9 Cara Beli Paket Data Internet di BSI Mobile Semua Operator

Cara Beli Paket Data Internet di BSI Mobile – Sebagai pengguna smartphone, tentunya kalian butuh paket data agar bisa mengakses internet melalui perangkat tersebut. Nah, saat ini untuk belu paket data tidak perlu lagi keluar rumah, cukup melalui ponsel pintar yang kalian miliki.

Kalian bisa memanfaatkan layanan Mobile Banking dari Bank Syariah Indonesia, yaitu BSI Mobile. Seperti yang telah kami bahas sebelumnya bahwa agar bisa mendapatkan layanan BSI Mobile kalian wajib memiliki rekening BSI terlebih dahulu.

Untuk BUKA REKENING BSI juga bisa dilakukan secara Online melalui aplikasi maupun lewat website bankbsi.co.id. Namun bagi kalian yang sudah memiliki akses ke layanan tersebut, kami punya tata cara lengkap untuk beli paket data internet lewat BSI Mobile.

Disamping itu perlu kalian ketahui bahwa BSI Mobile menerapkan beberapa ketentuan terkait transaksi tersebut. Supaya lebih jelasnya, langsung saja simak tata cara hingga semua ketentuan yang berlaku untuk pembelian paket data internet via BSI Mobile dibawah ini.

Cara Beli Paket Data Internet di BSI Mobile

Jadi hal utama yang perlu diperhatikan sebelum beli kuota internet di BSI Mobile adalah memastikan saldo di dalam rekening BSI mencukupi. Untuk memastikannya kalian bisa CEK SALDO terlebih dahulu via BSI Mobile. Selain itu, kalian juga perlu koneksi internet untuk mengakses Mobile Banking BSI. Jika semua sudah siap, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Baca  18 Pinjaman Bank Syariah Indonesia Sesuai Syariat Islam 2021

1. Buka BSI Mobile

Buka BSI Mobile 1

Pertama silahkan buka aplikasi BSI Mobile di smartphone.

2. Klik Menu Beli

Klik Menu Beli

Pada tampilan awal kalian klik menu Beli.

3. Pilih Paket Data

Pilih Paket Data

Kemudian pilih jenis pembelian Paket Data.

4. Input Password

Input Password

Setelah itu ketikkan Password pada kolom yang tersedia.

5. Tentukan Provider

Tentukan Provider

Pada halaman berikutnya silahkan pilih Provider atau Operator yang digunakan. Tersedia pilihan paket data untuk provider Telkomsel, Indosat, XL dan Tri. Sebagai contoh, disini kami memilih provider Indosat.

6. Masukkan Nomor Telepon

Input Nomor Telepon

Sekarang masukkan nomor Telepon Indosat yang dipakai.

7. Tentukan Nominal Pembelian

Tentukan Nominal Pembelian 1

Selanjutnya pilih jenis dan jumlah kuota yang diinginkan.

8. Masukkan PIN

Ketikkan PIN BSI Mobile

Kemudian kalian bakal diminta untuk memasukkan PIN BSI Mobile.

9. Periksa Rincian Pembelian

Periksa Rincian Pembelian

Terakhir, silahkan periksa rincian pembelian. Jika semua sudah benar, klik Selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Catatan : Setelah transaksi beli paket data internet berhasil, di layar akan muncul status transaksi serta ada juga SMS berisi pemberitahuan bahwa paket data internet yang dipilih telah aktif.

Tarif Transaksi Beli Kuota Internet via BSI Mobile

Tarif Transaksi Beli Kuota Internet via BSI Mobile 1

 

Berbeda dengan transaksi PEMBELIAN PULSA di BSI Mobile, untuk beli paket data internet melalui layanan tersebut tidak berlaku biaya admin alias gratis. Jadi, kalian hanya perlu membayar biaya sesuai dengan harga paket data internet yang dipilih. Disamping itu perlu diketahui bahwa setiap operator seluler memiliki harga, jenis dan jumlah paket data internet yang berbeda-beda.

KESIMPULAN

Cukup sekian informasi yang bisa Pakaiatm.com jelaskan mengenai tata cara beli paket data internet via BSI Mobile. Dengan adanya layanan tersebut kalian bisa lebih praktis untuk membeli kuota internet Telkomsel, Indosat, Tri dan XL. Selain itu, BSI Mobile juga menawarkan banyak pilihan paket data internet untuk masing-masing provider yang tersedia. Sekali lagi kami ingatkan, sebelum melakukan transaksi pastikan saldo rekening Bank Syariah Indonesia kalian mencukupi untuk membeli kuota internet yang dipilih.

Baca  √ Tahapan BCA 2021 : Syarat Buka, Bunga, Biaya & Keuntungan