benua Eropa yang bertanding di event EURO 2021, film hingga beberapa Serial terbaik dari dalam dan luar negeri

Baca  Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa : Email & Alamat Kantor

Kembali lagi ke soal beli paket, apakah pihak Mola TV menerapkan biaya admin pada pembelian paket di BCA Mobile? Selain itu, berapa sih harga paket Mola TV per bulan? Jawaban lengkap dari setiap pertanyaan tersebut dapat kalian temukan pada ulasan dibawah ini.

Harga Paket Mola TV

Harga Paket Mola TV

Sebagai nasabah BCA yang sudah mengaktifkan BCA Mobile, kalian bisa melakukan pembelian paket Mola TV melalui fasilitas tersebut. Seperti kami singgung diatas, Mola TV saat ini banyak diminati masyarakat Indonesia untuk menonton siaran langsung dari pertandingan sepak bola di kejuaraan EURO 2021. Kenapa harus Mola TV? Sebab, layanan ini kabarnya menawarkan paket berlangganan dengan harga murah. Jika demikian, berapakah harga paket Mola TV per bulan? Jawabannya telah kami siapkan pada tabel berikut ini :

Paket Mobile

Pertama ada jenis paket Mobile yang dibanderol dengan harga Rp. 25.000 per bulan. Sesuai dengan namanya, paket ini hanya bisa diakses menggunakan perangkat smartphone Android maupun iOS. Paket ini juga hanya dapat diakses oleh satu User (pengguna) saja.

Paket Desktop

Kedua, Mola TV menyediakan pilihan paket Desktop yang memungkinkan pengguna untuk menikmati siaran langsung pertandingan EURO dan beragam konten lain melalui layar TV, Laptop atau PC. Paket Desktop dari Mola TV dapat di beli dengan harga Rp. 50.000 untuk masa aktif 30 hari.

Cara Beli Paket Mola TV di BCA Mobile

Cara Beli Paket Mola TV di BCA Mobile

Setelah mengetahui jenis dan harga paket Mola TV, apakah kalian mulai tertarik untuk mengaktifkan salah satu paket tersebut melalui BCA Mobile? Sebelum melakukan transaksi, pastikan terlebih dahulu saldo di rekening BCA mencukupi untuk membeli paket Mola TV. Maka dari itu, kami sarankan untuk melakukan CEK SALDO BCA terlebih dahulu. Selain itu, kalian juga wajib menginstal aplikasi Mola TV serta mempunyai koneksi internet untuk menjalankan aplikasi tersebut. Apabila semua sudah siap, sekarang ikuti tata cara dibawah ini untuk berlangganan paket Mola TV menggunakan BCA Mobile :

Baca  √ KlikBCA Tidak Bisa Login Hari Ini ? Penyebab & Cara Mengatasi

1. Login Mola TV

Login Mola TV

Silahkan buka aplikasi Mola TV dan pilih menu Akun Saya di sudut kanan bawah. Setelah itu tap Login dan pilih Continue with Google.

2. Klik Beli Paket

Klik Beli Paket

Setelah berhasil Login Mola TV, sekarang pilihlah menu Beli Paket.

3. Tentukan Jenis Paket

Tentukan Jenis Paket Mola TV

Kemudian tentukan jenis paket Mola TV yang akan di beli.

4. Klik Bayar

Klik Bayar

Pada tampilan selanjutnya akan muncul informasi total harga paket yang harus dibayarkan. Jika mempunyai kode promo, silahkan input pada kolom yang tersedia. Setelah itu centang kotak kecil untuk menyetujui segala syarat dan ketentuan lalu klik Bayar.

5. Pilih Metode Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran

Karena disini kita akan beli paket Mola TV di BCA Mobile, maka saat diminta memilih metode pembayaran, silahkan klik BCA Virtual Account.

6. Salin Kode Transaksi

Salin Kode Transaksi

Tap Salin di sebelah kanan informasi Nomor Virtual Account / Kode Transaksi.

7. Buka BCA Mobile

Buka BCA Mobile

Sekarang jalankan aplikasi BCA Mobile lalu pilih menu m-BCA.

8. Masukkan Kode Akses

Masukkan Kode Akses BCA Mobile

Setelah itu masukkan kode akses lalu tap Login.

9. Tap m-Transfer

Tap m Transfer

Pada tampilan berikutnya langsung saja pilih menu m-Transfer.

10. Pilih BCA Virtual Account

Pilih BCA Virtual Account

Kemudian untuk jenis transfer langsung saja pilih BCA Virtual Account.

11. Masukkan Nomor Virtual Account

Masukkan Nomor Virtual Account Beli Paket Mola TV

Lalu kalian akan diminta untuk memasukkan nomor Virtual Account yang sudah di salin dari aplikasi Mola TV.

12. Periksa Rincian Transaksi

Periksa Rincian Transaksi Beli Paket Mola TV

Pastikan semua rincian transaksi telah sesuai, kemudian klik OK. Terakhir, input MPIN BCA untuk menyelesaikan transaksi beli paket Mola TV di BCA Mobile.

Biaya Admin Pembelian Mola TV di mBanking BCA

Biaya Admin Beli Paket Mola TV di BCA Mobile

Sampai disini mungkin ada salah satu dari kalian bertanya-tanya apakah transaksi diatas terdapat biaya admin dimana akan memotong saldo BCA? Jadi, disini kami tegaskan bahwa pihak Mola TV maupun BCA tidak memberlakukan biaya admin dalam bentuk apapun. Artinya, saldo BCA kalian hanya akan terpotong sesuai harga paket Mola TV yang diaktifkan, yaitu Rp. 25.000 atau Rp. 50.000.

Baca  5 Cara Top Up Point Blank Zepetto Lewat ATM Semua Bank 2022

Seperti itulah informasi dari Pakaiatm.com mengenai langkah-langkah pembelian paket Mola TV di BCA Mobile. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi para pecinta sepak bola yang tidak ingin ketinggalan setiap pertandingan EURO 2021. Selain konten sepak bola, Mola TV juga menghadirkan banyak pilihan konten menarik lainnya dan cocok untuk menemani waktu santai bersama keluarga. Namun sekali lagi kami ingatkan, bahwa beli paket Mola TV dengan cara diatas hanya berlaku untuk nasabah BCA dan sudah memiliki akses BCA Mobile.