8 Cara Top Up Brizzi Lewat Mobile Banking BRI : Limit & Admin

Cara Top Up Brizzi Lewat Mobile Banking BRI – Sebagai nasabah BRI, pasti kalian setuju apabila Bank tersebut telah melayani nasabah dengan sepenuh hati. Buktinya, hingga saat ini BRI menyediakan beragam layanan guna memudahkan transaksi nasabah, salah satunya adalah Brizzi.

Bagi yang belum tahu, Brizzi merupakan fasilitas e-Money atau uang elektronik yang disediakan oleh Bank BRI. Melalui fasilitas tersebut, nasabah bisa melakukan transaksi seperti bayar tol, bayar parkir, bayar wahana hiburan hingga pembayaran di Toko Retail dengan lebih praktis.

Brizzi sendiri bisa kalian peroleh dengan cara melakukan registrasi di Kantor Cabang BRI. Sedangkan untuk persyaratan cukup rekening BRI dan KTP setelah itu kalian akan dipandu oleh petugas Customer Service sampai selesai.

Setelah mendapatkan kartu Brizzi kalian perlu melakukan Top Up agar fasilitas tersebut bisa digunakan. Nah, untuk Top Up Brizzi sekarang bisa dilakukan lewat Mobile Banking BRI tanpa harus pergi ke ATM. Baiklah, supaya lebih jelasnya silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara Top Up Brizzi Lewat Mobile Banking BRI

Cara Top Up Brizzi Lewat Mobile Banking BRI

Disini kami anggap kalian sudah memiliki layanan Mobile Banking BRI sebagai sarana untuk Top Up Brizzi. Disamping itu, pastikan juga bahwa saldo di rekening BRI kalian mencukupi. Untuk memastikannya kalian bisa melakukan CEK SALDO BRI terlebih dahulu. Jika sudah, sekarang ikuti tata cara berikut ini untuk isi ulang saldo Brizzi lewat Mobile Banking BRI :

Baca  Minimal Transfer BCA 2021 : Sesama & Bank Lain

1. Login Mobile Banking BRI

Login Mobile Banking BRI

Pertama silahkan buka aplikasi Mobile Banking BRI lalu masukkan Username dan Password. Jika sudah, tap Login.

2. Tap Menu Brizzi

Tap Menu Brizzi

Pada tampilan awal kalian pilih menu Brizzi di pojok kanan bawah.

3. Pilih Top Up Online

Pilih Top Up Online

Kemudian pilih Top Up Online pada halaman berikutnya,

4. Tentukan Nominal Top Up

Tentukan Nominal Top Up

Sekarang pilih nominal Top Up, mulai dari 25.000 sampai dengan 500.000 rupiah. Setelah itu klik Lanjut.

5. Tap Lanjut

Tap Lanjut

Periksa halaman konfirmasi, jika sudah sesuai silahkan tap Lanjut.

6. Masukkan Password

Masukkan Password

Kemudian masukkan Password Mobile Banking BRI.

7. Tempelkan Kartu Brizzi

Tempelkan Kartu Brizzi

Setelah itu silahkan tempel kartu Brizzi di belakang smartphone (sesuai instruksi) untuk menyelesaikan Top Up Brizzi.

8. Transaksi Berhasil

Transaksi Berhasil 4

Terakhir, di layar smartphone akan tertera informasi bahwa Top Up Brizzi lewat Mobile Banking BRI telah berhasil.

Limit Top Up Saldo Brizzi

Limit Top Up Saldo Brizzi

Setelah mengetahui cara isi ulang saldo Brizzi lewat Mobile Banking BRI, kalian juga perlu tahu informasi mengenai limit Top Up dari layanan tersebut. Jadi, Bank BRI memiliki ketentuan pada setiap nasabah pengguna Brizzi bisa melakukan Top Up dengan nominal terkecil Rp. 25.000 dan maksimal mencapai Rp. 1.000.000.

Biaya Admin Isi Ulang Brizzi Lewat Mobile Banking BRI

Biaya Admin Isi Ulang Brizzi Lewat Mobile Banking BRI

Lalu bagaimana mengenai biaya admin pada transaksi diatas? Nah, untuk urusan biaya admin, BRI tidak membebankan tarif satu rupiah pun pada pengguna Brizzi yang melakukan Top Up lewat Mobile Banking BRI. Tarif transaksi sebesar Rp. 1.500 hanya berlaku ketika Top Up Brizzi lewat Indomaret.

KESIMPULAN

Demikianlah ulasan dari Pakaiatm.com mengenai cara Top Up saldo Brizzi via Mobile Banking BRI. Dengan adanya saldo pada kartu Brizzi, segala macam transaksi pembayaran bisa dilakukan secara mudah, aman dan nyaman. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut seputar fasilitas Brizzi kalian bisa menghubungi CALL CENTER BRI di 14017 atau (021) 1500 017.

Baca  2 Cara Menghitung Keuntungan Agen BRILink, Harian & Bulanan