6 Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI 2019

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI – Perusahaan Traveloka didirikan pada bulan Februari tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Albert Zhang dan Derianto Kusuma.Ide untuk membuat aplikasi ini datang dari Ferry Unardi yang sering merasa kesulitan saat memesan tiket pesawat yaitu saat dia akan pulang kampung ke Padang Indonesia, dari Amerika Serikat. Pada tahun 2013 Traveloka menjadi situs reservasi tiket pesawat pada situs resmi Traveloka yang pada sebelumnya Traveloka hanya berfungsi menjadi mesin pencari untuk membandingkan harag tiket pesawat dan berbagai situs lainnya.

Pada bulan Maret 2014 Ferry Unardi mengatakan bahwa Traveloka akan masuk ke bisnis reservasi kamar hotel dan itu terrealisasi pada bulan Juli 2014 untuk jasa pemesanan hotel sudah tersedia di situs resmi Traveloka.Buat anda yang sering bepergian atau traveling ke berbagai destinasi tempat wisata pasti sudah paham dengan situs pencarian tiket salah satunya Traveloka. Untuk melakukan proses pembayaran tiket pesawat atau hotel sangatlah mudah karena Traveloka telah bekerjasama dengan bank-bank yang ada di Indonesia.

Dengan koordinasi yang baik antara maskapai penerbangan, hotel, dan Traveloka, situs ini sanggup untuk menemukan pesawat dan hotel dengan harga terbaik dalam hitungan sangat singkat. Selain mudah dalam pencarian tiket pesawat dan hotel, sistem pembayaran Traveloka menggunakan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) sangat fleksibel dan memudahkan para penggunanya. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer, kartu krtedit, ATM, dan metode lainnya yang telah disediakan oleh Traveloka.

Ketika anda memilih metode pembayaran dengan menggunakan transfer anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM, SMS Banking, dan Internet Banking yang dapat ditujukan ke bank BNI, Bank BRI, Mandiri, dan Bank BCA. Jika anda memilih pembayaran melalui Kartu Kredit anda harus mengetahui untuk kartu kredit yang bisa digunakan pembayaran adalah kartu kredit yang berlogo Visa atau Mastercard.Untuk Metode lainnya dapat dilakukan via Internet Banking CIMB CLicks, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan BNI debit online.

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI 2019

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara bayar traveloka melalui metode transfer via ATM, sebelum anda melakukan pembayaran via ATM hal pertama yang harus anda pastikan adalah saldo yang ada pada kartu ATM anda melebihi atau minimal sesuai dengan jumlah tagihan Traveloka yang harus anda bayar, sebab jika saldo anda tidak sesuai dengan nominal pesanan maka transaksi anda secara otomastis tidak bisa dilakukan.Berikut cara yang harus anda lakukan ketika memilih pembayaran via ATM BRI.

Cara Mudah Bayar Traveloka Via ATM BRI

Cara Mudah Bayar Traveloka Via ATM BRI

  1. Masukkan kartu ATM BRI anda ke dalam mesin
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukkan PIN ATM BRI anda
  4. Kemudian pilih TRANSAKSI LAIN
  5. Pilih TRANSFER pada menu
  6. Pilih BANK LAIN
  7. Lalu masukkan kode bank permata 013 ditambah 16 digit Nomor Virtual pembayaran yang sudah anda dapatkan dari traveloka (contoh : 013562876xxxx)
  8. Kemudian masukkan nominal total yang harus anda bayaryang telah tertera di Traveloka
  9. Pastikan kembali data yang ada pada layar ATM telah sesuai, tekan BENAR
  10. Tunggu sampai struk keluar sebagai tanda bahwa transaksi anda telah berhasi
  11. Simpan struk sebagai bukti pembayaran

Setelah memesan dan melakukan pembayaran jangan lupa untuk memeriksa dan memastikan detail tiket maskapai penerbangan agar anda tidak keliru menentukan jadwal perjalanan anda,Lalu segera print e-tiket sebelum keberangkatan. begitu juga ketika anda memesan kamar hotel pastikan nomor kamar dan lokasi hotel sesuai dengan yang anda pesan. Kemudahan ini dapat anda rasakan dan perjalanan anda menjadi sangat menyenangkan.

Metode pembayaran melalui transfer ATM sering digunakan oleh pengguna Traveloka karena dianggap lebih mudah cepat dan efisien, namun anda harus mengetahui bahwa transfer dapat dilakukan pada jam 02.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB setiap harinya.Anda tidak perlu hawatir karena Traveloka menjamin keamanan bertransaksi karena situs keamanan yang berteknologi tinggi.Proses pembayaran juga dapat dilakukan melalui ATM bank bersama lainnya termasuk juga ATM Prima

Jika anda mengalami kendala saat akan melakukan pembayaran seperti contoh jika anda kehilangan nomor rekening traveloka maka hal yang perlu anda lakukan adalah anda transfer pembayaran sesuai dengan nominal yang telah anda terima dari Traveloka lengkap dengan nomor uniknya. anda harus memastikan bahwa rekening tujuan anda adalah PT. Trinusa Travelindo. Walaupun terbilang mudah, anda harus tetap waspada penipuan yang mengatasnamakan Traveloka dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.