Potongan Bank BNI atau Biaya Admin Per Bulan Terbaru 2020

Potongan Bank BNI – Memiliki sebuah rekening tabungan mungkin sudah menjadi keharusan bagi semua orang, dimana nantinya akan memudahkan anda untuk melakukan berbagai transaksi. Namun pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan menyampaikan informasi potongan bank BNI atau biaya administrasi setiap bulannya.

Memang rekening tabungan di semua bank nantinya akan memiliki sebuah potongan di setiap bulannya, potongan tersebut dilakukan untuk biaya administrasi. Di setiap bank di Indonesia memiliki potongan atau biaya admin berbeda satu sama lainnya.

Tidak hanya potongan pada banknya saja, setiap jenis kartu dalam rekening bank yang sama saja memiliki besaran yang berbeda juga. Nah seperti yang sudah disampaikan di awal jika kali ini akan membahas mengenai potongan bulanan dari salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu BNI.

BNI juga sama seperti bank lain yang memiliki jenis kartu ATM dimana setiap kartu ATM tersebut nantinya akan memiliki sebuah potongan yang berbeda satu sama lainnya. Tidak hanya potongan saja, banyak juga lainnya yang dapat dirasakan seperti perbedaan limit transfer, limit tarik tunai, dan lain-lainnya.

Potongan Bank BNI atau Biaya Administrasi Per Bulan Terbaru

Potongan Bank BNI

Perbedaan tersebut mungkin sudah dipahami oleh para nasabah bank BNI yang sudah lama menggunakannya, namun bagi para orang yang baru akan membuka rekening bank BNI pastinya membutuhkan informasi tersebut. Nah berikut akan pakaiatm.com sampaikan di bawah ini mengenai besaran potongan atau biaya administrasi per bulannya.

Potongan Bank BNI Per Bulan

Potongan Bank BNI Per Bulan

Untuk potongan biaya administrasi per bulannya sendiri memiliki besaran yang berbeda-beda, tergantung dengan jenis kartu apa yang nantinya digunakan. Karena bank BNI sendiri mengeluarkan seperti kebanyakan bank lain yaitu Silver, Gold, dan Platinum.

Kartu ATM Silver

Untuk potongan atau biaya administrasi bulanan sendiri pada jenis kartu ATM bank BNI Silver terbilang tidak terlalu besar yaitu hanya Rp 2.000 saja. Jenis kartu Silver ini menjadi salah satu potongan termurah di antara jenis yang kartu ATM bank BNI lainnya.

Selain termurah mengenai biaya administrasinya, kartu BNI Silver juga memiliki limit tarik tunai yang terbilang paling sedikit. Dimana para nasabah BNI yang menggunakan jenis kartu ATM Silver nantinya hanya akan bisa melakukan sebuah penarikan sebesar Rp 5.000.000 saja dalam sehari.

Kartu ATM Gold

Pada jenis kartu ATM BNI yang Gold sendiri menjadi sebuah jenis kartu yang memiliki kedudukan di tengah-tengah, dimana biaya bulannya tidak termurah dan tidak juga termahal. Yaitu biaya administrasi per bulannya hanya sebesar Rp 7.500 saja.

Tidak hanya itu kartu BNI Gold juga memiliki limit tarik tunai lebih banyak dari pada kartu yang Silver. Dimana para nasabah BNI yang menggunakan jenis kartu ATM Gold akan bisa transaksi tarik tunai sebesar Rp 10.000.000, hal itu berarti 2 kali lipat dari kartu Silver.

Kartu ATM Platinum

Untuk kartu jenis Platinum sendiri menjadi sebuah jenis kartu dari bank BNI yang memiliki potongan biaya administrasi per bulannya yang paling besar. Potongan tersebut yaitu sebesar Rp 10.000, dimana jauh berbeda dengan jenis potongan kartu yang Silver.

Nah untuk limit atau batasan penarikan tunainya sendiri sama seperti kartu BNI yang jenis Gold, dimana hanya bisa melakukan penarikan uang sebesar Rp 10.000.000 saja dalam seharinya. Namun jumlah tersebut masih dibilang melebihi jumlah penarikan jenis kartu Silver.

Nah itulah yang bisa pakaiatm.com sampaikan mengenai potongan atau biaya administrasi pada kartu ATM Bank BNI di setiap jenisnya. Dimana yang jelas setiap jenis kartu memiliki ketentuan yang berbeda, seperti limit tarik tunai, limit transfer BNI, dan lain-lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan mengenai potongan tersebut. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan, terutama bagi anda yang berkeinginan untuk membuka sebuah rekening tabungan bank BNI.