15 Cara Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay & Biaya

Cara Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay – Bank Mandiri kembali menghadirkan aplikasi mobile banking baru bernama New Livin by Mandiri. Aplikasi mobile banking bank Mandiri satu ini merupakan pengembangan dari aplikasi Livin by Mandiri (Mandiri Online) versi sebelumnya.

Hadirnya fitur baru seperti tarik tunai dan top up e-money tanpa login menjadi pembeda New Livin by Mandiri dengan Mandiri Online. Bukan hanya itu saja, tampilan New Livin Mandiri juga menghadirkan wajah baru yang lebih modern, tapi masih dengan interface yang user-friendly dan fleksibel.

New Livin Mandiri juga memberikan kemudahan kepada para pengguna dalam bertransaksi. Dimana berbagai jenis transaksi bisa dilakukan melalui New Livin Mandiri, baik itu transaksi finansial maupun non finansial termasuk dalam urusan transaksi top up e-wallet seperti Shopeepay.

Pengguna bisa transfer saldo New Livin Mandiri ke Shopeepay dengan sangat mudah serta memberikan sejumlah keuntungan. Lantas, bagaimana cara transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay? Adapun untuk cara top up-nya, langsung saja Anda simak ulasan selengkapnya dari pakaiatm di bawah ini.

Cara Mendapatkan Nomor Virtual Account Shopeepay

Sama halnya dengan cara top up Shopeepay lewat ATM Mandiri, untuk kirim saldo New Livin Mandiri ke Shopeepay Anda harus memiliki nomor virtual account Shopeepay terlebih dahulu sebagai kode transfer. Nah, nomor virtual account inilah yang nantinya digunakan sebagai tujuan transfer New Livin.

Baca  13 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di New Livin' by Mandiri 2022

Cara mendapatkan nomor virtual account Shopeepay sendiri terbilang sangat mudah, karena nomor VA Shopeepay bisa langsung Anda dapatkan melalui aplikasi Shopee. Adapun bagi yang belum tahu caranya mendapatkan kode transfer Shopeepay, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

1. Buka Aplikasi Shopee 2

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan kode transfer Shopeepay ialah dengan membuka aplikasi Shopee di smartphone Anda.

2. Masuk ke Halaman Shopeepay

2. Masuk ke Halaman Shopeepay 1

Kemudian, silahkan masuk ke halaman Shopeepay dengan cara menekan menu “Shopeepay” di halaman utama atau pilih menu Saya > Shopeepay.

3. Pilih Menu Isi Saldo

3. Pilih Menu Isi Saldo 1

Setelah masuk ke halaman utama Shopeepay, langsung saja Anda tekan menu “Isi Saldo/Top Up” di daftar menu pada halaman Shopeepay.

4. Pilih Transfer Bank

4. Pilih Transfer Bank 1

Selanjutnya, pilihlah metode “Transfer Bank” dan pilihlah “Bank Mandiri (dicek otomatis)” lalu tinggal tekan tombol “Konfirmasi” di bagian bawah.

5. Kode Bayar Shopeepay Ditampilkan

5. Kode Bayar Shopeepay Ditampilkan

Maka akan muncul halaman baru berupa informasi rekening. Silahkan salin nomor virtual account Shopeepay di bagian no. rekening dan tekan OK.

Cara Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay

Cara Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay

Setelah mendapatkan nomor virtual account Shopeepay dengan melakukan cara di atas, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transfer saldo. Cara transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay pada dasarnya tak berbeda jauh dengan cara top up OVO melalui Livin’by Mandiri karena sama-sama e-wallet.

Dengan demikian, maka ini bisa dijadikan gambaran betapa mudahnya transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay. Nah, daripada makin penasaran dengan caranya, langsung saja Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka New Livin By Mandiri

1. Buka New Livin By Mandiri

Pastikan smartphone Anda terhubung ke jaringan internet yang stabil. Kemudian, silahkan buka aplikasi New Livin’ by Mandiri di smartphone Anda.

Baca  10 Cara Top Up GoPay Lewat New Livin by Mandiri & Admin

2. Login ke New Livin Mandiri

2. Login ke New Livin Mandiri

Langkah selanjutnya, silahkan login akun New Livin Mandiri online menggunakan scan sidik jari (fingerprint) ataupun dengan password.

3. Pilih Menu Top Up

3. Pilih Menu Top Up

Setelah berhasil login, langsung saja Anda pilih menu “Top Up” di daftar menu pada halaman utama aplikasi New Livin by Mandiri online.

