√ Saldo Minimal BNI Syariah 2020 : Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BNI Syariah – Dikenal sebagai unit usaha syariah bank negara Indonesia, dimana saat ini lebih dikenal dengan BNI Syariah. Ternyata BNI Syariah menjadi salah satu bank syariah dengan nasabah cukup banyak di Indonesia.

Menjadi anak usaha dari PT. BNI Persero, tidak heran jika nasabah pada bank BNI Syariah cukup banyak. Selain itu banyak pilihan produk rekening tabungan juga mempengaruhi banyaknya nasabah, karena nasabah nantinya bisa menentukan jenis tabungan yang mana.

BNI Syariah memiliki beberapa jenis produk rekening dimana memiliki fasilitas yang akan dirasakan oleh para nasabahnya. Tidak hanya itu saja jika anda ingin BUKA REKENING BNI SYARIAH juga akan mendapat setoran awal cukup beragam.

Selain setoran awal yang beragam, saldo minimal di setiap rekening juga cukup bervariatif. Untuk anda yang penasaran akan saldo minimal BNI Syariah dari semua ATM dan jenis rekening berikut akan disampaikan dibawah ini secara lengkapnya.

Saldo Minimal BNI Syariah dari Semua ATM & Rekening

Saldo Minimal BNI Syariah dari Semua ATM Rekening

Saldo minimal dimana menjadi saldo yang harus dijaga dan dipelihara sebagai syarat memperoleh bunga atau jasa tertentu didalam tabungan. Dengan begitu besaran saldo minimal juga akan sangat diperhitungkan sekali saat anda ingin membuka rekening tabungan. Nah berikut saldo minimal rekening BNI Syariah.

1. BNI Dollar

1. BNI Dollar

Tabungan dimana dikelola dengan akad Wadiah dan Mudharabah ini memberikan sebuah layanan kemudahan terhadap nasabahnya dengan memberikan mata uang dengan pecahan USD. Untuk saldo minimalnya pada tabungan ini yaitu 50 USD.

2. BNI Simpel

2. BNI Simpel

Tabungan yang ditujukan pada para pelajar ini, dari pihak BNI Syariah belum mengeluarkan ketentuan mengenai saldo minimumnya. Hanya saja dalam pembuatan rekening tabungan BNI Syariah ini nantinya sudah bisa dimulai dengan setoran awal minimal Rp 1.000.

3. BNI Baitullah

3. BNI Baitullah

Tabungan yang ditujukan kepada anda yang berkeinginan berangkat haji di masa yang akan datang, BNI Baitullah memiliki saldo minimal yang berbeda. Ada dua macam tabungan jenis haji ini, ada yang Wadiah dan Mudharabah dimana saldo minimalnya untuk Wadiah Rp 100.000 dan Mudharabah Rp 500.000.

4. BNI Prima

4. BNI Prima

BNI Prima menjadi tabungan dengan akad Mudharabah dan Wadiah dimana memberikan fasilitas dan kemudahan bagi nasabah segmen high networth individuals. Untuk saldo minimal atau dana minimal di tabungan ini yaitu Rp 250.000.000.

5. BNI Tunas

5. BNI Tunas

BNI Tunas menjadi produk berikutnya dari BNI Syariah dengan akad Wadiah dan Mudharabah dimana lebih diperuntukkan bagi anak-anak dan pelajar dengan usia di bawah 17 tahun. Untuk saldo minimal di tabungan ini pihak BNI Syariah belum memberlakukannya.

6. BNI Bisnis

6. BNI Bisnis

BNI Bisnis merupakan rekening tabungan dari BNI Syariah dilengkapi secara detil mutasi debet dan kredit pada buku tabungan. Pada tabungan ini memiliki saldo minimalnya Rp 5.000.000 dengan berbagai fasilitas dapat dirasakan seperti SMS banking, internet banking, mobile banking dan lainnya.

7. BNI iB Hasanah

7. BNI iB Hasanah

BNI iB Hasanah menjadi tabungan dengan akad Mudharabah atau Wadiah selanjutnya dimana memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan. Saldo minimal di tabungan ini yaitu Wadiah Rp 20.000 dan Mudharabah Rp 100.000.

8. BNI Tapenas

8. BNI Tapenas

Saldo minimal pada tabungan dengan tujuan berjangka panjang untuk masa depan ini dari pihak BNI Syariah belum memberikannya. Namun di setiap bulannya nasabah perlu menyetorkan minimal Rp 100.000 sampai Rp 5.000.000.

9. BNI Tabunganku

9. BNI Tabunganku

Merupakan produk simpanan dana dari Bank Indonesia yang dikelola sesuai dengan prinsip syariah juga belum memberlakukan apa itu saldo minimalnya. Hanya saja dalam setoran awalnya sebesar Rp 20.000 untuk Wadiah dan Rp 100.000 untuk Mudharabah.

Manfaat & Keuntungan Jadi Nasabah BNI Syariah

Manfaat Keuntungan Jadi Nasabah BNI Syariah

Nah bicara manfaat jadi nasabah bank BNI Syariah sendiri sangat banyak yang dapat dirasakan. Dimana setiap tabungan akan memberikan manfaat dan keuntungan berbeda-beda untuk para nasabahnya. Dari kemudahan dalam bertransaksi, menyimpan uang, serta berbagai manfaat dan keuntungan lainnya seperti:

  1. Sudah menggunakan prinsip syariah islam, menjadikan menabung anda lebih aman tanpa perlu khawatir adanya riba.
  2. Dalam pembukaan rekening cukup mudah dan memiliki setoran awal yang ringan.
  3. Setoran selanjutnya juga beragam namun bisa dikatakan cukup ringan dan bebas.
  4. Banyak fasilitas yang didapatkan seperti kartu ATM, mobile banking, internet banking dan SMS banking yang akan membuat anda semakin mudah dalam bertransaksi.
  5. Dana atau tabungan nantinya akan digunakan untuk keperluan syariah.

FAQ

1. Apa Perbedaan Wadiah dan Mudharabah?

Akad Mudharabah sebagai pemilik modal (sohibul mal), sedangkan akad Wadiah sebagai muwadi (penitip uang/barang).

2. Apakah Bisa Tarik Tunai BNI Syariah di ATM BNI?

Setiap nasabah bank BNI Syariah bisa menikmati fasilitas ATM BNI untuk tarik tunai.

3. Kode Bank BNI Syariah?

Untuk kode bank BNI Syariah yaitu 009.

4. Berapa Call Center BNI Syariah?

Jika terjadi masalah atau kepentingan lain anda bisa adukan di 1500046 kapan saja selama 24 jam.

Mungkin itu saja yang bisa pakaiatm.com sampaikan untuk anda semua mengenai informasi saldo minimal di rekening BNI Syariah. Hampir sama seperti SALDO MINIMAL BCA SYARIAH dimana setiap produk tabungannya memiliki perbedaan.