Limit Transfer Mandiri Gold 2020 : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer Mandiri Gold – Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia. Sebagai bank terbesar, tentunya bank Mandiri sangat memprioritaskan para nasabahnya dengan memberikan layanan dan produk yang memudahkan mereka. Salah satunya yaitu saat menabung di bank Mandiri anda akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM.

Dengan menggunakan kartu ATM Mandiri anda akan dengan mudah melakukan transaksi melalui mesin ATM yang sudah disediakan Bank Mandiri. Untuk dapat memiliki kartu ATM, maka anda harus membuka rekening terlebih dahulu. Syarat buat ATM Mandiri cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP dan setoran minimal.

Perlu diketahui, bahwa ada beberapa jenis kartu ATM Mandiri yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Pasalnya masing-masing kartu ATM memiliki limit transaksi yang berbeda-beda di setiap jenisnya. Perbedaan tersebut misalnya limit transfer Mandiri. Masing-masing jenis ATM akan memiliki batasan transfer yang berbeda-beda.

Nah, pada kesempatan yang baik kali ini pakaiatm akan menyajikan informasi tentang limit transfer Mandiri gold. Jadi buat yang belum tahu pasal limit transfer ATM Mandiri gold, maka inilah saat yang tepat untuk mengetahuinya. Untuk informasi lebih lengkap dan jelas, silahkan simak ulasan mendalam berikut ini.

Limit Transfer Mandiri Gold Untuk Sesama & Bank Lain

Limit Transfer Mandiri Gold Untuk Sesama Bank Lain 1

Kartu ATM Gold menjadi kartu ATM yang paling banyak digunakan oleh para nasabah. Perlu kita ketahui, bahwa limit transfer untuk sesama bank Mandiri dan bank lain juga berbeda. Dimana limit transfer sesama bank biasanya lebih besar dibandingkan ke bank lain. Informasi lengkapnya tentang batas transfer Mandiri gold, baik untuk sesama ataupun bank lain ada di bawah ini.

Limit Transfer Mandiri Gold

Limit Transfer Mandiri Gold

Kartu ATM Mandiri Gold memiliki biaya administrasi sebesar Rp 4.500 perbulan. Dengan biaya sebesar ini anda sudah dapat menikmati layanan dari bank Mandiri. Anda juga dapat upgrade jenis ATM gold ke jenis yang lebih besar. Nah untuk limit transfer baik untuk sesama maupun bank lain, akan kami sajikan sebagai berikut.

Limit Transfer ke Sesama

Jika anda memilih kartu ATM Mandiri jenis Gold, maka anda akan memiliki limit ke sesama bank Mandiri minimal sebesar 10 juta dan maksimal 50 juta. Angka yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan jenis Mandiri Silver.

Limit Transfer ke Bank Lain

Selanjutnya untuk limit transfer ke bank lain, kartu ATM Mandiri Gold memberikan limit transfer maksimal sebesar 10 juta.

Untuk transfer ke bank lain, anda akan dikenai biaya administrasi tambahan, jadi pastikan terlebih dahulu apakah saldo dan pastikan tidak melebihi batas saldo minimal Mandiri. Dan satu lagi jangan lupa untuk memasukkan kode bank apabila akan mentransfer ke bank lain.

Itulah informasi yang dapat pakaiatm sajikan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semuanya.