9 Cara Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile : Limit & Admin

Cara Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile – Sebagai pengguna smartphone, kalian pasti membutuhkan pulsa sebagai biaya sms maupun melakukan panggilan. Kemudian pulsa juga hadir dari berbagai provider, salah satunya adalah Telkomsel.

Nah, tahukah kalian jika sekarang pembelian atau Top Up pulsa Telkomsel bisa dilakukan melalui layanan Mobile Banking dari Bank Syariah Indonesia. Layanan tersebut bernama BSI Mobile dan bisa kalian miliki apabila sudah BUKA REKENING BSI.

Bagi kalian yang sudah memiliki akses BSI Mobile di smartphone, berikut akan kami jelaskan tata cara Top Up pulsa Telkomsel di BSI Mobile. Namun perlu diketahui bahwa transaksi tersebut berlaku syarat dan ketentuan.

Apa sajakah syarat dan ketentuan untuk pembelian pulsa Telkomsel di BSI Mobile? berapa minimal pulsa Telkomsel yang bisa di Top Up? Jawaban lengkap dari setiap pertanyaan tersebut bisa kalian temukan pada ulasan dibawah ini.

Cara Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile

Sebelum menjelaskan tutorial Top Up pulsa Telkomsel di mBanking BSI kami sarankan kalian untuk melakukan CEK SALDO terlebih dahulu. Sebab jika saldo rekening BSI tidak mencukupi maka transaksi pembelian pulsa Telkomsel tidak akan berhasil. Jika sudah, sekarang simak tata cara Top Up pulsa Telkomsel di BSI Mobile berikut ini :

Baca  10 Cara Bayar UTBK Lewat ATM BRI 2021 : Biaya Admin

1. Jalankan BSI Mobile

Jalankan BSI Mobile 1

Pertama silahkan buka aplikasi BSI Mobile di smartphone.

2. Tap Menu Beli

Tap Menu Beli

Setelah itu kalian tap menu Beli.

3. Pilih Voucher HP

Pilih Voucher HP

Untuk jenis pembelian silahkan pilih Voucher HP.

4. Tentukan Operator

Tentukan Operator

Setelah itu tentukan Operator, sesuai pembahasan kali ini maka pilihlah Telkomsel.

5. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP 3

Sekarang input nomor HP Telkomsel yang digunakan.

6. Tentukan Nominal Top Up

Tentukan Nominal Top Up 1

Selanjutnya pilih nominal Top Up yang diinginkan.

7. Masukkan PIN BSI Mobile

Masukkan PIN BSI Mobile 2

Kemudian masukkan 6 digit PIN BSI Mobile.

8. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran 1

Pada halaman konfirmasi pembayaran kalian periksa terlebih dahulu, pastikan semua telah sesuai. Jika sudah, klik Selanjutnya.

9. Top Up Pulsa Telkomsel Telah Berhasil

Top Up Pulsa Telkomsel Telah Berhasil

Sampai disini proses Top Up pulsa Telkomsel melalui BSI Mobile telah berhasil.

Catatan : Untuk memastikan pulsa Telkomsel sudah masuk, kalian bisa melakukan cek pulsa di *888#.

Limit Pembelian Pulsa Telkomsel di mBanking BSI

Limit Pembelian Pulsa Telkomsel di mBanking BSI

Seperti yang kami singgung diatas bahwa ada beberapa ketentuan yang berlaku pada transaksi pembelian pulsa Telkomsel di BSI Mobile, salah satunya adalah limit minimal dan maksimal Top Up. Jadi untuk transaksi tersebut BSI menyediakan pilihan nominal mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Biaya Admin Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile

Biaya Admin Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile 1

Selain limit minimal dan maksimal Top Up, BSI Mobile juga memiliki ketentuan terkait biaya admin untuk pembelian pulsa Telkomsel. Setiap transaksi Top Up Pulsa Telkomsel melalui BSI Mobile kalian akan dikenai tarif admin sebesar Rp. 1.500. Nantinya tarif tersebut akan dipotong langsung dari rekening BSI. Disamping itu, biaya admin juga berlaku untuk pembelian pulsa lewat layanan lain seperti ATM BRI, ATM MANDIRI dan ATM BCA.

Baca  15 Cara Registrasi SMS Notifikasi BSI Mobile 2021

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah langkah-langkah Top Up pulsa Telkomsel melalui Mobile Banking BSI. Selain untuk Top Up pulsa, layanan BSI Mobile juga mendukung transaksi lain seperti beli paket data, BELI TOKEN LISTRIK dan pembayaran berbagai macam tagihan. Semoga informasi Pakaiatm.com kali ini bermanfaat bagi kalian para nasabah Bank Syariah Indonesia.