7 Cara Update BCA Mobile Terbaru 2022

Cara Update BCA Mobile Terbaru – Setiap penggunaan layanan aplikasi apapun termasuk Mobile Banking / m-Banking. Kadang perlu update aplikasi untuk bisa mendapatkan fitur pembaharuan yang diberikan oleh pihak pengembang.

Dengan update inilah nantinya fitur-fitur terbaru yang diberikan pada aplikasi tersebut bisa pengguna nikmati. Dalam hal ini, biasanya terdapat versi setiap ada update terbaru pada aplikasi yang Anda gunakan tersebut.

Nah sebagai layanan Mobile Banking BCA, BCA Mobile juga memberikan update kepada aplikasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada penggunaannya. Sehingga nantinya dalam penggunaan aplikasi bisa terpuaskan dengan layanan yang ada.

Namun dalam beberapa kasus pengguna baru, kerap ada yang belum tahu cara update BCA Mobile terbaru. Terkait hal ini, tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan cara update-nya secara lengkap.

Cara Update BCA Mobile Terbaru

Cara Update BCA Mobile Terbaru

Perihal cara pembaharuan aplikasi BCA Mobile sendiri bisa dikatakan sangatlah mudah dan sederhana. Di mana para nasabah bank BCA pengguna BCA Mobile hanya perlu update BCA Mobile melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Pengguna tinggal masuk ke Google Play Store atau App Store, kemudian ketikan BCA Mobile di kolom pencarian. Setelah itu akan muncul aplikasi yang dimaksud yaitu BCA Mobile, klik untuk masuk ke dalamnya.

Nantinya Anda akan diberikan informasi mengenai tentang aplikasi, ulasan pengguna, jumlah sudah di download, rating dan tanggal aplikasi update terbaru. Jika memang aplikasi butuh update, biasanya tulisan “Instal” berubah jadi “Update”.

Untuk bisa mendapatkan versi terbaru BCA Mobile silakan klik “Update” dan tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Namun beberapa kasus ada beberapa pengguna yang tidak bisa perbarui BCA Mobile di Google Play Store/App Store.

Baca  Arti BCA Mobile Error 213 ? Ini Penyebab & Solusinya

Untuk masalah ini Anda tidak perlu khawatir, karena pengguna bisa melakukan update dengan cara masuk ke aplikasi BCA Mobile secara langsung. Untuk yang belum paham langkah update m-Banking BCA versi terbaru bisa simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Langkah awal silakan buka aplikasi BCA Mobile di ponsel atau HP. Pastikan perangkat sudah terhubung dengan koneksi internet lancar.

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

2. Pilih m-BCA

Setelah itu pengguna akan diberikan halaman atau tampilan menu utama di aplikasi BCA Mobile, silakan pilih dan klik saja “m-BCA”.

2. Pilih m BCA

3. Silakan Login

Dengan begitu pengguna akan diminta memasukkan atau input kode akses, jika sudah klik “Login”.

3. Silakan Login

4. Klik m-Info

Kemudian akan muncul banyak pilihan menu, disini silakan coba untuk memilih “m-Info”.

4. Klik m Info

5. Klik Info Saldo

Langkah berikutnya silakan dilanjut dengan klik yang “Informasi Saldo”. Lalu silakan masukkan 6 digit PIN m-BCA.

5. Klik Info Saldo

6. Muncul Informasi

Secara otomatis, layar akan tampilkan informasi yang meminta Anda segera update guna keamanan dan kenyamanan saat transaksi. Klik saja “OK”.

6. Muncul Informasi

7. Diarahkan ke Tampilan Baru (Klik Update)

Dengan begitu maka dengan sendirinya Anda diarahkan ke tampilan baru Google Play Store atau App Store mengenai aplikasi BCA Mobile.

Untuk update sendiri sangatlah mudah, di mana Anda hanya perlu klik “Update” atau “Perbarui”. Setelah itu silakan tunggu hingga proses update BCA Mobile terbaru selesai.

7. Diarahkan ke Tampilan Baru Klik Update

Catatan : Jika cek saldo di BCA Mobile versi lama, maka Anda perlu memasukkan PIN m-BCA. Jika sudah perbarui BCA Mobile versi terbaru maka saat ingin mengetahui informasi saldo tanpa perlu input PIN m-BCA.

Dengan sudah melakukan pembaharuan, maka pengguna BCA Mobile akan mendapat fitur dan versi terbaru. Selain itu juga sudah bisa menggunakan kembali BCA Mobile untuk transaksi seperti transfer, top up, bayar, cek saldo, isi token listrik dan lain sebagainya.

Baca  Minimal Transfer BCA 2022 : Sesama & Bank Lain

Kesimpulan

Mengenai cara perbarui BCA Mobile terbaru di atas, merupakan solusi bagi nasabah BCA pengguna aplikasi BCA Mobile yang tidak bisa melakukan pembaharuan aplikasi lewat Google Play Store atau App Store.

Mungkin demikian cara update atau perbarui aplikasi BCA Mobile agar mendapat versi terbaru yang dapat pakaiatm.com sampaikan. Semoga dengan adanya cara update BCA Mobile di atas bisa bermanfaat untuk semua.

Sumber Gambar : Admin pakaiatm.com, Youtube Tojang 127