2 Cara Mengetahui Kartu Kredit Mandiri Sudah Aktif atau Belum 2020

Cara Mengetahui Kartu Kredit Mandiri Sudah Aktif atau Belum – Dengan adanya kartu kredit menjadikan akan lebih mempermudah sekali urusan orang, salah satunya yaitu mempermudah dalam membeli barang. Dimana pengguna kartu kredit hanya perlu menggesek kartu kredit dan membayarkan di akhir bulan/jatuh tempo yang sudah di tentukan.

Nah saat ini sendiri banyak sekali kartu kredit yang telah di ciptakan, banyaknya bank di Indonesia ini telah mengeluarkan produk kartu kreditnya. Salah satu bank yang mengeluarkan kartu kredit yaitu bank Mandiri, menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia menjadikan pastinya Mandiri memanfaatkan hal itu.

Banyak sekali kartu kredit yang telah di keluarkan oleh pihak bank Mandiri dimana anda hanya menyesuaikan saja sesuai kebutuhan. Karena kartu kredit yang di keluarkan oleh pihak Mandiri sangat beragam menjadikan anda wajib mengetahui setiap kartu kredit tersebut dan menyesuaikannya.

Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan sebuah informasi mengenai cara mengetahui kartu kredit sudah aktif atau belum. Mungkin ini bisa berguna bagi para pengguna kartu kredit Mandiri yang kelupaan atau belum mengaktivasi-nya.

Cara Mengetahui Kartu Kredit Mandiri Sudah Aktif atau Belum Terbaru & Termudah

Cara Mengetahui Kartu Kredit Mandiri Sudah Aktif atau Belum

Bagi anda yang penasaran akan sebuah cara mengetahui sudah aktif atau belumnya kartu kredit Mandiri milik anda, berikut informasinya yang pakaiatm.com sampaikan. Jadi simak terus ulasan ini sampai akhir agar anda paham dan jelas mengenai informasi cara mengetahui kartu kredit Mandiri.

Cara Cek Kartu Kredit Lewat SMS

Cara Cek Kartu Kredit Lewat SMS

Untuk anda yang ingin mengetahui apakah kartu kredit Mandiri-nya sudah aktif atau belum bisa dilakukan dengan cara cukup mudah yaitu dengan cara melalui SMS. Dimana SMS tersebut hanya perlu dilakukan dengan sebuah HP dan nomor yang sudah terdaftar di sistem bank Mandiri.

Format dalam SMS yang dikirimkan yaitu format mengaktivasi kartu kredit, jika kartu belum aktif nantinya anda akan mendapatkan sebuah balasan SMS berupa untuk mengkonfirmasi pengaktifan kartu kredit Mandiri-nya. Namun jika sudah aktif maka nantinya anda akan mendapat sebuah informasi mengenai keaktifan kartu kredit Mandiri anda.

Format SMS-nya seperti berikut: ACT CC (nomor kartu kredit) (4 digit kode aktivasi)

Contoh: ACT CC 123456789 1234

Cara Cek Kartu Kredit Lewat Call Center

Cara Cek Kartu Kredit Lewat Call Center

Cara kedua ini terbilang lebih mudah, karena untuk mengetahui apakah kartu kredit Mandiri milik anda sudah aktif apa belum. Dimana cara satu ini yaitu melakukan panggilan ke call center Mandiri, sehingga pengguna kartu kredit Mandiri hanya perlu menyediakan sebuah HP dan nomor yang tersedia pulsa saja untuk bisa memulai melakukan panggilan.

Setelah tersedia HP dan nomor yang ada pulsanya maka anda hanya perlu masuk ke menu dial dan ketikan nomor atau call center dari bank Mandiri. Tunggu sebentar sampai terhubung dengan petugas atau customer service yang sedang berjaga, jika sudah terhubung langsung saja utarakan maksud menguhunginya.

Yaitu untuk menanyakan atau meminta informasi mengenai apakah kartu kredit Mandiri-nya sudah aktif atau belum, kemudian customer service Mandiri akan membantu melakukan pengecekan mengenai kartu kredit Mandiri milik anda. Petugas akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada anda, seperti pertanyaan nomor kartu kredit untuk mulai melakukan pengecekan, setelah itu petugas akan memberitahukan apakah kartu kredit milik anda sudah aktif atau belum.

Itulah informasi yang bisa di sampaikan untuk anda mengenai cara mengetahui apakah kartu kredit Mandiri sudah aktif atau belum. Dimana cara tersebut tidak jauh berbeda dengan cara mengetahui kartu kredit BRI sudah aktif atau belum, dimana bisa mengetahuinya dengan 2 cara yaitu lewat SMS dan call center. Semoga informasi yang pakaiatm.com sampaikan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi semuanya.