Limit Transfer BCA Xpresi 2020 : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Xpresi – BCA merupakan salah satu Bank paling populer di Indonesia. Hingga saat ini BCA memiliki ratusan ribu bahkan jutaan nasabah yang tersebar di seluruh Nusantara. Disamping itu, setiap nasabah BCA juga berhak menikmati fasilitas berupa kartu ATM.

BCA sendiri menawarkan beberapa jenis ATM, salah satunya adalah BCA Xpresi. ATM jenis ini juga memiliki limit untuk setiap transaksi, tak terkecuali transfer. Nah, tahukah kalian berapa limit transfer BCA Xpresi ? yang jelas lebih sedikit dari limit transfer BCA Platinum.

Pada kesempatan kali ini Pakaiatm.com akan menjelaskan secara khusus mengenai batas maksimal transfer menggunakan BCA Xpresi. Selain itu, ada juga informasi mengenai limit transaksi lainnya seperti tarik tunai dan setor tunai menggunakan BCA Xpresi.

Disamping itu, pemilik rekening BCA Xpresi juga berkesempatan menikmati beragam promo menarik yang kerap ditawarkan oleh BCA. Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan dari tabungan BCA Xpresi selain biaya bulanannya yang lebih murah daripada jenis Platinum atau Gold.

Limit Transfer BCA Xpresi : Sesama & Antar Bank Online

Limt Transfer BCA Xpresi ke Sesama dan Antar Bank Online

Selain itu, memiliki kelebihan lainnya berupa  fitur mBanking dan Internet Banking BCA yang langsung aktif setelah pembuatan rekening. Bagaimana, semakin penasaran dengan tabungan BCA Xpresi ? jika demikian, langsung saja kita beralih ke pembahasan mengenai limit transfer, tarik tunai hingga kekurangan serta kelebihan dari tabungan BCA Xpresi dibawah ini.

Limit Transfer BCA Xpresi

Limit Transfer BCA Xpresi

Bagi kalian para pemilik tabungan BCA Xpresi wajib mengetahui limit atau batas maksimal untuk transfer. Limit transfer BCA Xpresi juga berbeda antara transfer sesama BCA dan antar Bank Online. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tabel dibawah ini :

Limit Transfer Rekening Sesama BCARp. 25.000.000
Limit Transfer Rekening Selain BCARp. 10.000.000

NB : Limit transfer diatas berlaku untuk satu hari dan untuk transfer ke rekening Bank lain akan dikenai biaya transaksi. 

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Xpresi

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Xpresi

Selain transfer, BCA juga memberlakukan limit transaksi lainnya menggunakan BCA Xpresi. Trasaksi tersebut antara lain tarik tunai, setor tunai hingga biaya ganti kartu. Berikut kami sajikan informasi limit transaksi lainnya via ATM BCA Xpresi :

Tarik TunaiRp. 7.000.000
Setor TunaiRp. 15.000.000
Biaya Administrasi BulananRp. 7.500
Saldo MinimumRp. 10.000
Biaya Ganti KartuRp. 25.000

Persyaratan Membuka Rekening BCA Xpresi

Persyaratan Membuat Tabungan BCA Xpresi

Sekarang semua orang berhak memiliki rekening BCA Xpresi, bahkan untuk anak-anak usia dibawah 12 tahun yang ingin belajar menabung. Nah, berikut adalah beberapa persyaratan wajib untuk membuat rekening BCA Xpresi :

Usia Dibawah 12 Tahun

  1. Fotokopi akte kelahiran anak / Kartu Keluarga.
  2. Fotokopi KTP salah satu orang tua.
  3. Fotokopi NPWP ( jika ada ).

Usia 12 – 17 Tahun

  1. Fotokopi Kartu Pelajar atau Surat Keterangan dari Sekolah.
  2. Fotokopi Akte Kelahiran.
  3. Fotokopi KTP orang tua.
  4. Surat Persetujuan dari orang tua.
  5. Formulir data nasabah perorangan ( untuk data salah satu orang tua ).

Usia Diatas 17 Tahun

  1. Fotokopi Identitas Diri ( KTP / SIM / Paspor ).
  2. Fotokopi NPWP ( jika ada ).

NB : Untuk pembuatan rekening BCA Xpresi nasabah tidak menerima buku tabungan. Meskipun demikian, ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh BCA Xpresi.

Kekurangan & Kelebihan Tabungan BCA Xpresi

Kekurangan dan Kelebihan Tabungan BCA Xpresi

Setiap nasabah BCA yang menggunakan ATM BCA Xpresi berhak menikmati beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh BCA. Selain itu, ATM BCA Xpresi juga memiliki beberapa keuntungan yang mungkin dialami oleh pengguna. Inilah kekurangan dan kelebihan dari ATM BCA Xpresi :

Kekurangan

  • Fasilitas mesin telah tersebar luas di seluruh Indonesia.
  • Biaya penutupan rekening murah.
  • Biaya administrasi murah.
  • Fitur mBanking BCA langsung aktif.
  • Desain kartu yang unik.
  • Tawarkan banyak promo menarik.

Kelebihan

  • Tidak memperoleh buku tabungan.
  • Setiap cabang memiliki desain terbatas.
  • Transaksi via mBanking, SMS Banking dan KlikBCA diatas jam 9 malam akan di pending.

Berikut adalah informasi yang bisa kami sajikan seputar limit transfer BCA Xpresi. Selain itu, kami juga memberikan informasi terkait limit transaksi lain menggunakan BCA Xpresi. BCA Xpresi juga merupakan salah satu jenis ATM BCA yang cocok digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang tua.