9 Cara Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA Gratis Admin

Cara Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA – Setelah berhasil BUKA REKENING SEABANK, untuk bisa digunakan melakukan transaksi. Nasabah harus terlebih dahulu mengisi atau top up saldo di dalam rekening SeaBanknya.

Advertisements

Mengenai top up saldo rekening SeaBank sendiri sangat mudah dan ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Seperti misalnya top up saldo lewat layanan Mobile Banking atau rekening bank lain dan juga bisa lewat aplikasi dompet digital.

Nah pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan coba sampaikan mengenai cara top up saldo SeBank lewat dompet digital DANA. Mungkin bagi nasabah SeaBank yang juga memiliki akun DANA, bisa manfaatkan cara isi saldo SeaBank lewat DANA ini.

Advertisements

Di mana cara top up saldo ini tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP SALDO LINE BANK LEWAT DANA, yang mana Anda harus mengetahui nomor rekeningnya terlebih dahulu. Sehingga proses kelancaran dalam top up saldo bisa berjalan dengan lancar.

Cara Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Untuk lebih jelas bagaimana cara untuk top up saldo SeaBank melalui DANA tersebut, berikut akan disampaikan secara jelas dan lengkap di bawah ini. Jadi terus untuk ikuti pembahasan cara top up saldo SeaBank ini sampai akhir.

Baca  9 Cara Mengganti PIN SeaBank 2022 (Tujuan & Tips)
Advertisements

Syarat Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Syarat Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Agar proses top up berjalan lancar, terlebih dahulu Anda harus tahu apa saja syarat diperlukan. Adapun syarat untuk bisa melakukan top up atau isi saldo rekening SeaBank sangatlah mudah dan sederhana untuk dilengkapi. Syarat itu sendiri seperti:

  • Koneksi internet lancar dan stabil.
  • Mempunyai akun DANA dan sudah terverifikasi.
  • Saldo di dalam akun DANA cukup untuk lakukan top up.
  • Tahu nomor rekening SeaBank sebagai tujuan.
  • Tahu limit top up (minimal Rp 10.000 & maksimal akun DANA).

Cara Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Setelah tahu apa saja syarat dan ketentuan agar proses top up bisa berjalan lancar, maka selanjutnya Anda tinggal perlu tahu cara atau langkah pengisian saldo di dalam rekeningnya. Untuk lebih jelas simak dan ikuti langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi DANA

Pertama, silakan buka aplikasi DANA di perangkat HP Anda. Pastikan koneksi stail guna kelancaran proses top up.

1. Buka Aplikasi DANA

2. Pilih Kirim

Lalu pada layar menu utama, silakan pilih menu “Kirim”.

2. Pilih Kirim

3. Kirim ke Rekening Bank

Langkah selanjutnya Anda tinggal pilih “Kirim ke Rekening Bank”.

3. Kirim ke Rekening Bank

4. Tambah Rekening Bank

Kemudian lanjut dengan tap menu “Kirim ke Rekening Bank” untuk menambah tambah nomor rek bank tujuan.

Advertisements

4. Tambah Rekening Bank

5. Masukkan Nama & Nomor Rekening Bank

Setelah itu lanjut dengan masukkan nama bank (Bank SeaBank Indonesia) dan nomor rek SeaBank selaku tujuan pengiriman saldo/uang.  Jika sudah klik “TAMBAH BANK BARU”.

5. Masukkan Nama Nomor Rekening Bank

6. Masukkan Nominal Top Up Saldo

Kemudian lanjut dengan masukkan nominal top saldo, pastikan top up tidak boleh di bawah saldo minimal yaitu Rp 10.000.  Lalu klik “ATUR JUMLAH”.

6. Masukkan Nominal Top Up Saldo

7. Konfirmasi Top Up

Kemudian konfirmasi top up saldo SeaBank dengan cek atau periksa semua. Jika sudah benar klik “KONFIRMASI”.

7. Konfirmasi Top Up

8. Masukkan 6 Digit PIN DANA

Setelah itu Anda diminta memasukkan 6 digit PIN transaksi DANA untuk mengakhiri transaksi top up atau transfer ke rekening SeaBank.

Baca  Biaya Admin SeaBank 2022 (Tabungan & Transaksi)

8. Masukkan 6 Digit PIN DANA

9. Isi Saldo SeaBank Lewat DANA Berhasil

Dengan demikian, top SeaBank lewat DANA sudah berhasil. Anda akan diberikan bukti transaksi di layar seperti gambar di bawah ini.

9. Isi Saldo SeaBank Lewat DANA Berhasil

Biaya Admin Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Biaya Admin Top Up Saldo SeaBank Lewat DANA

Bagi Anda yang bertanya dan penasaran akan biaya admin top up saldo SeaBank lewat DANA, ternyata biaya admin bisa dibilang terjangkau. Yaitu Anda nasabah SeaBank hanya akan dikenai biaya admin sebesar Rp 2500 per transaksi top up.

Namun jika Anda masih memiliki kuota gratis transfer atau top yang diberikan oleh DANA, maka bisa manfaatkan kuota gratis transfer tersebut. Sehingga saat top up SeaBank lewat DANA tidak akan dikenai potongan admin.

Mungkin seperti itulah informasi dapat pakaiatm.com sajikan mengenai cara top up saldo SeaBank lewat DANA. Adanya cara top up saldo SeaBank di atas semoga bisa bermanfaat, terutama bagi nasabah SeaBank baru yang bingung akan melakukan top up saldo lewat mana. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Advertisements