10 Cara Top Up LinkAja Lewat SeaBank & Gratis Biaya Admin

Cara Top Up LinkAja Lewat SeaBank – Kehidupan yang serba modern ini, tentu akan membuat Anda semua terasa termudahkan dalam berbagai urusan. Salah satu di antara lainnya adalah di sektor layanan transaksi pembayaran maupun pembelian.

Itu dikarenakan Anda sudah bisa melakukan transaksi secara online lewat layanan bank digital, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking atau bisa juga dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay, LinkAja serta layanan dompet digital lainnya.

Namun sebelum bisa menikmati transaksi lewat layanan dompet digital tersebut Anda harus memastikan jika saldo di dalamnya mencukupi untuk lakukan transaksi. Jika saldo kosong atau kurang, maka Anda harus lakukan top up atau isi saldo terlebih dahulu.

Nah kali ini pakaiatm.com akan sampaikan informasi mengenai cara top up LinkAja sebagai layanan keuangan digital dari Telkomsel lewat layanan bank digital SeaBank. Yang mana SeaBank menjadi salah satu Bank Digital milik Sea Grup.

Cara Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Jika ingin lebih jelas mengenai cara top up LinkAja lewat SeaBank ini, maka simak dan ikuti pembahasan ini sampai akhir. Sehingga rasa penasaran akan langkah maupun cara top up LinkAja tersebut bisa terjawabkan.

Syarat Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Syarat Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Namun sebelum berlanjut ke pembahasan cara top up saldo LinkAja lewat layanan Bank Digital SeaBank, terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa saja syarat dibutuhkan agar proses top up bisa berjalan lancar. Untuk syarat sendiri umum layaknya top up E-Wallet lainnya, seperti misalnya:

  • HP digunakan sudah terkoneksi dengan jaringan koneksi internet.
  • Saldo di dalam rekening SeaBank cukup guna lakukan top up.
  • punyai akun LinkAja.
  • Tahu nomor HP akun LinkAja.
  • Tahu limit top up LinkAja (Limit Minimal Rp 10.000 & Maksimal Rp 2.000.000 akun basic service serta Rp 10.000.000 akun full service.
Baca  6 Cara Top Up LinkAja via ATM BRI Gratis Tanpa Ribet 2022

Cara Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Setelah tahu akan syarat ketentuan, maka Anda tinggal ketahui bagaimana cara top up LinkAja melalui SeaBank. Di mana cara top up sendiri tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP GOPAY, OVO dan lainnya lewat SeaBank. Ini dia langkah top up saldo LinkAja-nya:

1. Jalankan Aplikasi SeaBank

Pertama silakan jalankan atau buka aplikasi SeaBank di perangkat HP Anda.

1. Jalankan Aplikasi SeaBank

2. Login Aplikasi SeaBank

Lanjut login ke aplikasi SeaBank dengan masukkan PIN atau bisa juga dengan sidik jari jika sudah mengaktifkannya.

2. Login Aplikasi SeaBank

3. Tap Menu Bayar/Transfer

Kemudian pada layar tampilan menu utama, silakan tap menu “Baya/Transfer”.

3. Tap Menu BayarTransfer

4. Tap Menu e-Wallet

Lalu muncul lagi beberapa pilihan menu lagi, pada langkah ini silakan tap menu “E-Wallet”.

4. Tap Menu e Wallet

5. Tap LinkAja

Pada layar kemudian memunculkan layanan dompet digital, karena ingin top up saldo LinkAja, maka tap “LinkAja”.

5. Tap LinkAja

6. Masukkan Nomor HP Akun LinkAja

Setelah itu lanjut masukkan nomor HP yang terdaftar di akun LinkAja.

6. Masukkan Nomor HP Akun LinkAja

7. Masukkan Nominal Top Up LinkAja

Jika sudah masukkan nominal top up LinkAja yang Anda inginkan. Minimal Rp 10.000 dan maksimal sesuai dengan akun LinkAja apakah Basic atau Full Service.

7. Masukkan Nominal Top Up LinkAja

8. Konfirmasi Data Telah Dimasukkan

Setelah berhasil masukkan nomor HP dan nominal top up LinkAja. Silakan konfirmasi data kembali dengan cara cek dan periksa apakah semuanya sudah benar. Jika sudah, maka tap “Konfirmasi”.

8. Konfirmasi Data Telah Dimasukkan

9. Masukkan PIN Transaksi SeaBank

Langkah terakhir dalam proses top up LinkAja lewat SeaBank yaitu dengan masukkan PIN transaksi.

9. Masukkan PIN Transaksi SeaBank

10. Top Up LinkAja Berhasil

Dengan berhasilnya memasukkan 6 digit PIN, maka Anda sudah berhasil dalam top up LinkAja dan mendapatkan bukti top up seperti gambar di bawah ini.

Baca  10 Cara Top Up DANA Lewat SeaBank & Gratis Admin

10. Top Up LinkAja Berhasil

Biaya Admin Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Biaya Admin Top Up LinkAja Lewat SeaBank

Berbicara mengenai biaya admin top up atau isi saldo LinkAja lewat layanan SeaBank berbeda saat Anda TOP UP LEWAT LINKAJA LEWAT LIVIN BY MANDIRI. Jika di Livin Mandiri dikenai biaya Rp 1000 per sekali top up, di layanan SeaBank gratis tanpa ada pengenaan biaya.

Mungkin inilah yang menjadi keunggulan ditawarkan oleh dari layanan Bank digital SeaBank kepada nasabah atau penggunanya. Dengan berhasilnya melakukan top up LinkAja di atas, maka Anda sudah bisa lakukan transaksi menggunakan layanan LinkAja.

Mungkin itu saja informasi cara top up saldo LinkAja Link lewat SeaBank dapat pakaiatm.com sajikan, semoga adanya cara top up LinkAja di atas bisa bermanfaat. Terutama bagi nasabah baru SeaBank yang belum tahu langkah pengisian saldo E-Wallet LinkAja.