√ Tabel Angsuran Bank Surasari Hutama 2022 : Plafon, Tenor & Bunga

Advertisements

Tabel Angsuran Bank Surasari Hutama – Hingga kini, berbagai macam bank maupun koperasi sudah dapat dengan mudah untuk ditemui. Sehingga urusan mengenai pembukaan rekening, pengajuan kredit atau pinjaman dan lain sebagainya dapat dilakukan.

Bagi sebagian masyarakat Jawa Timur, pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah lembaga keuangan bernama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Surasari Hutama. Karena bank Surasari Hutama ini menawarkan produk pinjaman menarik untuk para debiturnya.

Mengenai pinjaman atau kredit di bank Surasari Hutama tersebut, pada pembahasan kali ini pakaiatm.com akan sajikan informasi mengenai tabel angsuran bank Surasari Hutama. Sehingga bagi Anda yang ingin ajukan kredit pinjaman bisa memahaminya.

Untuk tabel pinjaman BPR Surasari Hutama sendiri cukup lengkap dengan informasi plafon, tenor dan nominal angsuran yang harus dibayar setiap bulannya. Guna lebih jelas mengenai tabel angsuran BPR Surasari Hutama tersebut, simak tabel di bawah ini.

Tabel Angsuran Bank Surasari Hutama Plafon Tenor Bunga

Advertisements

Advertisements

Sekilas Tentang Bank Surasari Hutama

Namun sebelum lanjut ke pembahasan tabel angsuran dari produk BPR Surasari Hutama, alangkah baiknya Anda juga perlu mengetahui sekilas tentang Bank Perkreditan Rakyat yang sudah berdiri sejak tahun 1990.

Di mana BPR Surasari Hutama memiliki kantor pusat di Pasuruan ini memiliki cabang di beberapa kabupaten di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Sidoarjo beserta di Probolinggo.

Lalu untuk produk Bank Surasari Hutama sendiri lebih berfokus untuk membantu para UMKM bisa mendapatkan akses modal dengan syarat yang mudah. Selain itu, suku bunga diberikan cukup rendah sehingga mudah untuk diminati pelaku UMKM.

Baca  √ Apa Itu Virtual Account Bank : Kegunaan & Cara Kerja

Produk Pinjaman Bank Surasari Hutama

Lalu apa saja produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Surasari Hutama ? Mengenai produk sendiri ada beberapa yang ditawarkan. Untuk lebih jelas apa saja produk yang ditawarkan, berikut akan kami sajikan secara lengkap di bawah ini.

1. Kredit Mantul

Pertama ada kredit pinjaman yang ditujukan kepada para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya dengan tambahan modal. Usaha dimaksud bisa dari bidang apa saja seperti perdagangan, konstruksi, jasa serta lainnya.

Dalam pengajuan kredit pinjaman jenis ini nantinya calon debitur hanya membutuhkan agunan berupa BPKB kendaraan atau SHM. Agunan akan mempengaruhi besaran dari kredit yang diberikan oleh BPR Surasari Hutama.

2. Kredit Musiman

Kedua ada kredit pinjaman yang ditujukan kepada para pengusaha yang mendapatkan hasil keuntungan secara musiman seperti pertanian, peternakan, perikanan dan beberapa usaha yang hasil didapat setiap musim.

Lebih menariknya, pembayaran angsuran dilakukan secara musiman atau setelah jatuh tempo saja. Dengan begitu, maka Anda hanya perlu membayar bunga setiap bulan saja. Ini jelas berbeda dengan kredit pinjaman lainnya.

3. Kredit Haji

Ketiga ada kredit pinjaman yang ditujukan kepada orang yang ingin mendapatkan porsi haji di Kemenag secara cepat. Di mana pihak BPR Surasari Hutama akan membayar biaya keberangkatan haji.

Kemudian Anda atau debitur mulai mengangsur setiap bulan ke pihak BPR Surasari Hutama. Dalam produk atau jenis kredit ini nantinya tidak mewajibkan adanya sebuah agunan apapun kepada calon debitur.