4. Pilih Menu e-Wallet

4. Pilih Menu e Wallet

Langkah berikutnya, pilihlah menu “e-Wallet” di daftar menu bar halaman top up atau pilih di daftar top up jika sudah pernah sebelumnya.

5. Pilih Shopeepay

5. Pilih Shopeepay

Setelah itu, pilihlah “Shopeepay” dengan kode 89308 atau bisa klik kolom pencarian dan masukkan kata kunci Shopeepay.

6. Masukkan Nomor VA Shopeepay

6. Masukkan Nomor VA Shopeepay ke Aplikasi New Livin Mandiri

Kemudian pada kolom nomor VA, silahkan Anda masukkan nomor virtual account Shopeepay yang sebelumnya telah Anda salin.

7. Tentukan Nominal Transfer

7. Tentukan Nominal Transfer

Lalu, masukkan nominal transfer atau bisa memilih pada daftar nominal yang tersedia sesuai keinginan. Minimal nominal yang disarankan Rp. 10.000.

8. Konfirmasi Top Up

8. Konfirmasi Top Up Shopeepay Lewat New Livin Mandiri

Selanjutnya, klik tampilkan detail dan periksa semua data, pastikan data sudah sesuai mulai dari tujuan transfer, nominal dan lain sebagainya. Jika sudah konfirmasi dengan menekan “Lanjut Top-Up” di sisi bawah.

9. Masukkan PIN New Livin Mandiri

9. Masukkan PIN New Livin Mandiri

Lalu, masukkan 6 digit PIN New Livin Mandiri dengan benar. Jangan sampai salah memasukkan PIN transaksi sebanyak 3 kali, karena akan membuat akun New Livin Mandiri Online Anda akan terblokir secara otomatis.

10. Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay Berhasil

10. Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay Berhasil

Nah, jika muncul tanda centang “Top-up Berhasil” maka transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay telah sukses dan saldo Shopeepay secara otomatis akan langsung bertambah. Untuk melihat resi silahkan klik “Lihat Resi“.

Nah, itulah langkah-langkah melakukan transfer dari New Mandiri Online ke Shopeepay, mudah dan simpel bukan caranya. Jadi kapanpun Anda membutuhkan saldo Shopeepay, New Livin Mandiri bisa digunakan untuk top up kapan saja dan dimana saja secara real time selama 24 jam nonstop.

Baca  13 Cara Bayar NPWP Lewat ATM Mandiri 2022 : Syarat & Biaya Admin

Biaya & Limit Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay

Nah, salah satu keuntungan isi saldo Shopeepay lewat New Livin Mandiri ialah perihal biaya administrasi. Seperti yang sudah diketahui pada cara transfer di atas, bahwasanya biaya transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay hanya akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 500.- untuk per transaksi.

Sedangkan, untuk biaya transaksi, New Livin Mandiri sama sekali tidak membebankan biaya alias gratis. Selain itu, limit transfer Mandiri ke Shopeepay juga lebih fleksibel minimal Rp. 10.000 per transaksi, serta maksimal Rp. 1.000.000.- per transaksi, menguntungkan sekali bukan!!!.

Keuntungan Transfer New Livin Mandiri ke Shopeepay

Seperti telah beberapa kami jelaskan di atas, bahwasanya top up Shopeepay lewat New Livin by Mandiri ini sangat menguntungkan. Adapun sejumlah keuntungan yang bisa Anda rasakan apabila melakukan transfer dari New Livin’ by Mandiri ke Shopeepay yaitu sebagai berikut ini.

  1. Caranya mudah dan sangat simpel, cukup akses menu Top up > e-Wallet > Shopeepay.
  2. Bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun secara real time selama 24 jam nonstop.
  3. Lebih cepat, dana akan langsung masuk pada saat itu juga serta proses transfer hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.
  4. Bebas biaya transaksi dan biaya admin murah hanya sebesar Rp. 500 saja.
  5. Limit lebih besar, sehingga bisa transaksi tanpa takut melebih limit.

Nah, itulah sejumlah keuntungan top up Shopeepay di New Livin Mandiri. Dengan sejumlah keuntungan yang bisa didapat, tentu saja New Livin Mandiri bisa dijadikan opsi terbaik ketika membutuhkan saldo Shopeepay untuk membayar belanjaan online di aplikasi Shopee Indonesia.

Demikianlah informasi lengkap dari pakaiatm.com terkait cara transfer New Livin’ by Mandiri ke Shopeepay lengkap beserta biaya, limit dan keuntungan. Sekiranya hanya itu saja informasi lengkap dari kami, semoga artikel tutorial di atas bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semua.