10 Cara Beli Pulsa di Blu BCA Digital Beserta Harga 2022

Cara Beli Pulsa di Blu BCA Digital – Aplikasi mobile banking BCA Digital yaitu blu hadir buat kami yang menginginkan layanan anti ribet untuk melakukan berbagai transaksi. Dengan blu BCA Digital, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi tanpa harus keluar rumah, karena bisa dilakukan lewat HP.

Advertisements

Cukup dengan mengaksesnya lewat HP, tentu saja transaksi lewat blu BCA Digital ini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun secara real time selama 24 jam nonstop karena dilakukan secara online. Bukan hanya bisa untuk top up e-wallet seperti OVO ataupun GoPay, namun blu juga bisa untuk bertransaksi lain seperti beli pulsa.

Tersedianya opsi pembelian pulsa di aplikasi blu BCA Digital, tentunya sangat memudahkan karena Anda tak perlu lagi repot-repot datang ke konter pulsa. Selain itu, beli pulsa di blu BCA Digital juga bisa dilakukan kapan saja selama 24 jam tanpa harus menunggu konter pulsa terdekat buka terlebih dahulu.

Advertisements

Namun, dibalik kemudahan mengisi pulsa operator lewat blu BCA Digital, nyatanya masih banyak nasabah yang belum mengetahui cara membelinya. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika iya, maka tak perlu khawatir cukup simak ulasan dari pakaiatm di bawah ini hingga akhir untuk mengetahui cara beli pulsa di blu BCA Digital.

Baca  11 Cara Top Up OVO Lewat blu BCA : Syarat, Limit & Biaya

Keuntungan Beli Pulsa di Blu BCA Digital

Beragam keuntungan bisa Anda dapatkan bila membeli pulsa operator di blu BCA Digital. Dengan beragam keuntungan yang bisa dirasakan, tentu saja akan lebih baik jika beli pulsa di aplikasi mobile banking ini.

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapat, apabila beli pulsa melalui blu BCA? Adapun keuntungannya yaitu sebagai berikut ini.

Advertisements

1. Praktis dan Simpel

Sama halnya seperti top up OVO lewat blu BCA, cara beli pulsa lewat blu juga sangat simple. Selain simpel caranya juga praktis, karena Anda bisa beli pulsa tanpa harus ke konter pulsa, cukup duduk nyaman dirumah saja.

2. Fleksibel dan Efisien

Dengan sistem transaksi online, maka Anda bisa beli pulsa kapan saja selama 24 jam nonstop. Dengan begitu, maka lebih efisien karena kapanpun Anda membutuhkan pulsa bisa langsung membelinya tanpa menunggu konter pulsa buka.

3. Bebas Biaya Admin

Kebanyakan layanan mobile banking perbankan membebankan biaya untuk transaksi pembelian yang dilakukan oleh nasabah. Namun dengan blu, Anda tidak perlu khawatir soal biaya karena beli pulsa via blu BCA sama sekali tidak dikenakan biaya.

4. Harga Pulsa Terjangkau

Selain gratis biaya admin, beli pulsa di blu BCA digital juga punya harga yang terlalu mahal. Seperti telah Anda  ketahui, bahwasanya harga pulsa di konter umumnya lebih malah Rp. 1.000 – Rp. 2.000 dari nominal pulsa yang dibeli.

Namun, bila Anda membeli pulsa di blu BCA Digital harga pulsanya akan sama dengan nominal pulsa yang dipilih. Misalnya saja Anda membeli pulsa Rp. 50.000,- maka biaya yang harus Anda bayar  juga Rp. 50.000. Berbeda dengan di konter  pulsa, jika Anda isi ulang Rp. 50.000 maka Anda harus membayar Rp. 52.000.

Berikut daftar harga pulsa di blu BCA Digital.

NominalHarga
25.000Rp. 26.000
50.000Rp. 50.000
100.000Rp. 100.000
150.000Rp. 150.000
250.000Rp. 250.000
500.000Rp. 500.000
1.000.000Rp. 1.000.000
Baca  2 Cara Ganti Nomor m Banking BCA 2022 (Syarat & Ketentuan)

Kekurangan Beli Pulsa di Blu BCA Digital

Meskipun memiliki sejumlah keuntungan, namun terdapat juga beberapa kerugian yang bisa Anda dapatkan. Walaupun demikian, namun kerugian ini tidak terlalu signifikan, sehingga tidak akan terlalu merugikan nasabah.

Lantas, apa saja kerugian yang bisa didapat bila membeli pulsa lewat blu BCA digital? Adapun beberapa kerugiannya yaitu sebagai berikut ini.

