12 Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago 2021 : Syarat & Admin

Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago – Siapa disini yang gemar berbelanja online lewat Shopee ? Tentu saja sebagian dari Anda menyukai berbelanja lewat toko online yang menggratiskan biaya ongkir ini. Namun sebelum bisa belanja di Shopee Anda terlebih dahulu harus memastikan saldo di layanan dompet digital ShopeePay cukupi untuk pembayaran.

Jikapun saldo di ShopeePay kurang, maka Anda harus isi atau top up terlebih dahulu. Nah dalam top up ShopeePay sendiri terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan, baik itu top up lewat alfamart, Indomaret, dompet digital lain seperti DANA dan OVO atau layanan bank seperti ATM serta Mobile Banking.

Karena hampir semua bank-bank di tanah air seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan bank-bank lainnya sudah bisa digunakan untuk melakukan top up saldo ShopeePay. Tentu saja kemudahan itu akan didapat oleh pengguna Shopee yang kebetulan menjadi nasabah bank dan sudah mengaktifkan layanan Mobile Banking.

Nah kali ini sendiri pakaiatm.com akan memberikan informasi cara top up ShopeePay lewat salah satu layanan bank digital yang belum lama ini rilis yaitu bank digital bernama Jago dari Bank Jago. Mungkin bagi nasabah baru Bank Jago, masih bingung mengenai cara melakukan top up atau transaksi kirim dana ini.

Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Jika Anda penasaran akan cara top up ShopeePay lewat aplikasi Jago, berikut akan disampaikan secara lengkap dibawah ini. Jadi, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, silakan ikuti pembahasan ini sampai akhir agar Anda mengetahui cara top up ShopeePay melalui Bank Jago.

Syarat Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Syarat Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Seperti biasa, sebelum berlanjut ke pembahasan tentang bagaimana cara top up atau isi saldo ShopeePay tersebut, Anda terlebih dahulu harus tau akan syarat ketentuannya. Adapun syarat ketentuan diperlukan seperti:

1. Punya Akun Bank Jago

Syarat pertama, yaitu Anda harus sudah punya akun Bank Jago dan ingat passwordnya.

2. Saldo di Rekening Bank Jago Cukup

Syarat kedua, Anda harus memastikan jika saldo didalam rekening Bank Jago mencukupi guna top up.

3. Nomor Akun ShopeePay

Syarat ketiga, Anda harus mengetahui nomor HP yang terdaftar di akun ShopeePay.

4. Tahu Limit Top Up

Syarat keempat, tahu akan limit minimal dan maksimal top up ShopeePay. Tujuannya agar proses berjalan lancar.

5. Koneksi Stabil

Syarat kelima, pastikan koneksi yang digunakan pada smartphone berjalan stabil.

Limit Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Limit Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Mengenai limit top up ShopeePay itu sendiri, nantinya tidak jauh berbeda dengan limit jika Anda lakukan top up DANA, OVO dan lainnya. Di mana limit minimal top up saldo ShopeePay adalah Rp 10.000 baik akun ShopeePay biasa atau akun ShopeePay terverifikasi.

Sedangkan limit top up maksimal adalah Rp 2.000.000 untuk akun belum verifikasi identitas dan Rp 10.000.000 akun sudah verifikasi. Catatan, maksimum nominal kumulatif top saldo dan pengembalian dana ShopeePay adalah Rp 20.000.000 per bulannya.

Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Jika sudah tahu syarat dan ketentuannya, maka Ana tinggal tahu bagaimana cara melakukan top up nya. Caranya sangat mudah dan tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP DANA LEWAT BANK JAGO atau layanan dompet digital lainnya, dan inilah langkah-langkah tersebut:

1. Buka Aplikasi Bank Jago

Pertama silakan buka aplikasi Bank Jago di perangkat smartphone Anda.

1. Buka Aplikasi Bank Jago

2. Masukan Password Guna Login

Kemudian login dengan masukkan PIN atau password.

2. Masukan Password Guna Login

3. Klik Bagian Kirim & Bayar

Jika sudah, maka Anda akan dibawa ke layar tampilan menu utama, silakan pilih dan klik pada menu “Kirim & Bayar”.

3. Klik Bagian Kirim Bayar

4. Klik Bagian Kontak Baru

Kemudian klik dibagian “Kontak Baru”.

4. Klik Bagian Kontak Baru

5. Klik Bagian e-Wallet

Anda akan diberi beberapa pilihan menu lagi, untuk melakukan top up ShopeePay klik saja pada menu “e-Wallet”.

5. Klik Bagian e Wallet

6. Pilih ShopeePay

Kemudian pilih dan klik pada menu “ShopeePay”.

6. Pilih ShopeePay

7. Masukkan Nomor HP Terdaftar di Akun ShopeePay

Langkah berikutnya Anda diminta memasukkan nomor HP yang terdaftar di akun ShopeePay, jika sudah klik “Cek”.

7. Masukkan Nomor HP Terdaftar di Akun ShopeePay

8. Tertera Nama Akun ShopeePay

Dengan begitu pada layar akan muncul tampilan yang menunjukan nama akun ShopeePay Anda, silakan klik “Lanjut”.

8. Tertera Nama Akun ShopeePay

9. Masukkan Nominal Top Up

Selanjutnya Anda akan diminta mengisi nominal top up ShopeePay yang diinginkan, minimal adalah Rp 10.000. Jika sudah klik “Lanjut”.

9. Masukkan Nominal Top Up

10. Konfirmasi Top Up

Kemudian pada layar muncul tampilan konfirmasi top up ShopeePay Anda, silakan cek ulang top up tersebut. Jika sudah benar dan sesuai, maka klik “Top Up Sekarang”.

10. Konfirmasi Top Up

11. Masukkan PIN Transaksi Bank Jago

Anda diminta masukkan PIN transaksi Bank Jago guna menyetujui top up.

11. Masukkan PIN Transaksi Bank Jago

12. Top Up ShopeePay Berhasil

Setelah masukkan PIN di atas, maka top up ShopeePay lewat aplikasi Bank Jago berhasil dan lihat bukti top up dibawah ini. Selain itu pada aplikasi Shopee juga akan ada notifikasi top up berhasil.

12. Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago Berhasil

Biaya Admin Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Biaya Admin Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Keuntungan melakukan top up ShopeePay lewat layanan bank digital bernama Jago ini adalah tanpa adanya pengenaan biaya admin alias gratis. Beda dengan beberapa layanan Mobile Banking dari bank-bank lainnya yang akan dikenai biaya per transaksi top up atau isi saldo.

Tentu saja nantinya saldo Anda hanya akan terpotong sesuai dengan jumlah nominal top up, tanpa ada pengenaan biaya admin lainnya. Mungkin ini menjadi salah satu keuntungan jika Anda buka rekening bank digital satu ini, nah jika Anda belum BUKA REKENING BANK JAGO silakan daftar secepatnya.

Itulah cara mudah isi saldo atau top up ShopeePay lewat aplikasi Bank Jago beserta informasi terkait lain yang dapat pakaiatm.com sajikan. Adanya cara top up ShopeePay di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan. Selamat mencoba.