12 Cara Top Up Flazz via BCA Mobile : Limit & Admin

Top Up Flazz via BCA Mobile – Sebagian besar dari kalian yang menjadi nasabah BCA pasti sudah tidak asing lagi dengan fasilitas e-Money bernama Flazz. Ya, fasilitas tersebut kerap digunakan sebagai alat pembayaran tol, parkir hingga bayar wahana permainan.

Perlu diketahui agar kartu Flazz BCA bisa digunakan sebagaimana mestinya, kalian wajib mengisi saldo di dalamnya. Nah, untuk saat ini proses Top Up Flazz bisa dilakukan via BCA Mobile sehingga lebih prkatis.

Namun tidak semua pengguna BCA Mobile bisa melakukan isi ulang Flazz lewat layanan tersebut. Jadi, ada fitur khusus bernama NFC (Near-field Communication) yang wajib dimiliki smartphone.

Selain itu kalian juga perlu koneksi internet yang memadai agar proses isi ulang saldo Flazz bisa berjalan lancar. Nah, sampai disini apakah kalian mulai penasaran seperti apa cara melakukan Top Up Flazz melalui Mobile Banking BCA? Jika demikian, mari kita simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Top Up Flazz via BCA Mobile

Top Up Flazz via BCA Mobile

Seperti yang kami singgung diatas bahwa untuk isi ulang saldo Flazz BCA melalui mBanking, pastikan smartphone kalian sudah mendukung fitur NFC. Selain itu, koneksi internet juga wajib diperhatikan demi kelancaran transaksi. Satu lagi, kalian juga perlu melakukan CEK SALDO BCA agar transaksi tidak gagal akibat saldo tidak mencukupi. Jika semuanya sudah siap, sekarang ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan transaksi tersebut :

Baca  8 Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA : Admin & Denda

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Buka Aplikasi BCA Mobile 2

Pertama silahkan buka BCA Mobile di smartphone lalu pilih menu m-BCA.

2. Masukkan Kode Akses

Masukkan Kode Akses 3

Setelah itu kalian input kode akses BCA Mobile yang dimiliki.

3. Pilih Menu Flazz

Pilih Menu Flazz

Pada tampilan berikutnya silahkan pilih menu Flazz di sudut kanan bawah.

4. Tap Settings

Tap Settings

Pada pop-up yang muncul langsung saja pilih Settings.

5. Aktifkan Fitur NFC

Aktifkan Fitur NFC

Selanjutnya tampilan akan beralih ke menu Pengaturan Telepon. Geser Toggle ke kanan untuk mengaktifkan fitur NFC. Jika sudah, silahkan tap ikon kembali.

6. Tempelkan Kartu Flazz ke Smartphone

Tempelkan Kartu Flazz ke Smartphone

Sekarang kalian tempel kartu Flazz BCA pada bagian belakang smartphone. Maka nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini.

7. Pilih Top Up Flazz

Pilih Top Up Flazz

Kemudian kalian klik menu Top Up Flazz.

8. Tentukan Nominal Isi Ulang

Tentukan Nominal Isi Ulang

Sekarang kalian tinggal pilih ingin melakukan Top Up dengan nominal berapa. Tersedia pilihan mulai dari 20.000 hingga 500.000. Atau bisa klik Nominal Lain jika pilihan yang diinginkan tidak tersedia.

9. Klik OK

Klik OK

Kemudian pada halaman berikutnya langsung saja klik OK.

10. Tempelkan Ulang Kartu Flazz ke Smartphone

Tempelkan Ulang Kartu Flazz ke Smartphone

Setelah itu kalian akan diminta menempelkan ulang kartu Flazz ke Smartphone.

11. Input PIN m-BCA

Masukkan PIN m BCA 1

Lalu masukkan PIN m-PIN BCA untuk menyelesaikan transaksi.

12. Top Up Flazz Telah Berhasil

Top Up Flazz Telah Berhasil

Terakhir, di layar smartphone akan muncul notifikasi bahwa isi ulang Flazz BCA telah berhasil.

Limit Top Up Flazz di Mobile Banking BCA

Limit Top Up Flazz di Mobile Banking BCA

Selain tutorial diatas, kami juga punya informasi penting lainnya terkait transaksi isi ulang Flazz BCA. Jadi, sebagai pengguna BCA Mobile kalian bisa melakukan Top Up Flazz dengan limit terkecil Rp. 20.000 dan maksimal Rp. 2.000.000.

Baca  √ Biaya Admin BSI (Bank Syariah Indonesia) 2021

Biaya Admin Top Up Flazz BCA via mBanking

Biaya Admin Top Up Flazz BCA via mBanking

Kemudian perlu diketahui juga untuk transaksi Top Up Flazz BCA melalui mBanking kalian tidak akan dikenai biaya admin. Ketentuan serupa juga berlaku ketika TOP UP FLAZZ DI ATM BCA, KlikBCA dan SMS Banking BCA.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Pakaiatm.com mengenai cara isi ulang saldo Flazz via BCA Mobile. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi kalian para nasabah BCA yang juga menggunakan layanan Flazz sebagai alat pembayaran keluar masuk jalan tol dan transaksi lainnya.