13 Cara Top Up Blu BCA Lewat New Livin Mandiri Beserta Biaya & Limit

Cara Top Up Blu BCA Lewat New Livin Mandiri – Blu by BCA Digital hadir memberikan sejumlah kemudahan untuk memenuhi kebutuhan finansial dengan cara baru agar bisa mewujudkan apa pun. Buat yang ingin nabung dan transaksi dengan praktis maka blu BCA adalah solusi paling tepat.

Buat kamu yang kehabisan saldo blu BCA, maka jangan khawatir karena blu BCA sudah terkoneksi dengan sejumlah bank di Indonesia. Dengan demikian, membuat blu BCA bisa di top up melalui layanan perbankan lain, termasuk dari Mandiri online terbaru yakni New Livin’ by Mandiri.

New Livin Mandiri hadir sebagai layanan mobile banking Mandiri terbaru yang bisa digunakan untuk melakukan transfer ke berbagai bank di Indonesia, termasuk top up blu BCA. Ini akan jauh lebih praktis, karena top up blu BCA lewat New Livin Mandiri dilakukan secara online tanpa ke bank.

Dengan New Livin Mandiri, maka kamu bisa isi saldo blu BCA kapan saja dan dimana saja secara real time selama 24 jam nonstop. Lantas, bagaimana cara top up blu BCA lewat New Livin Mandiri? Adapun caranya, langsung saja simak penjelasan selengkapnya dari pakaiatm pada ulasan di bawah ini.

Baca  5 Cara Melihat History Transaksi di New Livin by Mandiri 2022

Cara Top Up Blu BCA Lewat New Livin Mandiri

Cara Top Up Blu BCA Lewat New Livin Mandiri

Cara top up blu BCA lewat New Livin Mandiri bakalan lebih mudah karena dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencatat kode bank digital BCA untuk melakukan transfer. Cukup atur saja bank tujuan dan nomor rekening pada informasi top up lewat New Livin Mandiri.

Dengan begitu, maka kamu akan lebih nyaman menggunakan New Livin Mandiri untuk mengisi saldo blu BCA, karena caranya sangat mudah dan praktis. Maka dari itu, untuk melakukan transfer lewat New Livin Mandiri ke blu BCA, silahkan ikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini.

1. Buka Aplikasi New Livin by Mandiri

1. Buka Aplikasi New Livin by Mandiri

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melakukan top up blu BCA lewat New Livin Mandiri yaitu dengan membuka aplikasi New Livin’ by Mandiri terlebih dahulu pada smartphone milikmu tersebut.

2. Login ke New Livin Mandiri

2. Login ke New Livin Mandiri 1

Setelah aplikasi New Livin Mandiri terbuka, lanjutkan dengan melakukan login masuk menggunakan password ataupun scan sidik jari.

3. Pilih Menu Transfer

3. Pilihlah Menu Transfer

Setelah login ke New Livin Mandiri berhasil, langsung saja kamu tekan menu “Transfer” pada halaman utama aplikasi New Livin Mandiri.

4. Klik Transfer ke Penerima Baru

4. Klik Transfer ke Penerima Baru

Langkah berikutnya, klik “Transfer ke Penerima Baru” di bagian bawah pada halaman daftar penerima di menu Transfer New Livin Mandiri.

5. Pilih Bank Lain

5. Pilih Bank Lain

Pada halaman transfer ke penerima baru akan muncul dua opsi pilihan yakni ke bank Mandiri dan ke bank Lain. Pada tahap ini pilihlah “Bank Lain” untuk melakukan top up blu BCA dari New Mandiri Online.

Baca  15 Cara Mengatasi SMS Banking BCA Terblokir 2022 : Penyebab & Tips

6. Pilihlah Bank Tujuan

6. Pilihlah Bank Tujuan

Pada kolom Nama Bank, silahkan klik dan cari “BCA Digital” sebagai bank tujuan transfer ke bank lain dari aplikasi New Livin’ by Mandiri.

