Limit Transfer ATM Mandiri 2020 : Sesama dan Antar Bank

Limit Transfer ATM Mandiri РSebagai nasabah Mandiri tentu kita wajib memperhatikan batas maksimal transaksi. Setiap jenis ATM Mandiri memiliki batas maksimal transaksi yang berbeda-beda. Nah, pada kesempatan kali ini Pakaiatm.com khusus akan menjelaskan mengenai batas maksimal transfer menggunakan ATM Mandiri.

Limit transfer ATM Mandiri juga dibedakan menjadi dua, yakni transfer ke sesama dan antar Bank Online. Biasanya, batas maksimal transfer antar Bank Online lebih sedikit dibandingkan trasfer ke sesama rekening Mandiri. Selain itu, batas maksimal transfer juga dibedakan berdasarkan jenis ATM Mandiri yang digunakan.

Terdapat tiga jenis ATM Mandiri, antara lain Silver, Gold dan Platinum. Dari ketiga jenis tersebut, ATM Mandiri Silver yang memiliki limit transaksi paling rendah. Sedangkan jenis Platinum memiliki batas maksimal transfer baik sesama maupun lain Mandiri yang cukup tinggi. Mandiri Platinum biasanya digunakan oleh pelaku usaha.

Kenapa demikian, karena pelaku usaha kerap kali melakukan transfer antar rekening dengan jumlah mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu, Mandiri Platinum juga memiliki batas maksimal tarik tunai mencapai puluhan juta rupiah per hari. Selain itu, pengguna Mandiri Platinum bisa melakukan pembayaran virtual dengan limit lebih dari 50 juta rupiah.

Limit Transfer ATM Mandiri : Sesama dan Antar Bank Online

Limit Transfer ATM Mandiri ke Sesama dan Antar Bank Online

Kembali lagi ke persoalan utama, yaitu batas maksimal transfer uang di ATM Mandiri. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kalian simak pembahasan berikut ini mengenai batas maksimal transfer yang dimiliki setiap jenis ATM Mandiri. Selain itu, kami juga memberikan sedikit informasi terkait batasan tarik tunai dan transaksi lainnya di ATM Mandiri.

Limit Transfer ATM Mandiri

Limit Transfer ATM Mandiri

Berbicara mengenai limit transfer, sebenarnya apa sih fungsi dibatasinya transaksi melalui ATM Mandiri ? fungsi dari hal tersebut adalah untuk mengontrol penggunaan saldo nasabah di dalam rekening. Limit tersebut hanya berlaku satu hari, dengan arti lain setiap ganti hari limit transaksi kalian akan kembali ke awal lagi. Lalu berapa sih rincian limit atau batas maksimal melakukan transfer di ATM Mandiri ? simak penjelasannya pada tabel dibawah ini.

ATM Mandiri Silver

TransaksiLimit
Transfer SesamaRp. 25.000.000
Transfer Lain MandiriRp. 5.000.000
Tarik TunaiRp. 10.000.000
Pembayaran VirtualRp. 5.000.000
Setor TunaiRp. 5.000.000

ATM Mandiri Gold

TransaksiLimit
Transfer SesamaRp. 50.000.000
Transfer Lain MandiriRp. 10.000.000
Tarik TunaiRp. 10.000.000
Pembayaran VirtualRp. 50.000.000
Setor TunaiRp. 10.000.000

ATM Mandiri Platinum

TransaksiLimit
Transfer SesamaRp. 100.000.000
Transfer Lain MandiriRp. 25.000.000
Tarik TunaiRp. 10.000.000
Pembayaran VirtualRp. 100.000.000
Setor TunaiRp. 20.000.000

Pada tabel diatas kami tidak hanya memberikan informasi terkait batas maksimal transfer, tapi juga batas maksimal tarik tunai, setor tunai dan lain sebagainya menggunakan ATM Mandiri. Setelah  mengetahui batas maksimal dari setiap jenis dan transaksi di ATM Mandiri, kami harap kalian bisa lebih bijak dalam menggunakan saldo di rekening Mandiri. Oh iya, perlu kalian ketahui juga jika batas maksimal transfer uang Mandiri ke sesama dan antar Bank Online selisih hingga puluhan juta rupiah.