Limit Transfer BCA Gold 2020 : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Gold – Setiap nasabah Bank BCA tentu memiliki fitur yang bernama kartu ATM. Fungsi dari fitur tersebut kami rasa kalian sudah tahu semuanya. Disamping itu kartu ATM BCA juga terbagi menjadi beberapa jenis, salah satunya adalah ATM BCA Gold. Bagi kalian pemilik kartu tersebut, informasi ini sangat bermanfaat.

BCA Gold merupakan kelas menengah diantara jenis ATM BCA lainnya. Sama seperti jenis Silver maupun Platinum, pengguna kartu BCA Gold juga dibatasi dalam melakukan transaksi di setiap harinya. Berbicara mengenai batas maksimal transaksi, pada kesempatan kali ini Pakaiatm.com akan menjelaskan tentang berapa limit transfer BCA Gold.

Transfer menggunakan ATM BCA Gold juga sama seperti jenis lainnya, yakni bisa ke sesama BCA dan bisa juga ke rekening Bank lain. Hanya saja untuk keduanya memiliki limit transfer yang berbeda. Biasanya transfer antar Bank Online memiliki limit yang lebih kecil dibandingkan dengan transfer ke sesama BCA.

Kemudian limit transfer berikut juga berlaku untuk satu hari. Jadi, limit tersebut akan hangus jika pada hari ini tidak kalian gunakan lalu di hari besoknya limit transfer akan kembali ke 0. Mungkin dengan adanya limit transfer tidak begitu berpengaruh bagi kita yang paling melakukan transaksi transfer dengan nominal kecil.

Limit Transfer BCA Gold : Sesama & Antar Bank Online

Limit Transfer BCA Gold Sesama dan Antar Bank Online

Namun bagi para pengusaha atau sejenisnya, limit transfer mungkin menjadi salah satu kendala transfer uang antar BCA maupun Client. Baiklah, untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan informasi limit transfer BCA Gold ke sesama dan rekening lain BCA. Disamping itu kami juga akan memberikan beberapa kelebihan dan kekurangan BCA Gold untuk pengguna.

Limit Transfer BCA Gold

Limit Transfer BCA Gold

Batas maksimal transaksi transfer menggunakan BCA Gold terbagi menjadi dua ( 2 ) yakni ke antar rekening BCA dan antar rekening lain BCA. Seperti yang telah kami singgung sebelumnya jika limit transfer ke rekening lain biasanya lebih kecil dibanding ke rekening sesama. Nah, bagi kalian sering kirim uang antar Bank Online hal tersebut mungkin cukup menganggu. Lalu, berapa sih batas maksimal kita bisa transfer lewat BCA Gold ? berikut penjelasannya.

Ke Rekening SesamaRp. 50.000.000
Ke Rekening Bank LainRp. 15.000.000

Pada tabel diatas bisa kita saksikan jika batas maksimal transfer ke sesama BCA adalah 50 juta rupiah. Sedangkan limit transfer antar Bank Online menggunakan BCA Gold hanya 15 juta rupiah. Jumlah tersebut mungkin kurang bagi para pelaku usaha, oleh karena itu sebagian besar dari mereka memilih menggunakan kartu BCA Platinum.

Kekurangan & Kelebihan BCA Gold

Kekurangan dan Kelebihan BCA Gold

Diatas juga telah kami sebutkan jika BCA Gold merupakan jenis ATM menengah di kalangan nasabah BCA. Jenis ATM ini juga memiliki cukup banyak peminat. Hal tersebut mungkin karena BCA Gold memiliki beberapa kelebihan, antara lain sebagai berikut :

  • Biaya administrasi bulanan murah.
  • Limit transfer ke sesama mencapai 50.000.000.
  • Limit transaksi pembayaran besar.

Namun cukup di sayangkan jika ATM BCA Gold hanya bisa transfer antar Bank Online maksimal 15 juta rupiah. Disamping itu, limit transaksi tarik tunai di setiap harinya juga hanya 10 juta rupiah.

Itulah penjelasan mengenai limit transfer BCA Gold untuk sesama BCA dan lain Bank BCA. ATM jenis ini ternyata memiliki limit transfer lebih kecil daripada BCA Platinum. Kemudian ulasan diatas kami juga menyinggung sedikit mengenai kekurangan dan keleibihan dari BCA Gold lengkap dengan alasannya. Nah, bagi para penggun BCA Gold apakah ulasan diatas cukup membantu ?