8 Limit Transfer Mobile Banking BCA : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer Mobile Banking BCA – Dengan menjadi nasabah Bank Central Asia (BCA), nantinya Anda akan mendapatkan sebuah fasilitas layanan yang akan memudahkan urusan transaksi perbankan. Seperti misalnya telah diberikannya layanan Mobile Banking BCA, KlikBCA, Internet Banking dan mesin ATM.

Advertisements

Untuk layanan mesin ATM nantinya sudah bisa dapat langsung digunakan setelah Anda berhasil membuka rekening BCA dan mendapatkan kartu ATM. Namun untuk layanan seperti Mobile Banking BCA, KlikBCA, Internet Banking terlebih dahulu para nasabah perlu untuk daftar dan aktivasi sehingga bisa menikmatinya.

Dengan sudah melakukan pendaftaran layanan Mobile Banking BCA, KlikBCA, Internet Banking menjadikan Anda akan dimudahkan dalam urusan transaksi. Seperti transfer, cek saldo, pembayaran dan masih banyak lainnya tanpa harus datang ke mesin ATM atau teller di kantor cabang bank BCA.

Advertisements

Mungkin layanan Mobile Banking menjadi salah satu layanan perbankan yang paling memudahkan urusan transaksi karena Anda sudah bisa akses lewat aplikasi di HP atau smartphone. Sehingga transfer dan transaksi lainnya semakin mudah.

Limit Transfer Mobile Banking BCA

Limit Transfer Mobile Banking BCA

Berbicara mengenai transfer lewat layanan Mobile Banking BCA, Anda harus mengetahui limit atau batasan kirim uang lewat layanan tersebut. Karena seperti Anda ketahui setiap bank memberlakukan ketentuan limit yang berbeda satu sama lain.

Advertisements

Bahkan antara jenis transaksi dan JENIS KARTU ATM yang dimiliki oleh nasabah bank BCA akan mempengaruhi besaran limit transfernya. Sehingga penting bagi nasabah BCA untuk mengetahui dan memahami batasan limit sebelum melakukan transfer atau kirim uang tersebut.

Baca  20 Cara Bayar MNC Play via ATM BCA 2021

Agar lebih jelas mengenai batas transfer lewat layanan Mobile Banking BCA itu sendiri, berikut akan pakaiatm.com sampaikan secara lengkap di bawah ini. Jadi, terus untuk simak dan ikuti pembahasan mengenai limit transfer uang dari bank BCA melalui layanan Mobile Bankingnya.

1. ATM Silver (Blue)

Untuk Anda yang membuka rekening BCA dan memilih menggunakan kartu debit atau ATM Silver, maka akan mendapatkan limit transfer menggunakan layanan Mobile Banking cukup rendah. Di mana transfer dengan Mobile Banking ke sesama BCA akan mendapat limit Rp 25.000.000 dan ke bank lain hanya Rp 10.000.000.

Advertisements

2. ATM Gold

Sedangkan untuk nasabah pemegang kartu debit gold, nantinya akan diberikan batasan transfer lebih tinggi dibandingkan jenis kartu sebelumnya. Pemegang kartu debit gold yang ingin transfer dengan layanan M Banking BCA ke sesama akan di berikan limit Rp 50.000.000 dan ke bank lain Rp 10.000.000.

3. ATM Platinum

Berbeda dengan dua jenis kartu debit di atas, bagi para pemegang kartu debit Platinum akan diberikan lebih besar limit baik transfer di mesin ATM maupun transfer di Mobile Banking. Untuk transfer ke sesama BCA lewat Mobile Banking nantinya akan mendapat limit Rp 100.000.000 dan ke bank lain Rp 25.000.000.

4. ATM Tapres

Terakhir untuk kartu debit Tapres, pihak bank BCA memberikan batas transfer lewat layanan Mobile Banking sama seperti jenis kartu debit atau ATM Gold. Di mana untuk transfer ke sesama BCA akan diberikan limit transfer sebesar Rp 50.000.000 dan untuk transfer ke bank lain (antar bank) sebesar Rp 10.000.000.

Tabel Limit Transfer Mobile Banking BCA

Tabel Limit Transfer Mobile Banking BCA

Jika kurang jelas dan masih belum paham mengenai limit transfer uang di atas, berikut pakaiatm juga akan sajikan tabel limit transfer M Banking BCA untuk lebih memudahkannya. Simak dan pahami tabel limit transfer di bawah ini:

Baca  Saldo Minimal BCA 2021 : Semua Jenis Kartu ATM
JENIS KARTULIMIT SESAMALIMIT BANK LAIN
Silver (Blue)Rp 25.000.000Rp 10.000.000
GoldRp 50.000.000Rp 10.000.000
PlatinumRp 100.000.000Rp 25.000.000
TapresRp 50.000.000Rp 10.000.000

Demikian kiranya informasi terkait batasan transfer uang lewat Mobile Banking BCA baik ke sesama maupun ke rekening bank lain yang dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga adanya pembahasan batas transfer lewat layanan Mobile Banking di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.

Advertisements