6 Cara Melihat No Rek di BCA Mobile Termudah 2022

Cara Melihat No Rek di BCA Mobile – Dalam kebutuhan transaksi berupa transfer bank (sesama / lain bank), nasabah bank BCA perlu membutuhkan sebuah no rek (nomor rekening) guna kelancarannya.

Namun bagaimana jika Anda tidak mengetahui no rek milik sendiri saat ada seseorang yang ingin transfer sejumlah uang ke rekening BCA milik Anda? Tentu saja Anda perlu melihat dan mencari tahu no rek dahulu.

Untuk nasabah bank BCA yang sudah menggunakan BCA Mobile atau m-Banking BCA, maka bisa manfaatkan layanan tersebut untuk bisa melihat nomor rekeningnya. Di mana cara ini sangat mudah untuk dilakukan.

Akan tetapi bagi para nasabah baru maupun pengguna BCA Mobile baru terutamanya. Perihal melihat no rek di BCA Mobile mungkin akan sedikit bertanya caranya. Tidak perlu khawatir, kami akan sampaikan di bawah ini.

Cara Melihat No Rek di BCA Mobile

Syarat Melihat Nomor Rekening di BCA Mobile

Namun guna menunjang kelancaran dalam proses melihat, mengetahui atau mengecek nomor rekening di BCA Mobile. Ada beberapa hal yang musti diketahui, agar nantinya proses melihat no rek mulus tanpa ada kendala.

  • Perangkat (HP) untuk akses aplikasi BCA Mobile.
  • Perangkat (HP) sudah terhubung koneksi internet lancar.
  • Ingat akan kode akses atau login BCA Mobile.

Cara Melihat No Rek di BCA Mobile

Setelah tahu akan syarat ketentuan melihat no rek di atas, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui bagaimana langkah mengetahui nomor rekening BCA melalui BCA Mobile tersebut. Untuk lebih jelasnya Anda bisa simak berikut ini:

Baca  20 Cara Ganti PIN ATM BCA Termudah 2022

1. Pilih Menu m-BCA

Langkah awal, silakan siapkan perangkat (HP) yang akan digunakan untuk akses aplikasi BCA Mobile. Kemudian lanjut dengan membuka aplikasi BCA Mobile.

Dengan begitu, Anda akan diarahkan ke menu tampilan utama BCA Mobile. Ada beberapa pilihan menu utama, disini silakan Anda untuk klik “m-BCA”.

1. Pilih Menu m BCA

2. Masukkan Kode Akses

Setelah itu baru Anda akan diminta untuk memasukkan atau input 6 digit kode akses agar bisa login ke akun BCA Mobile. Lalu klik “Login”.

2. Masukkan Kode Akses

3. Pilih m-info

Lalu pada layar akan muncul pada beberapa pilihan menu, di bagian ini Anda tinggal pilih dan klik saja pada “m-info”.

3. Pilih m info

4. Pilih Info Saldo

Kemudian akan muncul beberapa pilihan opsi menu baru pada layar tampilan. Di sini, untuk bisa melihat no rekening BCA maka tinggal pilih yang “Info Saldo”.

4. Pilih Info Saldo

5. Masukkan PIN

Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit PIN transaksi BCA Mobile dan klik “OK”. Silakan masukkan secara benar, jangan sampai salah karena jika 3 kali bisa terblokir.

5. Masukkan PIN

6. No Rek Akan Muncul

Dengan begitu layar akan menampilkan informasi saldo dan 10 digit angka dari no rek BCA Anda. Untuk melihat dan mengetahui nomor rekening di BCA Mobile berhasil.

6. Cara Melihat No Rek di BCA Mobile Berhasil

 

Seperti pada langkah gambar tutorial di atas, Anda nantinya akan diperlihatkan juga informasi saldo terakhir yang ada pada rekening BCA-nya. Jadi ada dua keuntungan disini, pertama mengetahui informasi saldo dan no rek.

Selain itu, aplikasi BCA Mobile Anda juga bisa melakukan transaksi lain seperti transfer, top up, pembayaran, mutasi atau melihat riwayat transaksi, menampilkan QRIS BCA dan masih banyak lainnya. Jadi bagi nasabah BCA yang belum aktifkan BCA Mobile, silakan aktifkan dan nikmati banyak kemudahan.

Baca  15 Cara Melihat No Rekening di BRImo & Syarat Ketentuan 2022

Kesimpulan

Tentu saja dengan adanya cara melihat nomor rekening di BCA Mobile di atas, Anda bisa melakukan secara mudah dan cepat. Bahkan hanya dalam hitungan detik atau menit Anda sudah bisa mengetahui nomor rekening milik sendiri.

Mungkin itu saja pembahasan yang dapat pakaiatm.com sajikan mengenai cara melihat atau mengetahui nomor rekening di BCA Mobile. Semoga bagi Anda yang membutuhkan informasi cara melihat no rek BCA, adanya cara di atas semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Sumber Gambar : pakaiatm.com, bca.co.id