9 Cara Top Up OVO Via BSI Mobile 2021 : Biaya & Limit

Cara Top Up OVO Via BSI Mobile – Saat ini pembayaran dengan uang digital mungkin sudah tidak asing lagi. Karena, berbagai cara bayar sudah dapat dengan mudah untuk dilakukan dengan uang digital tersebut secara online.

Dan di Indonesia sendiri sudah banyak aplikasi-aplikasi uang digital, salah satu yang cukup terkenal yaitu OVO. Dengan OVO ini lah nantinya Anda terasa dibuat mudah dalam pembayaran-pembayaran di merchant.

Namun, sebelum bisa melakukan pembayaran tersebut, Anda terlebih dahulu memastikan saldo OVO di dalamnya mencukupi atau tidak. Jika tidak, maka Anda terlebih dahulu isi ulang atau top up saldo OVO tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Dalam top up OVO sendiri banyak caranya, paling mudah bisa dilakukan lewat Mobile Banking. Jadi Anda tidak perlu ribet dan keluar rumah untuk mendatangi mesin ATM hanya untuk melakukan top up OVO.

Cara Top Up OVO Via BSI Mobile

Nah, pada pembahasan kali ini sendiri pakaiatm.com akan membahas mengenai cara, langkah atau metode top up saldo OVO lewat BSI Mobile. Bagi Anda nasabah Bank Syariah Indonesia baru, tentu saja bingung mengenai bagaimana langkahnya.

Cara Top Up OVO Via BSI Mobile

Berbicara mengenai cara top up OVO lewat BSI Mobile sendiri, langkahnya tidak jauh berbeda dengan langkah top up OVO melalui BCA MOBILE. Jadi Anda tidak perlu merasakan kebingungan. Agar lebih jelas mengenai top up OVO tersebut, berikut lebih jelasnya:

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama Anda hanya perlu buka aplikasi BSI Mobile yang sudah berhasil di download. Dan untuk Anda yang belum memiliki rekening BSI Mobile bisa terlebih dahulu BUKA REKENING BSI secara online.

2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

2. Pilih Menu Top Up E Wallet

Setelah itu, Anda akan di berikan tampilan menu utama. Langsung saja pilih menu Top Up E-Wallet.

3. Masukkan Kata Sandi

3. Masukkan Kata Sandi

Kemudian lanjut dengan masukkan Kata Sandi. Selain memasukkan kata sandi, Anda juga bisa menggunakan fitur sidik jari (fingerprint).

4. Pilih Menu OVO

4. Pilih Menu OVO

Selanjutnya akan diberikan tampilan menu baru yang berisikan beberapa menu lainnya. Pilih saja menu OVO.

5. Masukkan Kode/ID

5. Masukkan Kode ID

Lalu, Anda akan diminta untuk masukkan kode/ID. Langsung saja masukkan nomor HP yang terdaftar sebagai akun OVO.

6. Masukkan Jumlah Top Up

6. Masukkan Jumlah Top Up

Kemudian, lanjut dengan masukkan jumlah top up atau isi ulang saldo OVO-nya. Lalu klik SELANJUTNYA.

7. Masukkan PIN

7. Masukkan PIN

Setelah itu, masukkan pin BSI Mobile Anda dan klik SELANJUTNYA.

8. Konfirmasi Top Up

8. Konfirmasi Top Up

Nantinya akan muncul sebuah layar tampilan baru berupa konfirmasi top up OVO tersebut. Periksa dan cek kembali keseluruhannya. Jika sudah benar, maka klik SELANJUTNYA untuk memproses top up OVO.

9. Top Up OVO Berhasil

9. Top Up OVO Berhasil

Jika langkah di atas dilakukan secara benar, maka pembayaran/pembelian/top up OVO Anda berhasil dan diberikan tampilan menu seperti gambar di atas.

Biaya Admin Top Up OVO

Lalu apakah ada pengenaan biaya admin saat melakukan top up/isi ulang OVO via BSI Mobile? Tentu saja ada, ini hampir seperti kebanyakan cara top up OVO dengan metode bank lain. Di mana nantinya top up OVO via BSI Mobile dikenakan biaya Rp 1.500.

Jadi, tidak jika untuk mengantisipasi tidak bisa top up. Maka Anda pastikan saldo didalam tabungan BSI Mobile lebih dari yang akan di top up kan ke OVO. Dengan begitu, sebelum mulai melakukan top up, bisa untuk cek saldo BSI Mobile terlebih dahulu.

Limit Minimal & Maksimal Top Up OVO

Limit Minimal Maksimal Top Up OVO

Selain cara dan biaya admin di atas saat melakukan top up OVO, Anda juga harus tahu mengenai limit yang bisa dilakukan saat top up OVO melalui BSI Mobile. Limit minimal dan maksimal itu sendiri seperti berikut:

LIMITNOMINAL
Limit MinimalRp 10.000
Limit MaksimalRp 20.000.000 / Bulan

Jadi setelah mengetahui limit minimal dan maksimal di atas, menjadikan Anda yang ingin melakukan top up atau isi ulang OVO bisa tahu besarannya. Sehingga nantinya Anda bisa memperkirakan akan top up saldo OVO dengan nominal berapa.

Mungkin itulah informasi dapat pakaiatm.com sampaikan mengenai bagaimana cara, metode maupun langkah isi saldo OVO via BSI Mobile. Semoga dengan adanya informasi top up, isi saldo, atau pengisian OVO di atas dapat bermanfaat.