√ Biaya BCA Dollar 2020 : Pembuatan, Administrasi & Penutupan

Biaya BCA Dollar – Menabung mungkin sudah saatnya dilakukan sejak dari dini, agar kelak nantinya bisa menikmati hasil menabung tersebut di kemudian hari. Kebiasaan menabung inilah yang harus dijaga agar nantinya dapat membantu anda saat dalam kondisi sedang mendesak dalam faktor finansial ekonomi.

Apalagi saat ini banyak sekali cara untuk menabung dan salah satunya dengan menabung di bank, mungkin cara menabung ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Terlagi saat ini sudah cukup banyak bank nasional yang memberikan jenis tabungannya kepada masyarakat, salah satunya bank BCA.

Bank Central Asia (BCA) sendiri merupakan salah satu bank terkenal, ternama, dan terbesar. Dimana bank ini bisa dikatakan memiliki JENIS ATM/TABUNGAN BCA cukup banyak, nantinya para masyarakat hanya perlu untuk menyesuaikan tabungannya saja dengan keperluan apa yang nantinya akan dibuat.

Seperti misalnya jika anda ingin berinvestasi dan juga berkeliling dunia baik itu merupakan kepentingan pekerjaan maupun berlibur bisa BUAT TABUNGAN BCA DOLLAR. Dimana dengan BCA Dollar inilah nantinya para nasabah dapat menabung atau melakukan pembayaran dengan mata uang asing berupa USD (Dollar Amerika) atau SGD (Dollar Singapura).

Biaya BCA Dollar Baik Biaya Pembuatan, Administrasi & Penutupan

Biaya BCA Dollar

Namun pada kesempatan kali ini sendiri pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai biaya-biaya yang ada di tabungan BCA Dollar. Baik itu merupakan biaya pembuatan tabungan, biaya administrasi, biaya penutupan rekening, BIAYA GANTI KARTU BCA DOLLAR dan beberapa biaya-biaya lainnya.

Biaya-Biaya BCA Dollar

Biaya Biaya BCA Dollar

Untuk lebih jelas mengenai biaya-biaya yang di berikan oleh pihak BCA pada jenis tabungan satu ini, berikut akan disampaikan secara jelas mengenai biaya-biaya tersebut. Jadi untuk terus simak ulasan ini sampai akhir.

JenisBiaya
Pembuatan Tabungan BCA DollarHanya perlu melakukan setoran awal

·         USD : 100

·         SGD : 200

Administrasi perbulanUSD 1
Dibawah Saldo MinimumTidak ada biaya
Biaya pelunasan dipercepatTidak ada biaya
Biaya penarikan sebelum jatuh tempoTidak ada biaya
Tarikan banknoters di counter diatas USD 1.000 atau SDG 1.000Harus dikonfirmasi sehari seblumnya, jika tidak maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000
Layanan SMS BCA·         GSM : Rp 500 – Rp 1.620

·         CDMA : Rp 400 – Rp 550

Biaya transfer AUD ke semua bank di Australia secara Full AmountRp 50.000 (Biaya Telex) + AUD 20
Biaya penutupan rekeningUSD 5

Keuntungan Memiliki Tabungan BCA Dollar

Keuntungan Memiliki Tabungan BCA Dollar

Selain mengetahui mengenai biaya-biaya yang di jatuhi oleh pihak BCA kepada jenis tabungan BCA Dollar-nya. Pastinya anda juga perlu untuk mengetahui mengenai keuntungan memiliki atau membuka tabungan BCA Dollar tersebut, dan berikut keuntungan yang dapat dirasakan.

  • Memungkinkan anda untuk menabung dan berinvestasi dengan bentuk tabungan mata uang asing.
  • Mudah dalam melakukan setoran dan tarikan banknotes.
  • Sudah bisa melakukan transaksi di mesin-mesin ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Mendapatkan fasilitas internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA), Phone Banking (BCA By Phone), dan SMS BCA.
  • Selain itu anda juga dapat menikmati layanan info SMS/email.

Demikianlah informasi yang dapat pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai biaya-biaya yang di jatuhi oleh pihak BCA terhadap jenis tabungan Dollar-nya. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkan.