8 Cara Top Up LinkAja Syariah Melalui BSI Mobile : Admin & Minimal

Cara Top Up LinkAja Syariah Melalui BSI Mobile – Saat ini, berbagai layanan dompet digital tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Karena cukup banyak dompet digital telah digunakan oleh banyak orang Indonesia. OVO, Dana, GoPay, LinkAja, LinkAja Syariah mungkin salah satunya.

Dimana dengan layanan dompet digital tersebut, nantinya berbagai transaksi seperti pembayaran listrik, pulsa, internet, merchant atau lainnya jelas akan semakin termudahkan. Dengan catatan isi saldo di dalam layanan dompet digital Anda mencukupi untuk melakukan pembayaran.

Jika pun belum ada saldo didalamnya, maka Anda hanya perlu isi ulang atau melakukan top up dahulu dengan berbagai pilihan cara. Nah, pakaiatm.com sendiri akan sampaikan informasi cara melakukan top up layanan dompet digital LinkAja Syariah melalui M Banking.

Di mana yang akan di bahas yaitu mengenai top up LinkAja Syariah melalui layanan BSI Mobile atau layanan M Banking dari Bank Syariah Indonesia. Mungkin banyak nasabah atau pengguna BSI Mobile yang belum tahu akan cara maupun langkah top ini sendiri.

Cara Top Up LinkAja Syariah Melalui BSI Mobile

Nah, layanan Syariah LinkAja sendiri adalah layanan uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Di mana LinkAja Syariah sudah mendapatkan sertifikat DSN MUI setelah terbitnya Fatwa DSN MUI No 116/DSN-MUI/IX/2017 tentang uang elektronik atau digital syariah, tentunya sudah mendapat izin pengembangan produk uang elektronik server-based dari Bank Indonesia.

Baca  7 Cara Top Up LinkAja via BSI Mobile 2021 : Biaya Admin & Limit

Cara Top Up LinkAja Syariah Melalui BSI Mobile

Lalu bagaimana dengan langkah top up atau isi saldo LinkAja Syariah melalui BSI Mobile? Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan CARA TOP UP LINK AJA, OVO, GoPay atau lainnya. Namun, untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara melakukan top up LinkAja syariah tersebut, berikut akan disampaikan secara jelas langkah-langkahnya.

1. Silakan Masuk Aplikasi BSI Mobile

1. Silakan Masuk Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama untuk melakukan top up melalui BSI Mobile, silakan buka dan masuk ke aplikasi BSI Mobile yang sudah ada di smarhpone baik di Android atau iPhone.

2. Pilih Top Up eWallet

2. Pilih Top Up eWallet

Jika sudah berhasil masuk, maka Anda akan diberikan tampilan menu utama. Langsung saja pilih menu Top Up eWallet.

3. Masukkan Kata Sandi/Password

3. Masukkan Kata Sandi Password

Setelah itu, pengguna BSI Mobile akan diminta untuk memasukkan Kata Sandi atau Password, lalu  jika sudah klik Lanjut. Anda bisa juga login melalui sidik jari.

4. Pilih Layanan Syariah LinkAja

4. Pilih Layanan Syariah LinkAja

Kemudian akan muncul layar tampilan baru berupa beberapa pilihan layanan dompet digital atau uang elektronik. Anda hanya perlu pilih Layanan Syariah LinkAja.

5. Masukkan Kode/ID (Nomor Ponsel)

5. Masukkan Kode ID Nomor Ponsel

Lanjut dengan masukkan kode/ID atau nomor ponsel yang terdaftar di layanan LinkAja Syariah, jika sudah klik SELANJUTNYA.

6. Masukkan Jumlah Top Up

6. Masukkan Jumlah Top Up

Kemudian masukkan nominal maupun jumlah top up yang di inginkan dan klik SELANJUTNYA.

7. Masukkan PIN Transaksi BSI Mobile

7. Masukkan PIN Transaksi BSI Mobile

Setelah itu lanjut ke langkah memasukkan PIN transaksi Anda dan klik SELANJUTNYA. Jangan sampai gagal atau salah dalam memasukkan PIN BSI Mobile ini.

8. Konfirmasi Top Up

8. Konfirmasi Top Up

Terakhir akan muncul layar tampilan yang berisikan konfirmasi top up LinkAja Syariah. Periksa dan cek nomor dan nominal yang di top up, jika dirasa benar maka klik SELANJUTNYA untuk menyelesaikan transaksi. Transaksi berhasil dan Anda akan diberikan bukti pembelian atau pembayaran top up.

Baca  9 Cara Top Up Pulsa Telkomsel di BSI Mobile : Limit & Admin

Biaya Admin Top Up LinkAja Syariah

Biaya Admin Top Up LinkAja Syariah

Seperti langkah top up layanan dompet digital lainnya, pengenaan biaya juga akan dijatuhkan kepada pengguna BSI Mobile dalam melakukan isi saldo layanan Syariah LinkAja. Di mana besaran biaya admin tersebut yaitu Rp 1.000 dan akan langsung memotong saldo.

Jika melihat biaya admin top up LinkAja Syariah melalui BSI mobile, bisa dibilang biaya adminnya lebih terjangkau dari pada jika Anda top up OVO atau GOPAY. Jadi, selalu CEK SALDO dahulu apakah mencukupi untuk isi ulang saldo dan biaya adminnya.

Minimal Top Up LinkAja Syariah

Minimal Top Up LinkAja Syariah

Lalu berapa minimal top up LinkAja Syariah memalui BSI Mobile? Untuk minimalnya sendiri, top up atau isi ulang saldo LinkAja Syariah yaitu sebesar Rp 10.000. Jadi, pastikan nominal top up tidak kurang dari nominal tersebut, karena jika kurang maka top up akan gagal.

Kiranya itu saja, cara top up melalui BSI Mobile yang bisa pakaiatm.com sampaikan. Semoga pengguna BSI Mobile yang tidak jelas maupun kurang paham bagaimana cara top up LinkAja Syariah, dengan adanya cara top up di atas semoga bisa membantu dan bermanfaat.