6 Cara Cek Saldo Tabungan BSI melalui BSI Mobile 1 Menit Jadi!

Cara Cek Saldo Tabungan BSI melalui BSI Mobile – Pembukaan REKENING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) ONLINE memang memudahkan sekali bagi para calon nasabah. Setelah berhasil daftar atau buka rekening tabungan tersebut nantinya sudah bisa digunakan langsung untuk melakukan berbagai transaksi.

Transaksi itu sendiri seperti misalnya TOP UP OVO, LinkAja, GoPay, SHOPEEPAY, pembayaran, transfer, tarik tunai dan lainnya melalui layanan Mobile Banking. Tentu saja cek saldo merupakan hal utama yang harus dilakukan oleh para nasabah BSI apakah saldo tabungan mencukupi untuk transaksi tersebut atau tidak.

Karena dengan cek saldo inilah nantinya saat melakukan transaksi tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Nah, bagi nasabah Bank Syariah Indonesia layanan BSI Mobile untuk bertransaksi tentunya akan merasakan kebingungan dalam melakukan cek saldonya.

Tidak perlu khawatir mengenai hal itu, karena pada kesempatan kali ini pakaiatm.com akan sampaikan cara mudah cek saldo rekening Bank Syariah Indonesia melalui layanan BSI Mobile. Dengan begitu, Anda yang tidak tahu dan memiliki rasa penasaran maka akan terjawabkan nantinya.

Cara Cek Saldo Tabungan BSI melalui BSI Mobile

Agar lebih jelas mengenai cara cek saldo tabungan Bank Syariah Indonesia melalui BSI Mobile ini sendiri, berikut akan disampaikan secara lengkap langkah maupun caranya. Jadi, untuk ikuti dan simak pembahasan ini sampai akhir.

Cara Cek Saldo Tabungan BSI melalui BSI Mobile

Sebelum memulai cara cek saldo tabungan, pastikan terlebih dahulu koneksi internet Anda stabil. Hal itu karena layanan BSI Mobile ini sendiri memerlukan layanan online yang harus tersambung koneksi internet agar bisa digunakan. Untuk langkah atau cara cek saldo tabungan BSI sendiri seperti berikut:

Baca  √ 12 Cara Bayar Shopee via BSI Mobile : Syarat & Biaya Admin

1. Buka Aplikasi

1. Buka Aplikasi

Langkah pertama bukalah aplikasi BSI Mobile yang ada di HP Anda, baik itu Android atau Iphone.

2. Pilih Informasi Rekening

3. Pilih Info Rekening

Setelah itu, lanjut dengan pilih menu Informasi Rekening.

3. Pilih Informasi Saldo

3. Pilih Informasi Saldo

Kemudian Anda akan diberikan beberapa pilihan menu baru. Langsung saja pilih menu Informasi Saldo.

4. Masukkan Kata Sandi

4. Masukkan Kata Sandi

Jika sudah, nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan Kata Sandi lalu klik LANJUT. Anda juga bisa masuk atau login dengan menggunakan sidik jari.

5. Masukkan PIN BSI Mobile

5. Masukkan PIN BSI Mobile

Anda juga diminta untuk memasukkan PIN BSI Mobile. Jika sudah berhasil dimasukkan maka klik SELANJUTNYA.

6. Saldo Akan Ditampilkan Dilayar

6. Saldo Akan Ditampilkan Dilayar

Maka, informasi akun dan saldo rekening tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI) Anda akan ditampilkan di layar. Cara cek saldo tabungan BSI berhasil.

Bagaimana? Mudah? Jadi bagi Anda yang merasakan kebingungan saat cek saldo tabungan BSI melalui aplikasi BSI Mobile Banking tidak perlu khawatir, karena sudah disampaikan langkahnya di atas. Kiranya itu saja yang dapat pakaiatm.com sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.