1. Tidak Ada Pilihan Nominal Kecil

Kerugian pertama jika membeli pulsa lewat mobile banking ialah pengguna tidak bisa menentukan nominalnya sendiri. Dimana Anda harus memilih nominal pembelian pulsa yang telah disediakan oleh pihak bank itu sendiri.

Nasabah hanya bisa beli pulsa minimal sebesar Rp. 25.000 kurang dari itu maka tidak bisa dilakukan. Jika saldo mencukupi mungkin itu masih bisa dibeli, namun jika saldo tidak mencukupi maka mau tidak mau harus ke konter HP untuk membeli pulsa dengan nominal lebih kecil.

2. Harus Real Time Online

Sistem transaksi online juga bisa menjadi kerugian. Misalnya, kuota internet habis, tidak ada koneksi wi-fi dan Anda ingin membeli pulsa untuk isi ulang paket internet, lalu bagaimana cara membelinya mengingat ini harus dilakukan secara online? Tentunya hal itu tidak bisa dilakukan.

Cara Beli Pulsa di Blu BCA Digital

Cara Beli Pulsa di Blu BCA Digital

Cara beli pulsa lewat blu BCA Digital bukanlah pekerjaan yang  sulit, karena seperti yang telah kami jelaskan cara membelinya benar-benar sangat mudah. Caranya juga cepat, seperti ketika ingin top up GoPay lewat blu BCA, pasalnya cukup butuh waktu sekitar 5 menit saja.

Nah, dari pada penasaran dengan cara beli pulsa di blu BCA digital, maka langsung saja Anda ikuti langkah-langkah tutorial dari pakaiatm di bawah ini.

1. Buka Aplikasi blu by BCA Digital

1. Buka Aplikasi blu by BCA Digital

Advertisements

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membeli pulsa di blu BCA digital yaitu dengan membuka aplikasi blu by BCA Digital terlebih dahulu.

Baca  12 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Blu BCA : Limit & Biaya Admin

2. Login Dengan Password

2. Login Dengan Password

Kemudian, silahkan login masuk menggunakan password akun blu BCA Digital Anda. Jika sudah klik tombol Masuk.

3. Pilih Menu Transaksi

3. Pilih Menu Transaksi

Setelah berhasil login, langsung saja pilih Transaksi di sisi kanan bawah pada halaman utama aplikasi blu BCA digital.

4. Pilih Menu Bayar/Beli

4. Pilih Menu BayarBeli

Sejumlah opsi pilihan transaksi blu BCA akan ditampilkan. Pada langkah ini silahkan Anda pilih menu Bayar/Beli.

5. Pilih Menu Pulsa

5. Pilih Menu Pulsa

Langkah selanjutnya, pilihlah menu Pulsa pada bagian telekomunikasi di halaman bayar/beli.

6. Masukkan Nomor HP

6. Masukkan Nomor HP

Lalu, tinggal masukkan nomor HP yang akan Anda isi ulang pulsa. Jika sudah, tinggal tekan tombol Lanjut di bagian bawah.

7. Pilih Nominal Pulsa

7. Pilih Nominal Pulsa

Langkah berikutnya, silahkan pilih nominal pulsa yang tersedia sesuai kebutuhan Anda. Setelah itu, tekan Lanjut.

8. Konfirmasi Pembelian Pulsa di Blu BCA

8. Konfirmasi Pembelian Pulsa di Blu BCA

Periksa kembali nomor HP Anda dan pastikan sudah benar. Jika semua sudah sesuai konfirmasi dengan menekan tombol Bayar.

9. Masukkan PIN Blu BCA Digital

9. Masukkan PIN Blu BCA Digital

Selanjutnya, tinggal masukkan 6 digit pin blu BCA Digital dengan benar. Jangan sampai salah memasukkan pin sebanyak 3 kali, karena bisa menyebabkan akun Anda terblokir.

10. Beli Pulsa di Blu BCA Berhasil

10. Beli Pulsa di Blu BCA Berhasil

Transaksi beli pulsa di blu BCA Digital telah berhasil dan akan langsung muncul SMS dari operator bahwa Anda baru sana melakukan pengisian pulsa.

Mudah sekali bukan, cara beli pulsa di blu BCA Digital. Dengan kemudahan tersebut,  tentu saja cara diatas tidak akan menyulitkan pengguna baru aplikasi mobile banking BCA Digital bernama blu by BCA Digital.

Itulah beberapa cara beli pulsa di blu BCA Digital yang dapat pakaiatm.com sajikan buat Anda semuanya. Dengan cara di atas, maka kini Anda tidak perlu lagi repot-repot mendatangi konter pulsa. Sekiranya cukup itu saja informasi dari kami, semoga cara beli pulsa di blu BCA digital di atas membantu.

Advertisements