10 Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP 100% Berhasil

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP – Aplikasi dompet digital bernama DANA tentu sudah tidak asing bagi sebagian orang. Bahkan bisa jadi setiap hari melakukan transaksi dengan DANA.

Advertisements

Karena banyak jenis transaksi yang bisa dilakukan seperti misalnya transfer ke rekening bank meskipun Anda tidak memiliki rekening. Untungnya lagi transfer ini akan gratis jika kuota gratis kirim masih ada.

Pihak DANA memberikan kuota gratis kirim sebanyak 10 kali setiap bulannya dengan catatan nominal transfer di atas Rp 50.000. Jika dibawah nominal Rp 50.000 maka akan dikenai biaya admin Rp 4.500 per transaksinya.

Advertisements

Namun sebelum menikmati layanan transfer tersebut, para pengguna DANA perlu memastikan jika sudah upgrade ke akun DANA premium. Jika belum silakan upgrade terlebih dahulu agar transaksi transfer bisa dilakukan.

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Nah dalam proses upgrade akun DANA ke DANA premium nantinya membutuhkan syarat dokumen, salah satunya adalah KTP. Lalu apakah bisa upgrade DANA premium tanpa KTP? Mengenai hal itu jawabannya adalah bisa, dan berikut langkah-langkahnya.

Advertisements

Syarat Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara upgrade DANA premium tanpa KTP, alangkah baiknya Anda mengetahui apa saja syarat ketentuan apa saja yang dibutuhkan. Tujuannya adalah agar proses upgrade berjalan lancar. Adapun syarat seperti:

  • Perangkat terhubung dengan koneksi internet lancar.
  • Memiliki kode referral DANA dari pengguna lain.
  • Kode referral berasal dari akun DANA yang sudah upgrade.
Baca  15 Cara Transfer Saldo DANA ke Bank BRI 2021 (Syarat & Admin)

Cara Upgrade DANA Premium Tanpa KTP

Jika sudah tahu akan syaratnya apa saja, selanjutnya Anda tinggal mengetahui bagaimana cara upgrade DANA premium nya tanpa dokumen KTP. Adapun cara upgrade DNA tersebut sangatlah mudah, Anda bisa ikuti langkah berikut ini:

Advertisements

1. Pastikan Aplikasi Terpasang

Pertama, pastikan jika aplikasi DANA sudah terpasang di perangkat HP Anda. Jika belum silakan install terlebih dahulu sesuai dengan perangkat. Untuk pengguna Android (Play Store) dan iPhone (App Store).

2. Registrasi Akun

Kemudian jika sebelumnya sudah memiliki akun, maka lanjut registrasi akun dengan masukkan nomor HP aktif terdaftar. Nantinya Anda akan mendapat kode verifikasi atas loginnya akun DANA tersebut, selain itu masukkan juga kode referral yang berhasil didapatkan.

3. Masukkan PIN DANA

Setelah berhasil registrasi kode referral DANA premium di atas, selanjutnya Anda tinggal lanjut ke langkah terakhir. Di mana langkah terakhir upgrade DANA premium adalah dengan memasukkan 6 digit PIN sebagai password mengakses akun DANA.

4. Upgrade DANA Premium

Jika sudah demikian, maka proses upgrade DANA premium sudah berhasil dan Anda sudah bisa menikmati kemudahan transaksi akun DANA seperti transfer saldo DANA ke sesama DANA atau rekening bank.

Catatan : Upgrade DANA premium tanpa KTP tidak semudah jika upgrade DANA premium menggunakan KTP.

Kode Referral DANA

Jika Anda belum memiliki kode referral dari akun DANA premium yang ingin dimasukkan, Anda bisa untuk memasukkan kode referral di bawah ini:

kPnzH5

Bagi yang masih gagal melakukan upgrade DANA premium tanpa KTP, maka Anda bisa upgrade manual menggunakan KTP. Untuk langkah upgrade DANA premium menggunakan KTP sendiri seperti berikut:

  • Buka aplikasi DANA.
  • Klik menu “Saya” di pojok kanan bawah.
  • Pilih “Verifikasi Akun Saya”.
  • Kemudian verifikasi dengan foto KTP.
  • Lanjut verifikasi KTP dengan wajah terlihat jelas.
  • Setelah itu isi nomor KTP dan NIK.
  • Terakhir silakan tunggu validasi akun DANA, paling lama 2 kali 24 jam.
Baca  15 Cara Transfer DANA ke ShopeePay 2021 (Syarat & Admin)

Demikian kiranya informasi terkait cara upgrade akun DANA ke akun DANA premium tanpa menggunakan KTP lengkap dengan informasi syarat yang dapat pakaiatm.com sajikan. Adanya cara upgrade DANA tanpa KTP di atas semoga bisa membantu. Selamat mencoba upgrade akun DANA tanpa KTP.

Advertisements