4. Kredit Profesi

Keempat ada kredit pinjaman yang ditujukan kepada para karyawan, PNS, pegawai daerah yang menggunakan payroll gajinya lewat BPR Surasari Hutama. Pada jenis kredit ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Baca  6 Tabel Angsuran Bima Finance 2022 : Plafon, Tenor & Bunga

Untungnya lagi pada produk ini nantinya pencairan dana cepat. Sehingga untuk Anda yang sedang membutuhkan dana untuk sebuah keperluan maka pengajuan kredit jenis ini cukup membantunya.

Plafon, Tenor & Bunga Kredit di Bank Surasari Hutama

Sebelum ke pembahasan tabel angsuran, Anda juga perlu mengetahui plafon, tenor dan bunga yang diberikan atas kredit di bank Surasari Hutama. Untuk plafon angsuran di BPR Surasari Hutama mulai dari Rp 2 juta – Rp 250 juta (Maksimal Rp 1 miliar).

Sedangkan untuk tenor ditawarkan yaitu maksimal sampai 24 bulan atau 2 tahun. Lalu mengenai suku bunga angsuran juga cukup rendah, di mana untuk pengajuan pinjaman modal bisnis dan usaha dikenai bunga 0,5 – 1 % per bulan.

Tabel Angsuran Bank Surasari Hutama

Setelah tahu informasi angsuran bank Surasari Hutama di atas, maka mari kembali ke pembahasan utama mengenai tabel angsurannya. Untuk lebih jelas mengenai tabel angsuran tersebut, maka silakan tabel angsuran di bawah ini.

Tabel Angsuran Bank Surasari Hutama

Syarat & Cara Pengajuan Kredit Angsuran Surasari Hutama

Untuk Anda yang ingin mengajukan kredit angsuran di bank Surasari Hutama, maka perlu tahu juga tentang syarat ketentuan yang diperlukan. Adapun beberapa syarat pengajuan pinjaman kredit di bank Surasari Hutama diantara lainnya seperti:

  • Fotokopi KTP Suami dan Istri.
  • Fotokopi KK (kartu Keluarga).
  • Fotokopi Akta Nikah.
  • SIUP (Bagi pengusaha).
  • Slip gaji (Bagi karyawan).
  • Agunan berupa BPKB/SHM/SK (Menyesuaikan dengan produk pinjaman).
  • Nomor telepon aktf.
  • Alamat email aktif.

Dengan melihat syarat di atas, tentu saja tidak jauh berbeda dengan pengajuan pinjaman jaminan sertifikat tanah kosong bank BRI. Di mana calon debitur harus melengkapi sebuah agunan atau jaminan untuk digadaikan.

Sedangkan untuk pengajuan bisa dilakukan lewat dua cara yaitu secara online maupun offline. Untuk pengajuan offline bisa langsung datang kantor cabang terdekat dari bank Surasari Hutama. Sedangkan untuk pengajuan online maka simak langkah berikut.

Baca  2 Tabel Angsuran Pinjaman Kospin Jasa 2022 : Syarat & Cara Pengajuan

Langkah awal silakan buka website resmi BPR Surasari Hutama di bprsurasarihutama.com/pengajuan-kredit/ lewat browser di perangkat. Setelah itu silakan formulir pengajuan seperti nama, no KTP, upload foto KTP, alamat, no telepon, email, nominal pinjaman, tenor, agunan (BPKB/Sertifikat), pilih kantor cabang.

Jika sudah semua terisi dengan benar, maka langkah terakhir tinggal klik “Submit”. Setelah itu petugas akan melakukan survei lokasi rumah baru kemudian ke proses pencairan jika sudah memenuhi semuanya. Pencairan bisa memakan waktu 1-3 pihak bank sudah lakukan survei.

Demikian informasi tabel angsuran bank Surasari Hutama lengkap dengan pembahasan terkait lainnya dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan terkait apa itu tabel angsuran BPR Surasari Hutama di atas bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.

Advertisements