7. Masukkan Nomor Rekening blu BCA

7. Masukkan Nomor Rekening blu BCA

Kemudian, tinggal masukkan nomor rekening blu BCA pada kolom nomor rekening. Klik “Lanjutkan” jika nomor rekening tujuan telah dimasukkan.

8. Cek Detail Penerima

8. Cek Detail Penerima Top Up Blu Lewat New Livin Mandiri

Pop up Cek detail penerima akan ditampilkan. Pastikan detail penerima sudah sesuai dengan nomor rekening yang dimasukan. Klik “Lanjutkan” jika nama penerima benar.

9. Masukkan Nominal

9. Masukkan Nominal Top Up blu BCA

Selanjutnya, tinggal masukkan nominal top up/transfer sesuai kebutuhan kamu, minimal Rp. 10.000.- Jika sudah klik tombol Selesai.

10. Tambah Keterangan & Lanjutkan

10. Tambah Keterangan Lanjutkan

Setelah itu, kamu bisa menambahkan keterangan bebas atau keterangan bisa dikosongkan saja. Tekan “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses.

11. Konfirmasi Transfer

11. Konfirmasi Transfer New Livin Mandiri ke Blu BCA

Periksa kembali, detail penerima dan nominal transfer. Pastikan semuanya sudah sesuai, klik “Lanjut Transfer” untuk konfirmasi transaksi kamu.

12. Masukkan PIN New Livin Mandiri

12. Masukkan PIN New Livin Mandiri

Langkah selanjutnya, tinggal masukkan 6 digit PIN New Livin’ by Mandiri kamu dengan benar. Jangan sampai salah memasukkan PIN New Livin Mandiri Online sebanyak 3x karena akan menyebabkan akun kamu terblokir.

13. Top Up blu BCA Lewat New Livin Mandiri Selesai

13. Top Up blu BCA Lewat New Livin Mandiri Selesai

Transfer berhasil, sekarang resi top up blu BCA lewat New Livin Mandiri akan ditampilkan dan secara otomatis saldo blu BCA kamu akan bertambah.

Mudah dan simpel kan cara isi saldo blu BCA lewat New Mandiri online. Cara top up di atas bisa dilakukan dengan sangat mudah serta cepat, dimana kurang lebih hanya membutuhkan waktu selama 5 – 10 menit saja.

Baca  20 Cara Transfer Lewat Blu BCA 2022 : Sesama & Bank Lain

Biaya Transfer New Livin Mandiri ke Blu BCA

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwasanya top up yang dilakukan lewat perbankan lain akan dikenakan biaya. Sama halnya seperti biaya transfer Mandiri ke BCA, cara top up blu Account lewat Livin Mandiri akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500.- per transaksi yang dilakukan saat itu juga.

Biaya top up akan dipotong langsung dari saldo New Livin Mandiri, sehingga dana yang masuk ke rekening blu account jumlahnya akan tetap sama sesuai dengan nominal top up yang kamu tentukan sebelumnya.

Limit Transfer New Livin Mandiri ke Blu BCA

Meskipun dikenai biaya, namun top up Blu Account lewat Mandiri Online mendapatkan limit yang besar. Limit transfer adalah batas maksimal transfer yang diperbolehkan oleh bank Mandiri untuk rekening sesama Mandiri ataupun rekening perbankan lainnya, seperti ke blu by BCA Digital.

Seperti sudah diketahui pada cara top up di atas, minimal top up blu lewat Mandiri Online ialah sebesar Rp. 10.000 per transaksi.  Sedangkan, untuk maksimal top up blu melalui aplikasi Livin Mandiri yakni Rp. 50.000.000 per transaksinya dan Rp. 200.000.000 per harinya. Cukup besar kan limit-nya.

Nah, itulah informasi lengkap dari pakaiatm.com terkait cara top up blu BCA lewat New Livin Mandiri lengkap beserta biaya dan limit transfernya. Dengan cara di atas, maka kamu bisa top up kapan saja dan dimana saja secara online. Sekiranya hanya itu saja, semoga informasinya membantu.