2 Cara Mengetahui Kartu Kredit BNI Sudah Aktif atau Belum 2020

Cara Mengetahui Kartu Kredit BNI Sudah Aktif atau Belum – Memiliki sebuah kartu kredit mungkin akan memudahkan anda dalam melakukan pembelian sebuah barang dan membayarkannya di akhir bulan pada tanggal yang sudah ditentukan. Apalagi saat ini banyak sekali kartu kredit yang di keluarkan oleh bank-bank di Indonesia.

Seperti yang sudah anda ketahui sendiri jika bank-bank di Indonesia telah mengeluarkan berbagai macam kartu kredit dimana sesuai kebutuhan. Dimana nantinya anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan saja apakah itu untuk keperluan bisnis atau lainnya.

Siapa yang tidak mengenal bank BNI, bank ini juga menjadi salah satu bank yang mengeluarkan beberapa kartu kredit sesuai dengan kebutuhan para nasabanya. Dimana setiap kartu kredit tersebut memiliki penawaran atau promo menarik, seperti sudah disampaikan di awal jika anda hanya perlu menyesuaikan saja.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai cara mengetahui kartu kredit BNI sudah aktif atau belum. Mungkin ini menjadi hal kecil, namun terkadang banyak pemilik kartu kredit lupa apakah kartu kreditnya sudah aktif atau belum.

Cara Mengetahui Kartu Kredit BNI Sudah Aktif atau Belum Terbaru & Termudah

Cara Mengetahui Kartu Kredit BNI Sudah Aktif atau Belum

Tenang dan jangan khawatir mengenai hal tersebut, karena ada beberapa cara agar anda para pemilik kartu kredit BNI bisa mengetahui status keaktifannya. Nah untuk anda yang penasaran, simak terus ulasan berikut ini sampai akhir agar anda paham dan jelas mengenai caranya.

Cara Cek Kartu Kredit BNI dengan SMS

Cara Cek Kartu Kredit BNI dengan SMS

Cara mudah yang pertama untuk bisa mengetahui apakah kartu kredit BNI milik anda sudah aktif apa belum yaitu dengan melakukan sebuah SMS saja. Cara ini cukup mudah dimana pemilik kartu kredit hanya perlu masuk ke menu pesan dan kirimkan SMS dalam format seperti pengaktivasian kartu kredit.

Nantinya jika kartu kredit belum aktif maka anda akan mendapatkan balasan berupa sebuah konfirmasi mengenai pengaktivasian kartu kredit BNI milik anda. Sebaliknya jika sudah aktif maka anda sudah bisa berlanjut melakukan pembayaran dengan kartu kredit BNI tersebut.

Cara Cek Kartu Kredit BNI dengan Menghubungi Call Center

Cara Cek Kartu Kredit BNI dengan Menghubungi Call Center

Jika cara pertama terlalu panjang lebar dan harus menunggu beberapa saat, maka anda bisa melakukan dengan cara kedua ini. Cara ini juga tidak kalah mudahnya dengan cara mengetahui kartu kredit anda sudah aktif apa belum diatas, dimana hanya perlu melakukan panggilan ke call center BNI.

Dimana jika menggunakan cara kedua ini anda hanya perlu menyediakan HP dan pulsa untuk mulai melakukan panggilan. Langsung saja hubungi call center BNI di 1500046 untuk mengetahui apakah kartu kredit BNI milik anda sudah aktif apa belum, utarakan pada petugas call center BNI atau customer service jika sudah berhasil tersambung.

Kemudian customer service akan membantu secara cepat untuk melakukan pengecekan mengenai kartu kredit BNI anda. Setelah itu customer service sudah melakukan pengecekan maka akan menyampaikannya kepada pemilik kartu kredit BNI tersebut apakah masih aktif atau belum.

Itulah yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai cara mengetahui apakah kartu kredit BNI milik anda sudah aktif apa belum. Caranya sendiri tidak jauh berbeda dengan cara mengetahui kartu kredit BRI sudah aktif atau belum, dimana bisa dilakukan lewat SMS, menghubungi call center atau melakukan aktivasi kembali kartu kredit BNI anda.