2 Cara Mengetahui Kartu Kredit BRI Sudah Aktif atau Belum 2020

Cara Mengetahui Kartu Kredit BRI Sudah Aktif atau Belum – Siapa yang tidak mengenal bank satu ini, Bank BRI menjadi salah satu bank besar di Indonesia. Dimana banyak sekali nasabah menabung di bank satu ini, selain memberikan layanan keuangan berupa rekening tabungan, BRI juga memberikan sebuah produk kartu kredit, debit dan yang terbaru adalah e-statement card.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai kartu kreditnya. Dimana yang akan di bahas yaitu mengenai cara mengetahui apakah kartu kredit BRI milik anda sudah aktif atau belum.

Terkadang banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui mengenai status dari kartu kredit BRI-nya. Caranya sendiri juga banyak orang atau yang paham dengan ini, menganggap jika caranya terbilang cukup mudah dan sederhana.

Memang cara-cara ini nantinya akan sangat sederhana sekali, dimana para pemilik kartu kredit bisa mengetahuinya dengan beberapa pilihan. Baik itu mengetahuinya lewat SMS atau mengetahui dengan cara lain.

Cara Mengetahui Kartu Kredit BRI Sudah Aktif atau Belum

Cara Mengetahui Kartu Kredit BRI Sudah Aktif atau Belum

Nah untuk anda yang penasaran akan cara mengetahuinya apakan sudah aktif atau belumnya kartu kredit milik anda. Berikut informasinya yang pakaiatm.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.

Cara Cek Kartu Kredit BRI dengan SMS

Cara Cek Kartu Kredit BRI dengan SMS

Bagi anda yang ingin mengetahui jika kartu kreditnya apakah sudah aktif atau belum bisa dilakukan dengan cara cukup mudah. Dimana anda hanya perlu melakukan dengan sebuah HP atau ponsel saja, untuk bisa mengetahui mengenai cara mudah mengetahui aktif tidaknya sebuah kartu kredit.

Untuk format SMS yang dikirimkan yaitu format mengaktivasi kartu kredit, jika kartu belum aktif nantinya balasan yang di dapat berupa sebuah konfirmasi mengenai pengaktivasian kartu kredit BRI milik anda. Menjadikan cara ini terbilang sangat mudah untuk di lakukan.

Cara Cek Kartu Kredit BRI dengan Menghubungi Call Center

Cara Cek Kartu Kredit BRI dengan Menghubungi Call Center

Untuk cara yang kedua juga bisa dikatakan lebih mudah lagi untuk mengetahui apakah kartu kredit BRI milik anda aktif apa belum. Dimana cara kedua ini anda hanya perlu menyediakan sebuah HP/ponsel dimana terisi sebuah pulsa yang nantinya di gunakan untuk melakukan panggilan.

Karena pada cara kedua untuk bisa mengetahui kartu kredit apakah sudah aktif apa belum dengan melakukan sebuah panggilan kepada call center BRI. Dimana nantinya para pemilik kartu kredit BRI yang ingin tahu mengenai status atau aktif tidaknya hanya perlu utarakan pada petugas call center tersebut.

Nantinya petugas call center atau customer service akan secara cepat untuk melakukan pengecekan mengenai kartu kredit BRI milik anda. Jika petugas sudah melakukan pengecekan maka akan menyampaikannya di kepada pemilik kartu kredit BRI tersebut apakah masih aktif atau belum.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semuanya mengenai cara mengetahui apakah kartu kredit BRI-nya sudah aktif atau tidak. Caranya cukup mudah untuk dilakukan, sama seperti cara melakukan sebuah pengecekan lainnya dimana anda bisa melakukannya lewat SMS dan call center. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya.