11 Cara Top Up DANA Lewat Bank Jago 2021 : Limit & Admin

Cara Top Up DANA Lewat Bank Jago – Bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai dan beralih menggunakan layanan dompet digital atau layanan mobile banking mungkin menjadi salah satu hal umum yang saat ini sudah dilakukan oleh banyak orang. Bahkan bukan tidak mungkin Anda salah satunya.

Karena bisa dibilang banyak pilihan dompet digital yang bisa Anda gunakan, seperti misalnya ada OVO, LinkAja, GoPay, DANA serta masih banyak lainnya lagi. Dengan dompet digital tersebut nantinya Anda bisa lakukan transaksi pembayaran merchant, pulsa, listrik, PDAM serta beberapa jenis pembayaran maupun pembelian lain.

Namun sebelum bisa melakukan transaksi-transaksi tersebut, terlebih dahulu Anda harus memastikan jika saldo di dalam layanan dompet digital terdapat saldo cukup untuk pembayaran. Jika tidak ada, maka Anda harus melakukan top up atau isi ulang saldo layanan dompet digital tersebut agar nantinya bisa berjalan lancar.

Nah, kali ini pakaiatm.com akan sampaikan cara top up layanan dompet digital DANA lewat aplikasi Bank Jago. Mungkin bagi Anda nasabah Bank Jago yang baru DAFTAR AKUN BANK JAGO lalu kebetulan adalah pengguna DANA bisa manfaatkan cara isi atau top up saldo ini saat saldo DANA sudah mulai kosong.

Cara Top Up DANA Lewat Bank Jago

Lantas bagaimana dengan cara top up nya? Apakah sulit? Jika Anda penasaran dan lebih jelas mengenai cara top up DANA melalui Bank Jago, mari simak dan ikuti pembahasan ini sampai akhir. Sehingga rasa penasaran Anda akan cara top up saldo tersebut nantinya bisa terjawabkan.

Syarat Top Up DANA Lewat Bank Jago

Syarat Top Up DANA Lewat Bank Jago

Untuk kelancaran top up DANA lewat aplikasi Jago, Anda terlebih dahulu harus tahu apa saja syarat diperlukan agar nantinya saat top up saldo DANA tersebut tanpa ada kendala yang mengganggu. Adapun syarat dan ketentuan diperlukan sendiri seperti:

1. Memiliki Akun Bank Jago

Syarat utama yang jelas Anda sudah memiliki akun Bank Jago dan ingat akan password login serta PIN transaksinya.

2. Saldo Mencukupi

Selanjutnya nasabah Bank Jago memastikan jika saldo di dalam rekening Bank Jago cukup guna melakukan top up DANA.

3. Tahu Nomor Akun DANA

Syarat berikutnya yaitu Anda harus tahu nomor akun DANA atau nomor HP yang terdaftar di akun DANA.

4. Tahu Limit Top Up

Selain syarat di atas, syarat lain top up DANA agar berjalan lancar yaitu tahu akan batasan limit minimal dan maksimalnya.

5. Jaringan Koneksi Internet Stabil

Terakhir, karena Bank Jago layanan bank digital yang memerlukan internet saat mengaksesnya, maka pastikan jika koneksi internet tersambung secara stabil dengan perangkat.

Limit Isi Saldo DANA Lewat Bank Jago

Limit Isi Saldo DANA Lewat Bank Jago

Untuk limit top up DANA sendiri seperti sudah disinggung sedikit di atas jika ada limit minimal dan limit maksimal. Mengenai limit minimal top up saldo DANA lewat Bank Jago adalah Rp 10.000 baik akun DANA biasa atau akun DANA premium.

Namun untuk limit top up DANA maksimalnya adalah Rp 2.000.000 (akun biasa) dan Rp 10.000.000 (akun premium). Adapun batasan maksimal total top up DANA per bulan adalah Rp 20.000.000, sehingga saat sudah melebihi batas maksimal per bulan, secara otomatis top up akan gagal.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Sudah tahu syarat dan limit top up DANA di atas, maka selanjutnya Anda hanya perlu tahu bagaimana cara melakukan isi saldo DANA lewat Bank Jago nya. Adapun cara melakukan sendiri tidak jauh berbeda dengan layanan digital banking lainnya, berikut langkah-langkah mudah dalam melakukan top up DANA lewat Bank Jago:

1. Buka Aplikasi Bank Jago

Siapkan HP dan langsung saja buka aplikasi Bank Jago yang sudah berhasil di unduh.

1. Buka Aplikasi Bank Jago 1

2. Silakan Login Bank Jago

Jika sudah, silakan login dengan masukkan password. Namun jika Anda sudah aktifkan fitur sidik jari bisa manfaatkan untuk login.

2. Silakan Login Bank Jago

3. Klik Kirim & Bayar

Dengan begitu, Anda akan diberikan sebuah tampilan menu utama di aplikasi Bank Jago. Langsung saja klik menu “Kirim & Bayar”.

3. Klik Kirim Bayar

4. Klik Kontak Baru

Pada layar tampilan baru silakan klik “Kontak Baru”.

4. Klik Kontak Baru

5. Pilih e-Wallet

Jika sudah, maka Anda akan diberikan beberapa pilihan menu dan langsung saja klik menu “e-Wallet”.

5. Pilih e Wallet

6. Pilih DANA

Muncul beberapa layanan dompet digital, silakan klik “DANA”.

6. Pilih DANA

7. Input Nomor Akun DANA

Langkah berikutnya Anda diminta untuk input nomor HP yang terdaftar di akun DANA. Jika sudah klik “Cek” guna memastikannya.

7. Input Nomor Akun Dana

8. Input Nominal Top Up

Lanjut dengan input nominal top up atau isi ulang saldo DANA yang diinginkan, jangan lupa ketahui limit minimal dan maksimalnya guna kelancaran. Setelah itu klik “Lanjut”.

8. Input Nominal Top Up

9. Konfirmasi Ulang Top Up

Pada layar akan muncul konfirmasi top up DANA Anda, cek dan periksa apakan sudah benar semua. Setelah semua sudah di cek, maka klik “Top Up Sekarang”.

9. Konfirmasi Ulang Top Up

10. Input PIN Transaksi

Dengan begitu, Anda akan diminta input atau masukkan PIN transaksi guna akhiri transaksi top up saldo DANA.

10. Input PIN Transaksi 1

11. Top Up DANA Berhasil

Jika sudah begitu, maka top up saldo DANA lewat aplikasi Bank Jago berhasil dan Anda diberikan bukti digital seperti gambar di bawah ini.

11. Top Up DANA Berhasil

Biaya Admin Top Up DANA Lewat Bank Jago

Biaya Admin Top Up DANA Lewat Bank Jago

Berbicara biaya admin top up saldo DANA lewat Bank Jago sendiri nantinya tidak dikenai biaya admin atau gratis. Hal ini yang menjadikan Anda lebih berhemat, karena saldo di dalam rekening Bank Jago hanya akan terpotong sesuai dengan nominal top up tanpa ada tambahan biaya admin.

Ini sama seperti dengan CARA TOP DANA LEWAT LINE BANK, di mana sama-sama tidak dijatuhi biaya admin. Karena secara umum layanan mobile atau digital banking dari bank-bank lain di Indonesia akan mengenai biaya Rp 1.000 – Rp 2.000 per sekali top up.

Bagaimana? Mudah cara top up DANA lewat Bank Jago? Jika Anda ikuti langkah-langkah top up saldo di atas secara benar maka top up akan berhasil. Kiranya itu saja informasi top up DANA dapat pakaiatm.com sampaikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi semua.