Limit Transfer ATM BCA 2022 : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM BCA – Seperti yang kita ketahui, hampir semua Bank di Indonesia memiliki batas maksimal atau limit transfer yang bisa dilakukan. Seperti hal nya yang dilakukan Bank BCA. Bank ini memiliki ketentuan mengenai batas maksimal setiap nasabah yang melakukan transfer ke sesama atau selain Bank BCA. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan anda dan semua nasabah BCA lainnya.

Advertisements

Lalu tahukah anda berapa limit transfer ATM BCA ? batas maksimal transfer di ATM BCA mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini juga ditentukan berdasarkan jenis kartu yang digunakan. BCA memang menawarkan beberapa jenis kartu kepada masyarakat yang baru membuka rekening BCA. Antara lain adalah Silver, Gold, dan Platinum.

Kemudian bagi anda yang mungkin ingin membuka rekening BCA, anda juga akan ditawari beberapa jenis tabungan. Seperti Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, TabunganKu, Tahapan Berjangka, dan Tahapan Gold. Setiap jenis tabungan yang ditawarkan biasanya memiliki kegunaan sekaligus kelebihan masing-masing. Paling yang membedakan mereka hanya di biaya setoran awal.

Advertisements

Selain itu, perlu anda ketahui dimana semau jenis transaksi yang bisa dilakukan melalui ATM BCA memiliki limitnya masing-masing. Besaran yang ditentukan juga mematok jenis kartu yang digunakan. Lalu, apakah anda merupakan salah satu nasabah BCA ? ingin tahu lebih lengkap mengenai limit transfer, tarik tunai, dan lain sebagainya di ATM BCA ? simak ulasan kami kali ini dengan seksama.

Limit Transfer ATM BCA : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM BCA Sesama dan Bank Lain

Salah satu transaksi perbankan yang sering kita lakukan di mesin ATM adalah tarik tunai dan transfer. Sebelum melakukan aktivitas tersebut, pastikan saldo yang terdapat di rekening belum mencapai batas minimal atau untuk lebih jelasnya anda bisa melakukan cek saldo ATM BCA terlebih dahulu. Kemudian untuk mengetahui secara pasti berapa limit transfer ATM BCA, tarik tunai, dan aktivitas lainnya langsung saja anda simak informasi diabawah ini.

Baca  Minimal Transfer BCA 2022 : Sesama & Bank Lain
Advertisements

Limit Transfer ATM BCA

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, batas maksimal transfer ATM BCA ditentukan berdasarkan jenis kartu ATM yang digunakan. Disamping itu, limit transfer ke sesama BCA dan selain BCA juga berbeda. Untuk lebih jelasnya simak tabel dibawah ini :

Limit Transfer ATM BCA

Advertisements

ATM Silver

TujuanLimit
SesamaRp. 25.000.000
Bank LainRp. 10.000.000

Jika anda merupakan nasabah BCA yang menggunakan kartu ATM jenis Silver, anda bisa melakukan transaksi kirim uang ke sesama BCA dengan limit 2 juta per hari. Sedangkan untuk kirim uang ke lain BCA, limit yang berlaku adalah 15 juta rupiah per hari. 

ATM Gold

TujuanLimit
SesamaRp. 50.000.000
Bank LainRp. 15.000.000

BCA Gold

Kemudian untuk pengguna kartu ATM Gold bisa melakukan transfer uang ke sesama BCA dengan limit 50 juta per hari. Kemudian untuk transfer antar Bank, limit yang tersedia adalah 15 juta per hari.

ATM Platinum

TujuanLimit
SesamaRp. 1.000.000
Bank LainRp. 25.000.000

BCA Platinum

Terakhir, jenis kartu ATM ini memiliki batas maksimal transfer ke sesama BCA paling banyak, yakni mencapai 1 Milyar rupiah per hari. Sedangkan untuk transfer uang ke lain BCA, jenis kartu ini memiliki limit hingga 25 juta per hari.

Limit Tarik Tunai ATM BCA

Batas Maksimal Tarik Tunai ATM BCA

Jenis KartuBatas Maksimal
SilverRp. 7.000.000
GoldRp. 10.000.000
PlatinumRp. 10.000.000

Kurang lebih seperti itu informasi yang berhasil kami peroleh mengenai limit transfer ATM BCA. Informasi diatas tentu bermanfaat bagi anda nasabah BCA dalam melakukan transfer ke sesama atau selain rekening BCA. Disamping itu, anda juga bisa melakukan transaksi lainnya seperti cek saldo, pembayaran belanja Online, hingga Top Up saldo OVO dan GOPAY melalui aplikasi BCA Mobile. Aplikasi tersebut bisa anda unduh melalui Google Play Store dan App Store.

Baca  M Banking BCA Error 191 ! Berikut 8 Cara Mengatasinya
Advertisements