Limit Transfer BCA Silver 2020 : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Silver – Kalian merupakan nasabah BCA Silver ? Lalu tahukah kalian berapa limit transfer yang bisa dilakukan menggunakan ATM jenis tersebut ? jika belum, silahkan simak artikel Pakaiatm.com kali ini dengan seksama. Pasalnya kami akan mengupas tuntas seputar batas transfer menggunakan BCA Silver.

Transaksi transfer menggunakan kartu BCA Silver juga bisa dilakukan ke sesama dan antar bank online. Untuk transfer ke sesama rekening BCA biasanya memiliki limit yang lebih tinggi dibandingkan transfer ke Bank lain. Selain transfer, BCA Silver juga memiliki limit tersendiri untuk beberapa transaksi lainnya.

Salah satunya adalah tarik tunai atau ambil uang di ATM BCA. Bagi pengguna BCA Silver hanya bisa melakukan tarik tunai maksimal 7 juta rupiah di setiap harinya. Selain itu, untuk transaksi lainnya seperti bayar tagihan dan belanja online menggunakan BCA Silver juga memiliki limit yang berbeda. Selengkapnya akan kami sajikan pada bagian pembahasan.

Kemudian kartu BCA jenis ini juga memiliki biaya administrasi paling murah dari semua jenis ATM BCA yang ditawarkan, yakni hanya 15 ribu rupiah. Biaya tersebut akan dipotong secara otomatis melalui saldo di rekening BCA Silver. Disamping itu, masih ada beberapa hal lainnya yang perlu kalian ketahui seputar BCA Silver.

Limit Transfer BCA Silver : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Silver ke Sesama dan Antar Bank Online

Seperti biaya setoran awal hingga persyaratan membuat rekening BCA Silver. Nah, sampai disini mungkin kalian semakin penasaran mengenai limit transfer ke sesama, antar bank online dan beragam transaksi lainnya menggunakan BCA Silver. Untuk itu mari kita simak pada bagian pembahasan dibawah ini.

Limit Transfer BCA Silver

Limit Transfer BCA Silver

Bagi para nasabah pemilik kartu BCA Silver tentu wajib mengetahui berapa limit transfer ke rekening sesama maupun rekning Bank lain. Kemudian pada saat melakukan transfer antar Bank online menggunakan BCA Silver, nasabah akan terkena biaya transfer sekitar 5000 sampai 7500 rupiah. Berikut adalah rincian batas transfer maksimal menggunakan BCA Silver :

Jenis TransferLimit / Batas Maksimal
Sesama Rekening BCARp. 25.000.000
Antar Bank OnlineRp. 10.000.000

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Silver

Limit Transaksi Lainnya Menggunakan BCA Silver

Selain transfer uang, kartu BCA Silver juga memiliki limit untuk melakukan beberapa transaksi lainnya, seperti tarik tunai, setor tunai melalui mesin CDM hingga proses pembayaran virtual. Untuk besaran limit transaksi tersebut kalian bisa menyimak tabel dibawah ini :

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Tarik TunaiRp. 7.000.000
Pembayaran VirtualRp. 25.000.000
Setor TunaiRp. 15.000.000

Apa Itu BCA Silver ?

Apa Itu BCA Silver

BCA Silver merupakan salah satu jenis ATM BCA yang bisa kalian gunakan. Biasanya petugas Customer Service akan meminta kalian untuk memilih beberapa pilihan kartu pada saat membuat rekening BCA. Selain itu, BCA Silver juga merupakan jenis kartu yang paling murah, soalnya di setiap bulan BCA Silver hanya dikenai biaya administrasi 15.000 rupiah.

Selain itu, bagi para pengguna BCA Silver juga hanya perlu membayar biaya 10.000 rupiah untuk proses ganti kartu. Layanan tersebut bisa kalian gunakan apabila kartu BCA Silver rusak atau hilang. Kecuali karena tertelan mesin, biasanya proses pembuatan kartu tidak dipungut biaya alias gratis.

Berikut adalah penjelasan dari kami seputar batas maksimal transfer BCA Silver. Selain itu, kami juga membagikan informasi mengenai limit transaksi lainnya menggunakan BCA Silver. Kartu ATM jenis ini cocok digunakan oleh masyarakat menengah ke bawah. Selain potongan bulanannya murah, BCA Silver juga hanya memasang tarif 10.000 rupiah untuk proses pergantian kartu.