Minimal Transfer BCA 2020 : Sesama & Bank Lain

Minimal Transfer BCA – Saat ini bertransaksi mungkin sangat dimudahkan sekali karena sudah dapat dengan mudah untuk dilakukan. Salah satunya yaitu transfer uang akan lebih praktis melalui layanan bank seperti mobile banking dan internet banking.

Dengan begitu anda tidak perlu khawatir jika ingin mengirimkan sejumlah uang kepada orang yang memiliki jarak cukup jauh. Nantinya anda bisa manfaatkan cara transfer lewat layanan bank yang sudah diberikannya.

Bicara transfer uang sendiri setiap bank memiliki nominal batasan atau minimal transfer uangnya. Di setiap bank yang ada di Indonesia seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan beberapa bank lainnya memiliki minimal transfer yang berbeda.

Sehingga para nasabah bank yang ada di Indonesia perlu mengetahui minimal transfer tersebut sesuai dengan rekening apa yang dimiliki. Hal tersebut agar nantinya bisa menentukan akan transfer nominal berapa.

Minimal Transfer BCA ke Sesama & Bank Lain

Minimal Transfer BCA ke Sesama Bank Lain

Seperti yang tertera di judul, pakaiatm.com akan menyampaikan informasi mengenai minimal transfer dari salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia. Dimana akan membahas mengenai minimal transfer Bank Central Asia atau lebih di kenal dengan BCA.

Minimal Transfer BCA

Minimal Transfer BCA

Untuk minimal transfernya sendiri dari pihak Bank Central Asia menentukan dengan tergantung layanan apa yang digunakan. Seperti misalnya minimal transfer lewat mesin ATM dengan transfer lewat mobile banking akan memiliki perbedaan. Berikut minimal transfer dari BCA dari semua layanan yang diberikan.

LAYANANMINIMAL TRANSFER
Mesin ATM BCARp 5.000
SMS Banking BCARp 10.000
Internet Banking BCARp 10.000
Mobile Banking BCARp 10.000
Virtual AccountRp 10.000
Transfer ke Bank lainRp 10.000

Sedangkan untuk maksimal atau LIMIT TRANSFER BCA nantinya akan dilihat dari jenis kartu dan tabungan BCA-nya. Dimana antara jenis kartu ATM BCA Silver dengan BCA Gold atau BCA Platinum memiliki limit yang berbeda satu sama lainnya.

Cara Transfer ke Sesama Bank BCA lewat ATM

Cara Transfer ke Sesama Bank BCA lewat ATM

Setelah mengetahui mengenai minimal transfernya, anda juga perlu mengetahui sedikit mengenai cara transfernya. Berikut langkah transfer uang ke sesama BCA lewat mesin ATM.

  • Datang ke mesin ATM BCA terdekat.
  • Masukkan Kartu ATM BCA ke mesin ATM.
  • Pilih bahasa dan masukkan PIN.
  • Pilih MENU TRANSAKSI LAINNYA.
  • Pilih menu TRANSFER
  • Lalu KE REK BCA.
  • Masukkan nomor rekening BCA tujuan.
  • Masukkan nominal uang yang akan di transfer.
  • Akan muncul rincian transfer anda pada layar yang berisi nama penerima, nomor rekening, dan jumlah yang akan ditransfer.
  • Periksa dan pastikan jika data tersebut sudah sesuai, jika sudah tekan YA.
  • Terakhir tunggu mesin ATM selesai memproses dan jangan lupa ambil struk yang keluar.

FAQ

1. Apakah Bisa Transfer Rp 5.000?

Bisa, namun catatan anda melakukan transfer lewat mesin ATM.

2. Transfer BCA ke BRI Minimal Berapa?

Untuk minimal transfer BCA ke BRI sendiri yaitu Rp 10.000.

3. Transfer dari BCA ke Bank Lain Kena Biaya Berapa?

Untuk transfer dari BCA ke bank lain nantinya akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 6.500.

Demikianlah informasi yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai minimal transfer dari salah satu bank yang ada di Indonesia dari berbagai layanan yang diberikan. Semoga informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.