11 Cara Bayar Transvision Lewat BSI Mobile 2021 : Admin & Jatuh Tempo

Cara Bayar Transvision Lewat BSI Mobile – Menggunakan Internet/TV kabel mungkin saat ini sudah cukup banyak digunakan oleh orang Indonesia. Karena dengan menggunakan layanan TV kabel maupun TV berbayar ini nantinya acara atau channel TV yang disaksikan akan jelas.

Dan di Indonesia sendiri, bisa dikatakan cukup banyak layanan TV kabel, sebut saja ada Nexmedia, BIG TV, Indovision, Transvision dan masih banyak lainnya. Dengan sudah berlangganan nya salah satu TV kabel tersebut, maka Anda harus rutin untuk melakukan bayar tagihan per bulannya.

Dalam bayar tagihan itu sendiri bisa dikatakan cukup banyak pilihan cara atau metodenya, seperti misalnya cara termudah yaitu bayar lewat layanan m Banking. Cara bayar ini bisa dikatakan menjadi salah salah satu yang kerap digunakan, apalagi hampir kebanyakan orang telah menggunakan m Banking.

Nah, kali ini pakaiatm.com sendiri akan menyampaikan informasi mengenai cara bayar tagihan TV kabel Transvision lewat layanan m Banking Bank Syariah Indonesia yang bernama BSI Mobile. Mungkin pengguna BSI Mobile bisa manfaatkan cara bayar Transvision satu ini.

Cara Bayar Transvision Lewat BSI Mobile

Bagi Anda yang penasaran dan bertanya-tanya bagaimana cara atau langkah bayar tersebut, berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini. Jadi terus simak pembahasan cara bayar Transvision melalui BSI Mobile sampai akhir.

Syarat Bayar Transvision

Syarat Bayar Transvision

Seperti bisa, sebelum berlanjut ke cara melakukan bayar tagihannya. Anda juga perlu tahu syarat apa saja yang diperlukan dan dibutuhkan nanti saat bayar Transvision lewat BSI Mobile. Sehingga bayar Transvision tersebut dapat berjalan lancar.

  • Koneksi Internet

Syarat pertama bayar Transvision lewat BSI Mobile yaitu perlu adanya koneksi internet. Karena BSI menjadi layanan online yang tentu saja membutuhkan koneksi internet untuk bisa digunakan maupun dioperasikan.

  • Saldo Pembayaran Cukup

Syarat selanjutnya tentu saja pelanggan Transvision atau pengguna BSI Mobile wajib memiliki saldo sesuai dengan besaran tagihan. Dengan begitu, sebelum mulai melakukan bayar Transvision, Anda CEK SALDO terlebih dahulu.

  • Nomor Pelanggan Transvision

Selain beberapa syarat di atas, syarat selanjutnya yang harus ada yaitu nomor pelanggan Transvision. Karena nantinya saat bayar Transvision lewat BSI Mobile akan diminta memasukkan nomor tagihan.

  • Harus Ingat Kata Sandi & PIN BSI Mobile

Syarat keempat atau terakhir, tentu saja seorang pengguna BSI Mobile wajib untuk mengingat kata sandi dan PIN BSI Mobile. Karena seperti Anda ketahui setiap layanan m Banking saat mengakses memerlukan keduanya.

Cara Bayar Transvision Lewat BSI Mobile

Jika sudah tahu apa saja syarat diperlukan untuk bayar Transvision, maka Anda hanya perlu tahu mengenai cara maupun langkah pembayarannya. Untuk lebih jelas mengenai cara tersebut, berikut akan disampaikan secara jelas di bawah ini:

1. Silakan Buka Aplikasi BSI Mobile

Silakan buka aplikasi BSI Mobile yang sudah ada di HP/smartphone Android atau iPhone Anda.

1. Silakan Buka Aplikasi BSI Mobile

2. Pilih pada Menu Bayar

Selanjutnya Anda akan diberikan tampilan menu utama. Langsung saja pilih dan klik pada menu Bayar.

2. Pilih pada Menu Bayar

3. Pilih Menu Internet/TV Kabel

Anda akan diberikan tampilan menu baru lagi, pilih saja menu Internet/TV Kabel.

3. Pilih Menu Internet TV Kabel

4. Masukkan Kata Sandi

Jika sudah, maka Anda para pengguna BSI Mobile atau pelanggan Transvision diminta untuk memasukkan kata sandi BSI Mobile nya. Setelah dimasukkan maka klik Lanjut.

4. Masukkan Kata Sandi

5. Pilih Transvision

Setelah berhasil memasukkan kata sandi, maka Anda akan diberikan pilihan menu baru. Dalam menu tersebut pilih saja Transvision.

5. Pilih Transvision

6. Masukkan Nomor Pelanggan

Langkah selanjutnya Anda akan diminta memasukkan nomor pelanggan Transvision. Setelah berhasil dimasukkan klik SELANJUTNYA.

6. Masukkan Nomor Pelanggan

7. Masukkan PIN BSI Mobile

Berikutnya lanjut dengan masukkan PIN BSI Mobile lalu klik SELANJUTNYA.

7. Masukkan PIN BSI Mobile

8. Konfirmasi Pembayaran

Jika sudah berhasil memasukkan PIN tersebut, maka akan muncul layar konfirmasi pembayaran tagihan Transvision. Cek dan periksa semua, setelah di yakin benar maka klik SELANJUTNYA.

8. Konfirmasi Pembayaran

9. Bayar Transvision Berhasil

Bayar tagihan Transvision lewat BSI Mobile berhasil. Anda juga akan mendapatkan bukti pembayaran dan bisa untuk disimpan di galeri smartphone.

Biasa Admin Bayar Transvision

Biasa Admin Bayar Transvision

Nah, dalam bayar Transvision lewat BSI Mobile itu sendiri, nantinya pelanggan atau pengguna BSI Mobile akan dikenakan biaya admin. Ini sama halnya saat Anda melakukan beli atau TOP UP OVO LEWAT BSI MOBILE atau top up lainnya.

Besaran biaya admin bayar Transvision tidak sama seperti saat BAYAR MYREPUBLIC atau lainnya yang tidak membebankan biaya admin. Untuk biaya admin bayar Transvision itu sendiri sebesar Rp 2.500 atau lebih besar dari pada biaya top up OVO.

Tanggal Jatuh Tempo Tagihan

Tanggal Jatuh Tempo Tagihan

Sedangkan untuk jatuh tempo atau batas tanggal pembayaran tagihan Transvision sendiri paling lambat yaitu 14 hari sebelum tanggal akhir pembayaran. Jadi, jangan sampai Anda telat bayar tagihan agar kelancaran nonton TV kabel berjalan lancar.

Kiranya itu saja yang dapat pakaiatm.com sampaikan untuk Anda mengenai cara bayar Transvision lewat BSI Mobile. Semoga adanya cara bayar tagihan Transvision di atas bisa bermanfaat, terutama bagi para pengguna BSI Mobile yang kebetulan pelanggan Transvision.