Limit Transfer ATM BNI Syariah 2020 : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM BNI Syariah – Setiap Bank di Indonesia pasti memberikan fasilitas kartu ATM pada nasabahnya, tak terkecuali Bank BNI Syariah. Lembaga keuangan yang bergerak bersama BNI ini memiliki batasan atau limit transaksi dalam menggunakan ATM BNI Syariah. Salah satu batas transaksi yang perlu diketahui adalah limit transfer.

Sebagian nasabah Bank BNI Syariah mungkin belum tahu berapa limit transfer ATM BNI Syariah. Oleh karena itu, melalui artikel ini Pakaiatm.com akan menjelaskannya secara lengkap. Nah, bagi para nasabah Bank BNI Syariah, kalian wajib menyimak artikel berikut sampai akhir. Kami juga akan memberikan informasi seputar limit transaksi lainnya dengan ATM BNI Syariah.

Sebelum menjelaskan semua itu, apa yang kalian ketahui soal Bank BNI Syariah ? Banyak dari  mereka yang masih menganggap jika Bank BNI dan BNI Syariah adalah sama. Namun pada kenyataannya, kedua Bank tersebut memiliki perbedaan di berbagai segi, salah satunya di Kode Transfer BNI Syariah.

Kode Bank BNI sendiri 009 sedangkan kode transfer BNI Syariah adalah 427. Selain itu, limit transaksi dari ATM BNI dan BNI Syariah juga mungkin berbeda, tergantung dari jenis ATM yang digunakan. Nah, berbicara mengenai jenis ATM, BNI Syariah juga memberikan beberapa pilihan kartu ATM pada saat pembuatan rekening.

Limit Transfer ATM BNI Syariah : Sesama & Bank Lain

Limit Transfer ATM BNI Syariah Sesama dan Bank Lain

Terdapat tiga jenis ATM BNI Syariah, antara lain Silver, Gold dan Platinum. Setiap jenisnya memiliki limit transfer yang berbeda-beda. Baiklah, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai batas maksimal transfer dan transaksi lainnya dari ATM BNI Syariah, silahkan simak penjelasannya melalui ulasan dibawah ini.

Limit Transfer ATM BNI Syariah

Limit Transfer ATM BNI Syariah

Seperti yang kami singgung sebelumnya dimana setiap jenis ATM BNI Syariah memiliki ketentuan masing-masing untuk batas maksimal transfer. Transfer di ATM BNI Syariah juga bisa ditujukan ke sesama rekening BNI Syariah dan antar Bank Online. Bukan hanya limit transfer, BNI Syariah juga memiliki limit untuk transaksi tarik tunai, setor tunai dan lain sebagainya menggunakan ATM BNI Syariah. Silahkan simak tabel dibawah ini untuk mengetahui batas maksimal transfer dan transaksi lainnya dari semua jenis ATM BNI Syariah :

BNI Syariah Silver

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Transfer SesamaRp. 50.000.000
Transfer Antar Bank OnlineRp. 15.000.000
Tarik TunaiRp. 5.000.000
PembayaranRp. 10.000.000

BNI Syariah Gold

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Transfer SesamaRp. 100.000.000
Transfer Antar Bank OnlineRp. 15.000.000
Tarik TunaiRp. 10.000.000
PembayaranRp. 50.000.000

BNI Syariah Platinum

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Transfer SesamaRp. 100.000.000
Transfer Antar Bank OnlineRp. 25.000.000
Tarik TunaiRp. 10.000.000
PembayaranRp. 100.000.000

Limit Transfer Melalui BNI Syariah Mobile

Limit Transfer Melalui BNI Syariah Mobile

BNI Syariah juga memberik kemudahan pada nasabahnya melalui layanan BNI Syariah Mobile. Melalui mBanking BNI Syariah nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi kecuali tarik tunai dan setor tunai. Perlu kalian ketahui, setiap transaksi yang dilakukan via mBanking BNI Syariah memiliki limit sebagai berikut :

Jenis TransaksiLimit / Batas Maksimal
Transfer SesamaRp. 50.000.000
Transfer Antar Bank OnlineRp. 25.000.000
Pembayaran OnlineRp. 100.000.000

Itu dia rincian limit transaksi untuk transfer, tarik tunai dan lain sebagainya menggunakan ATM BNI Syariah. Pada tabel diatas bisa kalian saksikan jika setiap jenis ATM memiliki limit transfer yang berbeda. Selain itu, limit transfer sesama BNI Syariah lebih besar dibandingkan limit transfer antar Bank Online.